Belum Ada Klarifikasi Kabar Mirring Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan - Hot Shot

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Akhir-akhir ini kabar miring Nissa Sabyan dengan sang keyboardis ramai diperbincangkan. Hal tersebut tentunya mengejutkan dari berbagai pihak. Lantas apakah tanggapan para fans dan ulama akan hal ini? Simak selengkapnya di Hot Shot.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • cinta lia
    cinta lia16 jam yang lalu

    Seharusnya sebagai adiknya jangan begitu itu haram seperti membukakan eb sendiri

  • Muhammad Salim
    Muhammad Salim17 jam yang lalu

    Meyenang kan bukan jadi pelakor๐Ÿ˜‚

  • Hi. Ropeah Ropeah
    Hi. Ropeah Ropeah23 jam yang lalu

    Mood

  • Sally Ima
    Sally Ima2 hari yang lalu

    Ini bukan isulg mrmang real.

  • Sally Ima
    Sally Ima2 hari yang lalu

    Byk lki2vdibluar sana knpa mesti harus menyakitisesama wanita.

  • Sally Ima
    Sally Ima2 hari yang lalu

    Ingat nisya karma

  • Sally Ima
    Sally Ima2 hari yang lalu

    Inilahnawalndaribkehsncuran sabyan gambus

  • melia Agne
    melia Agne2 hari yang lalu

    Emang enak ya lelaki

  • Dani Heryanto
    Dani Heryanto2 hari yang lalu

    Jadi jijik sama si nisa tak punya rasa hormat terhadap orang lain, dan kamu ayus jangan mengabaikan perasaan istri yang penuh pengorbanan. Dasar kau buaya konslet tak punya malu terhadap orang tua, anak, teman, tetangga dan para netizen. Dan ortunya nisa sedikitnya malah cuek cuek gitu, terhadap anak yang salah memilih lelaki. PARAH dan BODOH. WARNING 1. NISA LEPAS KERUDUNG 2. AYUS BERTOBAT SEBELUM AZAL MENJEMPUT 3. YANG JADI ORTU TOLONG DIDIK ANAKNYA DENGAN BAIK 4. RUBAH GROUP MUSIKNYA MENJADI (SABYAN GROUP PERUSAK RT ORANG) 5. BUBARIN GROUP SABYAN .

  • Muliadi 123
    Muliadi 1232 hari yang lalu

    Sekarang bagi istrinya ayus dg cara seperti ini menyebar aib suaminya,,apakah ini akan menyelesaikan masalah atau berdampak positiv bagi istrinya ayus,,,blm tentu,,,menyebar aib seseorang itu jg sama artinya memakan daging saudaranya sendiri.,,,seharusnya jangan sampai aib itu disebar lewat media,,,,bisa ditabayun dg cara berhadapan dan minta bantuan dari para ustadz2 utk mengklaripikasi,,,,

  • Muliadi 123
    Muliadi 1232 hari yang lalu

    Memang media ini selalu heboh,,,,manusia itu tdk ad yg sempurna,,,klo memang saling mencintai,,,,tinggal dihalalin aja,he,,he,,,tp ingat istrinya ayus jg besar dosanya karna menyebar aib orang lain walaupun itu benar terjadi.

  • Rt Rt
    Rt Rt3 hari yang lalu

    eh anak haji ko jadi perusak rumah tangga orang emang nya g ada laki 2 lain y yng g punya istri y sama aja itu mah perusak rumah tangga orang dan perusak agama nya solawat tapi kelakuan kaya setan bisa g didik anak jangan jadi perusak rumah tangga orang

  • Ayi Nurdin
    Ayi Nurdin3 hari yang lalu

    iddown.info/the/Z6rKl5-HmJbEi68/video.html

  • NAFI NCE
    NAFI NCE3 hari yang lalu

    ADA VIDEO SYUR NYA KAGAK? ๐Ÿคฃ

  • Ayu Larasati
    Ayu Larasati3 hari yang lalu

    Pelakor pingin tak Jambak rambutnya.inget karma itu ada dasar pelakor gak tau malu

  • Bapayogi Yogi
    Bapayogi Yogi3 hari yang lalu

    Klo buat gue sihh gx aneh...

  • Misswati W
    Misswati W3 hari yang lalu

    Nissa kmn yaa pngen dengar suaranya

  • Nina Nina
    Nina Nina3 hari yang lalu

    Ahmad dani_ Mulan jamela_ bunda Maya cakep.... Fersi 2

  • Dedek Sikecil
    Dedek Sikecil3 hari yang lalu

    @nissa sabyan

  • Nina Nina
    Nina Nina3 hari yang lalu

    Pelakor bocil...

  • Astagis Anastasya
    Astagis Anastasya3 hari yang lalu

    Naisa sabyan ko kamu kaya gitusi

  • Fatimah shine Official
    Fatimah shine Official3 hari yang lalu

    MB ririe Anisa Ayus berharap klarifikasi live biar jelas semua dan para netizen TDK menerka2 ttg kebenaran yg hakiki

  • Eu-guterres 12
    Eu-guterres 123 hari yang lalu

    Anji pelakor ๐Ÿค’

  • Risman Rismanto
    Risman Rismanto3 hari yang lalu

    Makin bingung ... Ternyata Ya berhijab belum tentu baik hati ya .... Tapi gimana orang ya juga sieh ๐Ÿ˜

  • Cataleya Organizer
    Cataleya Organizer3 hari yang lalu

    SAMPAHHHHHH DUA2NYA INI SIH BUKAN UJIAN TAPI KEBODOHAN YG DILAKUIN. JD GAUSA BILNG INI UJIAN BRO!!!

  • Henny Demiyanti
    Henny Demiyanti3 hari yang lalu

    Lho bego aib keluarga lho sebar luaskan mending di rundingkan sama keluarga

  • Nu vro
    Nu vro3 hari yang lalu

    Jilbab ,soleha , Lugu itu tidak menjamin dan munafik Nitizen.. banyak jilbab soleha bejat2 di luar sana.. cuma kedoknya saja Jilbab dan soleha.. hatinya kita tidak bisa baca dan kelakuan melebihi setan.. Wanita / laki-laki kalau bola mata kaya kucing garong di tempat umum atau rmh makan itu namanya gatel dan Murahan.

  • Nadan Ku
    Nadan Ku3 hari yang lalu

    Udah cantik. Baik pinter ngaji. Akhlaknya bagus. Itu wirdha mansyur. Bukan nissa sabyan iddown.info/the/hoLMZrhmn8fIqM0/video.html

  • Rossi Ikin
    Rossi Ikin3 hari yang lalu

    Ko w gk percya ya klo di h dia di panggil umi sm ortunya, normalnya ortu klo gk kk ya ade klo mnggil ank

  • FARD789
    FARD7893 hari yang lalu

    Bubar aj lah .. Sisabyan gambus nii... Ogah lahhh liat klo dia sampe nongol di tv apalgi nyanyi religi.,kelakuan setan..

  • Ajuma,jabar Ajuma
    Ajuma,jabar Ajuma3 hari yang lalu

    jangn2 waktu ke korea d hotel tdr bersm tuh berhari2 waw indahnya suami orang. msh perawat pula wuidih ma nyos

  • Lk cinta sholawat Er
    Lk cinta sholawat Er3 hari yang lalu

    Mba riri wanita sholeha selalu menutupi aib suaminya Sampai,, yg bongkar kebusukan dua,, nya itu... Keluarga cowok y Allah akan selalu melindungi mu mba riri...

  • DANANG SUPRAYITNO EDAN DANANG SUPRAYITNO EDAN
    DANANG SUPRAYITNO EDAN DANANG SUPRAYITNO EDAN3 hari yang lalu

    Saya UDAH UNFOLLOW

  • Eko Nurbian
    Eko Nurbian3 hari yang lalu

    Ughty naugty is real

  • Lis Tianawati
    Lis Tianawati3 hari yang lalu

    Malu lah sok alim..teryata bau busuk...

  • EVIE IDAWATI
    EVIE IDAWATI3 hari yang lalu

    Nissa hati2 hukum karma

  • Tamiya Lovin
    Tamiya Lovin3 hari yang lalu

    Kecil2 udah JADI PELAKOR Kyak gak Laku nisa

  • Erna Yasuna
    Erna Yasuna3 hari yang lalu

    Bubar aza sabiyan gambus Msh byak yg LBH pinter berakhlak Mulia

  • Gia Handayani
    Gia Handayani3 hari yang lalu

    Sebenarnya namanya UMI/Nissa?? Bingung saya ada manggil UMI

  • Cucu Hawa
    Cucu Hawa3 hari yang lalu

    Ketika adek nya ayus bilang "Kalau kak ririe,itu bahagia didepan semua orang,tp hati nya klian gk tau" Aku;lngsung nangis denger nya slma 2th

  • Ul Fi
    Ul Fi3 hari yang lalu

    Sabar Riri smg dpt yg trbaik.sy penggemar Nisa dlm kasus ini Ayus yg plg menggeramkan yg sdh pengalaman .Nisa korban Rayuan yg sering ketemu. Ayus suami yg g tau diri sdh sukses berselingkuh

  • Clau Dia
    Clau Dia3 hari yang lalu

    Harusnya setiap tayangan di youtube jgn di aktifkan komentar, jd netijen g bisa membuly๐Ÿ˜Š.. membuly mereka sama saja cari dosa berjamaah

  • TOP HANGAT
    TOP HANGAT3 hari yang lalu

    Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? iddown.info/the/dnardNOnnNqZrbs/video.html dan iddown.info/the/Yau3mZd92qy5ick/video.html

  • Felix Ini Sotta
    Felix Ini Sotta4 hari yang lalu

    Heran aku sama orang2 bilang nya Khilaf, jangan menghujat seseorang yang berbuat kesalahan di doakan aja yang terbaik,, ee aku kasih tau yaa kemarin ada kasus di manado sampai viral tuh lagu Cinta Dalam Hati, ga ada tuh yang bilang Khilaf, mala di hujat matiยฒan di hina sampai tujuh rurunan, apa bedanya nah kasusnya sama2 Plakor

  • Aeni Nur
    Aeni Nur4 hari yang lalu

    Jangan nyayi lagi deh malu sama nabi muhammad

  • Rika Rika
    Rika Rika4 hari yang lalu

    Ga percaya aku mustahil nisa selingkuh

  • one heart
    one heart4 hari yang lalu

    Yg benci PELAKOR MANA LIKE NYA

  • seno se
    seno se4 hari yang lalu

    Wkwkwkwk...hadeh geleng2 kepala orng2๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜bir bs dibeli tapi takdir syngx gk bs dbeli emn klo bs dbli kbari ak ya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Indra Permana
    Indra Permana4 hari yang lalu

    Nisaa tololl eweh akhlak

  • adi wirat tama
    adi wirat tama4 hari yang lalu

    Nisa satu kata buat kamu,,,,,, kecewa

  • adi wirat tama
    adi wirat tama4 hari yang lalu

    Pelakor? Kayanya bkn apa nisa di guna"?

  • Noor Fareda
    Noor Fareda4 hari yang lalu

    Pelakoooooooooooooooooooooor

  • Presiden Is Dead
    Presiden Is Dead4 hari yang lalu

    Merusak rumah tangga org lain , dosanya sama aja merusak sebuah mesjid.

  • Fatimah eva Umbas
    Fatimah eva Umbas4 hari yang lalu

    Kelihatan lembut ga taunya lembutnya itu berisi dasar pelakor munafik kamu nisa

  • Prabowo 008
    Prabowo 0084 hari yang lalu

    Mumpung mau ramadhan๐Ÿคญ

  • yopiana cuit
    yopiana cuit4 hari yang lalu

    Sedih bget dah dia jaga hati anak ea maka ea diam.

  • bella
    bella4 hari yang lalu

    Semoga istri sah diberi kesehatan dna kebahagiaan ..velakor hempas jauh2

  • Erna Yanti
    Erna Yanti4 hari yang lalu

    Parah pelakor

  • yopiana cuit
    yopiana cuit4 hari yang lalu

    Si nisa cabe rawit kecil@ pedes, saya doain semoga ririe berjodoh dg gading martin. Pas bget kisah ea

  • Merlyn Widya Ningrum
    Merlyn Widya Ningrum4 hari yang lalu

    Ya Allah sampai2 istri sahnya aja menyembunyikan aib suaminya sama nisa sabyan samp ai 2 thn, kasian aku sama istri sahnya, tapi masyaalah banget istri sahnya kuat banget nutupin sampai 2 thn, yang penting jangan pantang semangat buat istri sah, itu buat pembelajaran aja ๐Ÿ˜

  • Desti Kurniawan
    Desti Kurniawan4 hari yang lalu

    Mereka belum muncul krna mereka lg nyiapin kata2 sama nyiapin mental supaya siap menghadapi hujatan yg lebih pedas. Astaghfirullah gw jadi ngegibah trs gara2 berita ini ๐Ÿ™„

  • Desti Kurniawan
    Desti Kurniawan4 hari yang lalu

    Spertinya kisah Ahmad Dani , Maya Estianty dan Mulan jameela akan terulang kembali. Dan ini versi anak kecil yg udah berani jd pelakor. Kaya ga ada laki2 Laen aja. si Ayus juga so' ganteng Lo yus, muka pas2an juga ๐Ÿคฃ masih mending kalo muka lo setara Ariel Noah gtu, wkwkwk. Inget bro, sist, karma itu nyata !

  • Anca Tinggi
    Anca Tinggi4 hari yang lalu

    Waduuuuhh.. Menarik niiii..... Apa kata para ulama ttg kasus Nissa?? Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh? Ini Kata Para Ulama iddown.info/the/iH-8lMdnrceooKs/video.html

  • Guntur Nugraha
    Guntur Nugraha4 hari yang lalu

    Yuus ayus.. Pny bini cantik, msh kurg aje.. Bini lu buat gw aja dh.. ๐Ÿ˜

  • Guntur Nugraha

    Guntur Nugraha

    4 hari yang lalu

    @Desti Kurniawan asal kn dy mau, pasti sya bhagiain.. ๐Ÿ˜„

  • Desti Kurniawan

    Desti Kurniawan

    4 hari yang lalu

    ambil sonoh bang. .baik dan sabar bgt lho bininya..tp kamu jgn ky si Ayus yah ntar ๐Ÿคฃ๐Ÿ™

  • Samsul Ma'arif
    Samsul Ma'arif4 hari yang lalu

    Semoga istrinya Ayus kuat dan bersabar tetap istiqomah ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช,dan utk para artis yg kita idolakan semoga bisa mengambil hikmah dr peristiwa ini,,janganlah terlena dgn popularitas yg di karuniakanTuhan,karena kalau di cabut karunia itu anda akan terjatuh ke dasar lagi.Nama baik harus di jaga karena anda sdh terlanjur milik publik. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lilik Indriani
    Lilik Indriani4 hari yang lalu

    Cantik2 eman cantike masih banyak laki selain suami orang yg mau pd nissa. Banyak penggemar kecewa

  • Muhamad Wahyudi
    Muhamad Wahyudi4 hari yang lalu

    Banyak orang lihat itu dari penampilan, Sedikit orang lihat dari hati / perilaku. Gak semua penampilan itu sesuai dengan yang kita pikirkan.

  • Khumedi Basari
    Khumedi Basari4 hari yang lalu

    Plakor rame lagi ciye buming lagi nih si pkakor๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • komariah in
    komariah in4 hari yang lalu

    Ga mungkin kli ngaku.. gw sh lbh percaya sm istri si ayus.

  • Tohirul Anwar
    Tohirul Anwar4 hari yang lalu

    Wahai penduยฒk +62 g usah nyalahin keduaยฒnya salahin ak ajalah biar aku yg viralll ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.untuk ayus nikahin aja yus aku GARANGAN yg berjiwa BUAJOL mendukungmu ..karana dalam islam kayaknya gpp tuh ber istri lebih dari 1 .๐Ÿ˜œ

  • Gama Harta
    Gama Harta4 hari yang lalu

    Lesson learned: Pertama, nobody is perfect. Karena yang sempurna itu hanya ada di lagu Andra & the Backbone. Kedua, bahayanya memuja manusia (idola). So, hindari ketergantungan dengan faktor eksternal, terutama sebagai simbol moralitas. Kalau masih teuteup pengen memuja manusia (idola), balik ke poin pertama tadi.

  • Rosemiati Rose
    Rosemiati Rose4 hari yang lalu

    Fans bubar b8sa2 kwtularan jadi pelakor mending cari lagi bibit penyanyi gambus yang lain bnyk .biarin sabyan jadi pelakor ja dah pikiran nya mau jadi pelakor

  • Parmi Parmi
    Parmi Parmi4 hari yang lalu

    Penyanyi relizi kok jd pelakor sadarlah nisa km itu jg perempuan

  • Rosemiati Rose
    Rosemiati Rose4 hari yang lalu

    Dah jelas2 nya ada miring otak nya berdua .bpm juga merasakan

  • Romy Putri
    Romy Putri4 hari yang lalu

    Semoga mbak ririe di angkat derajat nya sma allah

  • Rama Zunna
    Rama Zunna4 hari yang lalu

    ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Felix Ini Sotta
    Felix Ini Sotta4 hari yang lalu

    Kalau pelakor yaa pelakor tdk ada kata khilaf, kemarin ada kasus di manado pelakornya di hujat mati2an sampai viral tuh lagu Cinta Dalam Hati. Nda ada yang bilang Khilaf... 2 bulan lagi ramadhan. Karir mu tak seindah tahun kemarin

  • M D
    M D4 hari yang lalu

    Udah ada permintaan maaf dr si ayus, cek cumi2

  • qwerty uiop
    qwerty uiop4 hari yang lalu

    Apemnya yang sempit shg si Ayus ketagihan sampe 2 tahun khilaf wkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Abang Tupang
    Abang Tupang4 hari yang lalu

    Ini membuktikan haram nya musik. Apapun jenisnya

  • Wahyuni Suroso
    Wahyuni Suroso4 hari yang lalu

    Umi Umi siapa

  • Wahyuni Suroso
    Wahyuni Suroso4 hari yang lalu

    Payah cantik2 ko kaya gtu

  • Neng Rumani
    Neng Rumani4 hari yang lalu

    Wajah polos tapi munafik

  • Neng Rumani
    Neng Rumani4 hari yang lalu

    Ayus hebat ngerasakno perawan 2 jomblo jomblo banyak yang iri

  • Sasky Paris
    Sasky Paris4 hari yang lalu

    Istri cantik soleha sayang keluarga baik lagi tapi masih aja disakiti, cinta memang kejam tidak bisa memilih dan mengontrol diri..... semoga istri nya sabar dan kuat!

  • Sami Ajo
    Sami Ajo4 hari yang lalu

    Moga cepet beress urusan , poligami itu halal ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ , tenang aja aq gk mungkin meludah tiga x utk sesama umat muslim , TK ada manungsa yg sempurna ,moga ini bsa menjadi pelajaran bagi kita semua stop sholawat ngeband please

  • Nurdiana Diana
    Nurdiana Diana4 hari yang lalu

    Kalau istrinya nggak kuat ya berpisah aja. Itu dibolehkan dalam agama karena suaminya selingkuh. Apalagi sdh pernah dimaafkan istrinya sebanyak 4 kali. Sy sih nggak nyangka sm sekali sm Nissa. Bakal hancurrrrrr karirnya. Semoga istrinya kalau pisah dg suaminya nanti dapat pendamping yg setia, sayang dan tanggung jawab sm keluarga. Seperti suami Maia Estianti.. baik dan tajir melintir...Amiin

  • Tiktik Kurniasih
    Tiktik Kurniasih4 hari yang lalu

    Dasar manusia tak tahu mal

  • Mas kamil Kamil
    Mas kamil Kamil4 hari yang lalu

    Hadeehhh Yaaan sabyan ,di tawarin yg perjaka malah pilih yg anak DUA wwkkkkwww sori yann sabyan

  • Ricky
    Ricky4 hari yang lalu

    Hancur smua,harus ny mikir panjang sblm terjadi...ah sudah lah...!!!

  • Fahrul Cok
    Fahrul Cok4 hari yang lalu

    Itumah udah resiko jadi artis langsung viral Kejadian kek gitu udah sering kok terjadi dikota2 besar asiap cuman bukan artiis aj

  • Eni Niati
    Eni Niati4 hari yang lalu

    Cntik2 ska suami org ya allah ksian istri.x ikut sedih

  • iman mulyana
    iman mulyana4 hari yang lalu

    udahlahh SULIS is No.1 โ˜๏ธ untung dari awal muncul emang gapernah ngefans sama si vocalis Sabyan ini. kalo laguยฒ nya dan suara nya sih gue tetep ngefans, cuma ngga sama "penyanyi" nya. penyanyi religi atau pelantun shalawat yang gue idola kan dari dulu dan udah benerยฒ nancep di hati yaitu gak lain cuma kak SULIS "cinta rasul". cantik, anggun, kalem, ramah, gak nekoยฒ, gak sok ngartis benerยฒ apa adanya.. MaaSyaa Allah Alhamdulillaah bisa pernah ketemu dan ngeliat langsung kak SULIS, ngisi acara Maulid Nabi di sekolah ku dulu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡ . ketimbang Nissa Sabyan, jujur gue lebih ngefans sama pelantun Qosidah Nasida Ria atau sekalian grup El-Hawa "menggunjing orang itu sarang dosa, mencaci orang itu sarang dosa.. dosa, dosa, dosa dosa dosaaaaa.." โ˜๏ธ๐Ÿ˜…

  • Rifani 0477
    Rifani 04774 hari yang lalu

    Balada "Ketika suami orang lebih menggoda daripada jomblo" Hadehhh nis nis jomblo2 ganteng se Indonesia raya gak ada yg menarik kh?

  • Yuki Tung
    Yuki Tung4 hari yang lalu

    Nissa sabyan memutuskan ganti aliran musik yang tadinya religi sekarang menjadi DJ tik tok

  • mencret dikancrut
    mencret dikancrut4 hari yang lalu

    Dan.......... setan pun bergembira.......... dari shalawat .......... menuju ......... syahwat horeeee ....... sangat islami ?

  • Titin Fathinah
    Titin Fathinah4 hari yang lalu

    Umiiii pelakooorrr

  • amy huzna
    amy huzna4 hari yang lalu

    G nyangka..... Jdi duri dlm rumah tangga... G mau lhat grup sabyan lagi....ilfiilll ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • BUDI GUNAWAN
    BUDI GUNAWAN4 hari yang lalu

    Lagu bernuansa Religi yang Nyanyi Ahlaad & tindakanya Tidak menunjukan wanita soleha.( Pelakor ) Contoh buruk , Merusak Moral dan indahnya nilai religi dalam bermusic

  • real n real
    real n real4 hari yang lalu

    sosok yg sllu besenandung dg lagu2 islami dan sholawat ,banyak peminat penggemarnya,tiba2 tak terduga kok berbuat kayak gitu,,sedih mendengar berita ini.. jadi aq merasa membuat nama islam jd kurang baik.๐Ÿค” ๐Ÿ˜”โ˜น๏ธ๐Ÿ˜ข

Berikutnya