Agnez Mo Akui Pernah Miliki Hubungan Spesial dengan Deddy Corbuzier - Hot Shot

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Diam-diam Angez Mo pernah menjalani hubungan dengan seorang Deddy Corbuzier, Hal ini pun dibenarkan Agnes, Seperti apakah penturan Agnez ketika menjalani hubungan dengan Deddy? Simak selengkapnya di Hot Shot.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Juan Dosu
    Juan Dosu2 hari yang lalu

    Giliran percintaan aja pasti di sorot, giliran prestasi diem huhu

  • Sabar Aja
    Sabar Aja3 hari yang lalu

    My queen agnez mo

  • diadjeng novie
    diadjeng novie3 hari yang lalu

    Ciee mimin cari berita di youtube 🤣😬

  • Kastino Lumbangaol
    Kastino Lumbangaol4 hari yang lalu

    Agnesmo the best

  • Bryn Weart
    Bryn Weart4 hari yang lalu

    Sudah terduga akhirnya pembicaraan mereka berdua AGNEZ MO diliput infortaiment gosip 🤣🤣🤣🤣

  • Tun Jang
    Tun Jang4 hari yang lalu

    Kok Agnez kayak orang katarak ya....masa mau sih sama Dedy waktu itu....padahal byk artis cowok ganteng saat itu.. cari dong yg ganteng..... percuma wajah cantik kalau dapat nya yg kayak gitu

  • rizki pratama

    rizki pratama

    3 hari yang lalu

    Daripada lu penyakitan Canda penyakitan:v

  • Widia Wati

    Widia Wati

    3 hari yang lalu

    Ganteng doang,pinter kagak,kaya juga kagak lo mau punya suami cuma ngeliat wajah gantengnya bisa kenyang ya

  • magnet shop official
    magnet shop official4 hari yang lalu

    Queeeen and king. Real

  • Lolita Manurung
    Lolita Manurung4 hari yang lalu

    Gercep banget ya bund🌚

  • David Jimmi
    David Jimmi4 hari yang lalu

    My Queen Agnez Mo

  • No Name
    No Name4 hari yang lalu

    Gercep bgt ya... wkwk.

  • Ass Ass
    Ass Ass4 hari yang lalu

    Semoga dapat jodoh yg lebih baik

  • Kak Vita Sist ATM
    Kak Vita Sist ATM4 hari yang lalu

    Selama ada Queen Agnezmo... Tetap aja mampir... Wkwkwkwkwk

  • Wandry Pabeta
    Wandry Pabeta4 hari yang lalu

    wahhh kurg lbh 4 tahun woow itu cukup lama gyss. Dan mungkin mantan agnez yg pking bgs dan berbobot hhha

  • Lidya Erari
    Lidya Erari4 hari yang lalu

    Syukur Agnez dijagain mommy. Kalo gk aduh bahaya tuh.😁

  • Lidya Erari
    Lidya Erari4 hari yang lalu

    My queen Agnez Mo

  • Sri Wahyuni Said
    Sri Wahyuni Said4 hari yang lalu

    Pertanyaannya siapakah penyanyi pria yg sempat deketin Agnez tapi ternyata ketahuan dgn cewek lain ?

  • leonardo official

    leonardo official

    3 hari yang lalu

    Eza?

  • Sri Wahyuni Said

    Sri Wahyuni Said

    4 hari yang lalu

    Kayaknya sihh lebih ke Reza Herlambang yakk krn dia aktifnya jg di tahun 99,, kalo Bams Samsons bukan krn debutnya tahun 2006,, sementara kejadiannya ditahun 1999.

  • Aruka kastori

    Aruka kastori

    4 hari yang lalu

    Jaja Miharja kayanya...✌️😂

  • Tun Jang

    Tun Jang

    4 hari yang lalu

    Bams Samsons

  • Lidya Erari

    Lidya Erari

    4 hari yang lalu

    Iya siapa sih. Kepo deh

  • mentarimenerimaharimu
    mentarimenerimaharimu4 hari yang lalu

    Dady masih cinta agnez mo

  • agnation world
    agnation world4 hari yang lalu

    Sudah saya duga pasti disorot media televisi nasional

  • Frans Setiawan
    Frans Setiawan4 hari yang lalu

    Ya iya donk TV sekarang gak laku, wkwk smpe2 Agnez dan yg lainnya lebih suka curhat di IDdown daripada kpd Wartawan gosip wkwk

  • Erwin Avrio

    Erwin Avrio

    4 hari yang lalu

    jleb bgt sih ini omonganya..hahahaha

  • Haydir Fadhil
    Haydir Fadhil4 hari yang lalu

    Ke 1000😀😀

  • Farhan Mohammed
    Farhan Mohammed4 hari yang lalu

    Ternyata benar dugan ku berita akan di goreng 😀😀😀

  • Yohana _84
    Yohana _844 hari yang lalu

    Agnezmo first love is Deddy Corbuzier

  • Rangga aria
    Rangga aria4 hari yang lalu

    Ke 1😭🤣

  • Noel Emanuel
    Noel Emanuel4 hari yang lalu

    Yassssss

  • chandyka fernandi
    chandyka fernandi4 hari yang lalu

    Langsung masuk tv dong

  • Herny Panesty
    Herny Panesty4 hari yang lalu

    Penutup

  • Christopher Marcelino
    Christopher Marcelino4 hari yang lalu

    Ke sendal

  • Gea Lista
    Gea Lista4 hari yang lalu

    Ke 8

  • Rina Yuliana
    Rina Yuliana4 hari yang lalu

    Pertama

  • Adao Sarmento
    Adao Sarmento4 hari yang lalu

    Ke 6

  • Assalamualaikum
    Assalamualaikum4 hari yang lalu

    Ke 5

  • Aslan Hasbic official
    Aslan Hasbic official4 hari yang lalu

    Ke 4

  • Fazil Alfatih
    Fazil Alfatih4 hari yang lalu

    Ketiga

  • Aldi Di
    Aldi Di4 hari yang lalu

    ke dua

  • Unknown Z
    Unknown Z4 hari yang lalu

    Pertama

Berikutnya