GEMESIN, Wulan Tersipu Malu Abis Meluk Joko! | Dari Jendela SMP Episode 303

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117176-dari-jendela-smp-episode-303-part-1-2?
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Dari Jendela SMP Episode303, tayang 21 Februari 2021. Ketika sedang ikut lomba dance couple, Wulan kaget dengar suara letusan balon dan refleks memeluk Joko. Karena hal itu, Wulan tersipu malu.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 16.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rarensya Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Ratu Sofya, Saskia Chadwick.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Vania Oming
    Vania Oming8 jam yang lalu

    Pas ngeliat Joko ama wulan aku senyum sendiri

  • Mey Ilahude
    Mey Ilahude13 jam yang lalu

    KK JOKO PERGI KE GORONTALO

  • Lailah izzah Atul
    Lailah izzah AtulHari Yang lalu

    Gemes banget liat nya๐Ÿ˜

  • nadira. chenel
    nadira. chenelHari Yang lalu

    hahaha. wulan. joko. lucu. ahaha

  • REYSAN OFFICIAL
    REYSAN OFFICIALHari Yang lalu

    Aduh gua salting ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Joko tegang pas di peluk Wulan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Valent Febriani
    Valent FebrianiHari Yang lalu

    Sih wulan tuh senyum - senyum ketemu sama joko

  • RiskyGaming
    RiskyGamingHari Yang lalu

    Aowkowkaoaka

  • Nisa Nirsa
    Nisa NirsaHari Yang lalu

    ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • Aida Abbas
    Aida AbbasHari Yang lalu

    Ka gak seru kalau marahan terus gak suka

  • Goes Eko
    Goes EkoHari Yang lalu

    Bagussss banget lagi dong kak๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • M.Nadhif Afkar
    M.Nadhif AfkarHari Yang lalu

    Mungkin lebih cantik pakai hijab

  • Mita Laksmi
    Mita LaksmiHari Yang lalu

    sizjz hajs

  • Viona Saja01
    Viona Saja01Hari Yang lalu

    Sosweet amat wulan sama joko๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

  • Utus Sion
    Utus SionHari Yang lalu

    mantap

  • Mohamad Fauzan
    Mohamad Fauzan2 hari yang lalu

    Aduh aku gak tahan ketawa lihat joko

  • Bila Nabila
    Bila Nabila2 hari yang lalu

    Sandirina bagus

  • Evi Blitar
    Evi Blitar2 hari yang lalu

    Kamu yang sabar joko

  • Derina Putri
    Derina Putri2 hari yang lalu

    Reaksi joko lucu

  • Dafia evrinaesa putri
    Dafia evrinaesa putri2 hari yang lalu

    Aku milih yg Joko. Wulan .indro

  • Dafia evrinaesa putri
    Dafia evrinaesa putri2 hari yang lalu

    ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • Lia Fita
    Lia Fita2 hari yang lalu

    2:45 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • Ismelda Amir
    Ismelda Amir2 hari yang lalu

    Soswet banget knp di balik layar nya pacaran aja kek soal nya kan sandrina cocok banget sama reybong

  • Ari Kusmiyati
    Ari Kusmiyati2 hari yang lalu

    Djs semoga semakin sukses aminn๐Ÿ˜€

  • Ari Kusmiyati
    Ari Kusmiyati2 hari yang lalu

    Gemesin Wulan tersipu malu

  • Ratna Mutiara
    Ratna Mutiara2 hari yang lalu

    1:41 wulan peluk joko

  • Girlany
    Girlany2 hari yang lalu

    Moon maap gw salting๐Ÿ˜ญโคโค

  • LANA CHANEL
    LANA CHANEL2 hari yang lalu

    kok gw salting dah

  • LANA CHANEL
    LANA CHANEL2 hari yang lalu

    kok ai baper

  • Sumi Ati
    Sumi Ati2 hari yang lalu

    Lucu ya.... Ekpresi muka wulan sama joko kalo lagi berantem๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kayla Alena
    Kayla Alena2 hari yang lalu

    Mohon Maaf ya Bund Gue salting

  • Annisa Nurhaliza
    Annisa Nurhaliza2 hari yang lalu

    Ini SMP kelas brp si astaga

  • Fadil Gading
    Fadil Gading2 hari yang lalu

    Fadil

  • Sukris Kris
    Sukris Kris2 hari yang lalu

    soswit

  • Talita Dwi
    Talita Dwi2 hari yang lalu

    Gemes deh liat joko dan wulan๐Ÿ˜—โค

  • Daniel Fitriyadi
    Daniel Fitriyadi2 hari yang lalu

    Hahaha bikin sakit perut ๐Ÿคฃ

  • Felisha Anggraeni
    Felisha Anggraeni2 hari yang lalu

    Bagus seke Li romntis

  • Siti Masruroh
    Siti Masruroh2 hari yang lalu

    Wulan super duper romantis pasti wulan pasangan nya joko cie -cie

  • Rara Evania
    Rara Evania2 hari yang lalu

    Tapi menurut aku lebih suka jolan yang ini deh,mereka tu lucu tau,,bikin aku senyum senyum sendiri๐Ÿคญ๐Ÿคญkalian ada yang sama nggak?

  • nursyazwani mohd sazali bin barahim
    nursyazwani mohd sazali bin barahim3 hari yang lalu

    Senyum kita tengok

  • Risky Ahmad
    Risky Ahmad3 hari yang lalu

    #DarijendelaSmp

  • nurqistinaalisha10 mohdfaizal
    nurqistinaalisha10 mohdfaizal3 hari yang lalu

    Episode yang paling romantis Bikin gue senyum2 sendiri ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • maulana squarpants
    maulana squarpants3 hari yang lalu

    Balon aku padamu๐Ÿคฃ

  • Rahel Putri Hutagalung
    Rahel Putri Hutagalung3 hari yang lalu

    Makasih sutradarany baik deh bikin flm ny cocok

  • Rahel Putri Hutagalung
    Rahel Putri Hutagalung3 hari yang lalu

    Jd suka deh dengan wulan dan joko gemesyy

  • Suhairi 223
    Suhairi 2233 hari yang lalu

    Asalammualaikum sayanama saya pebriyansah saya bolemintak wa silendrina gak kalaw gakbolah gakpapa tolongdibalasya makasisayamaupamit yakesingapur tolongdibalasya

  • Rahel Putri Hutagalung
    Rahel Putri Hutagalung3 hari yang lalu

    Makin lama enak juga peran ny wulan dan joko

  • Dahliah Abidin Lhya
    Dahliah Abidin Lhya3 hari yang lalu

    Cie cie

  • BILQIS MUALLIM
    BILQIS MUALLIM3 hari yang lalu

    Balon makasih buat gw kaget plus teriak di bilang orgil ama adek

  • Elsa Febi
    Elsa Febi3 hari yang lalu

    Semoga joko dan Wulan bisa mesraan lagi kaya dulu Aminn

  • Husna official
    Husna official3 hari yang lalu

    โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ

  • zulfikar fikar
    zulfikar fikar3 hari yang lalu

    Iih gemes banget sih Wulan dan Joko โค๏ธ balon nya Wulan meletus terus Wulan meluk Joko โค๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Daud maabuat Daud maabuat
    Daud maabuat Daud maabuat3 hari yang lalu

    Mantap adik sandrina dan adik rey Thanks you sctv

  • Farrel Farrel
    Farrel Farrel3 hari yang lalu

    Soswet

  • Nafa Lutvitasari
    Nafa Lutvitasari3 hari yang lalu

    Soswit joko & ulan

  • fatya afifa
    fatya afifa3 hari yang lalu

    Aduuh kok aku senyum senyum sendiri sih gara gara joko dan wulan ni

  • Ilham Akbar
    Ilham Akbar3 hari yang lalu

    Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan

  • Ropi Maulana
    Ropi Maulana3 hari yang lalu

    Kok jadi gini

  • Abdul Official
    Abdul Official3 hari yang lalu

    MZnya Terlalu Lebayy

  • Zezinho Baptista
    Zezinho Baptista3 hari yang lalu

    Joko dan Wulan imut๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Daryanti Yanti
    Daryanti Yanti3 hari yang lalu

    Aduuuuh pelukannya ...kangeeen bangeeet kayaknyaaa

  • ILHAM WIJAYA KUSUMA
    ILHAM WIJAYA KUSUMA3 hari yang lalu

    SEMANGAT TERUS DJS

  • nisa lutfi amelia
    nisa lutfi amelia3 hari yang lalu

    T t tapi gua salpok ama wajah joko๐Ÿ˜‚

  • Besse Afriani
    Besse Afriani3 hari yang lalu

    Sandrna boong sama rey b

  • Intan Nuraini
    Intan Nuraini3 hari yang lalu

    #Darijendelasmp #Darijendelasmp #Darijendelasmp #Darijendelasmp #Darijendelasmp

  • Intan Nuraini
    Intan Nuraini3 hari yang lalu

    #Darijendelasmp #Darijendelasmp #Darijendelasmp

  • dinda elsya
    dinda elsya3 hari yang lalu

    #DARIJENDELASMP

  • Aldi Kamaljualdi57
    Aldi Kamaljualdi573 hari yang lalu

    Hmz Hhahah

  • THEOFILLUS NIKIFROSS
    THEOFILLUS NIKIFROSS3 hari yang lalu

    Astagaa!! ๐Ÿ˜‚

  • Mulik Najihah
    Mulik Najihah3 hari yang lalu

    Pak sutradara jgn sampai pisahin joko dan wulan donk. Aq gk mau liat ah klo wulan hrus jauh2 dr joko.๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ

  • Bambang Paputungan
    Bambang Paputungan3 hari yang lalu

    Aku suka banget ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–.

  • AcDc Roblox
    AcDc Roblox3 hari yang lalu

    Joko sama Wulan malah joget welut,wkwkwkwkw๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,kocak

  • Gento Bos
    Gento Bos3 hari yang lalu

    Sekali skli,wulan jngn diteror trus dong sm lili dan ria,bosen gue ngeliatnya

  • Alif Eka sadewa
    Alif Eka sadewa3 hari yang lalu

    Assalamualaikum namaku: AQIILA Aku sangat suka video ini soalnya aku suka banget Dari jendela SMP aku udah komentar y terimakasih semuanya wasallamualaikum dah-dah semua ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • chitra Yps
    chitra Yps3 hari yang lalu

    Baper...semoga wulan dan joko bisa bersatu lagi...

  • Anjaly official
    Anjaly official3 hari yang lalu

    Semoga yg baca komen ini selalu diberi umur panjang aamiin....

  • Lulu Nurhayati

    Lulu Nurhayati

    2 hari yang lalu

    Amiin.yrob.๐Ÿคฒ

  • meisya1157
    meisya11573 hari yang lalu

    Jolan serasi banget deh pas wulan meluk Joko senang jadinya

  • I KADEK REVA DIPAYANA 15
    I KADEK REVA DIPAYANA 153 hari yang lalu

    Menurut gua wulan cantik pas eps 1 pas dia punya pony ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aisya Rahalan
    Aisya Rahalan3 hari yang lalu

    Moga moga mereka saling mencintai

  • Sindi Nurmantika
    Sindi Nurmantika3 hari yang lalu

    1:41 ngakakk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Silvia Dwi martiani
    Silvia Dwi martiani3 hari yang lalu

    Kirain bakalan masuk top rating.yang sabar yah.ku doain biar djs bisa masuk top rating lagi,dan doainku juga biar aku bisa liar di tv

  • Juli Ana
    Juli Ana3 hari yang lalu

    Uwuwuuw

  • Hening Alblitare OFC
    Hening Alblitare OFC3 hari yang lalu

    Ngakak jolan gemesh in

  • Hosin Nazidah
    Hosin Nazidah3 hari yang lalu

    Keren banget sih acting kalian,yaammpun gemesh bangett

  • Dina Aulia
    Dina Aulia3 hari yang lalu

    Tumbailnya gemez

  • Bang Oim 101
    Bang Oim 1013 hari yang lalu

    Malu ya kaka

  • Angga Toy
    Angga Toy3 hari yang lalu

    Hdihd9fhd8dhd9hdudbfidhd0rh0fhd9dhd9dh9sdihd8fhf9wg

  • Ishar Ical
    Ishar Ical3 hari yang lalu

    ๐Ÿฐ ๐—ท๐—ฎ๐—บ ๐—ฌ๐—ด lalu๐Ÿคช๐Ÿฅบ

  • Siti Mulyasaroh
    Siti Mulyasaroh3 hari yang lalu

    DARI JENDELA SMP kebanyakan pacarna dari pada belajar๐Ÿ˜‚ gmn generasi nanti kalo skarang aja mencontohakan yang pacaran mulu๐Ÿฅฑ Ad yang sepemikiran.

  • Risma Sirait

    Risma Sirait

    3 hari yang lalu

    Wkwk anda sangat benar๐Ÿ˜‚

  • Arfa 505
    Arfa 5053 hari yang lalu

    Kokokokokooo

  • Widia Oktafera
    Widia Oktafera3 hari yang lalu

    Ekspresi joko ngakak waktu di peluk wulan

  • Herggyt Mawan
    Herggyt Mawan3 hari yang lalu

    Teaoneageaoneaoneageaneaogeaoneaoneaoil

  • Tisaputrii rt
    Tisaputrii rt3 hari yang lalu

    ekspresi joko waktu dipeluk๐Ÿ˜‚

  • RAi SANTIKA
    RAi SANTIKA3 hari yang lalu

    Ekspresi Joko pas ๐Ÿ˜‚ balon meledak ngakak banget

  • Nafisyah Alkaira
    Nafisyah Alkaira3 hari yang lalu

    Kalau aku jadi wulan aku gabisa nahan ketawa

  • fitrika atlita dewi
    fitrika atlita dewi3 hari yang lalu

    Makasih Balon ๐Ÿ™ƒ

  • FROST EMERLAND ASLI
    FROST EMERLAND ASLI3 hari yang lalu

    Srempet

  • GR AM
    GR AM3 hari yang lalu

    Mirip Michelle ziudith

  • Valll
    Valll3 hari yang lalu

    1;50 ekspresi joko :)

  • Aku Tamam

    Aku Tamam

    3 hari yang lalu

    01:50

  • Alma & Sadad channel
    Alma & Sadad channel3 hari yang lalu

    Hahaha wulan wulan

  • raden aliya nirmala putri
    raden aliya nirmala putri3 hari yang lalu

    Muka joko bengek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Berikutnya