Takdir Pasti Pertemukan Lagi Nana dan Dewa! | Buku Harian Seorang Istri - Episode 62

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117205-takdir-pasti-pertemukan-lagi-nana-dan-dewa-buku-harian-seorang-istri-episode-62?
Buku Harian Seorang Istri - Episode 62, tayang 21 Februari 2021.
Pesan menyentuh Dewa ke Nana, bahkan Dewa beri satu puisi ke Nana yang syahdu.
Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 18.25 WIB Bersama Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Eka Mela
    Eka MelaJam Yang lalu

    Udh mles nonton abis kbnyakn brantem trus peran utama mlah pd gk ad...nti xlo udh ad dewa nana bru saya mau nonton lgi

  • Mauliddialiddia69 Liddia
    Mauliddialiddia69 LiddiaHari Yang lalu

    Heran deh peran utama nya kok hilang seh😣😣

  • Chanel intan
    Chanel intanHari Yang lalu

    😭😭😭

  • Kamsiani Ani
    Kamsiani AniHari Yang lalu

    dewa di juli sa ma na na da pe gawal

  • Ibu Sari
    Ibu SariHari Yang lalu

    Jangan lama " Ya ibu kangen kalian, dewa, nana, adi..

  • dey turang
    dey turang2 hari yang lalu

    jadi males nonton klo nggk ad mereka..back to IC

  • Husni Gg
    Husni Gg2 hari yang lalu

    idak jalu 😥😥😥

  • Ario Adi
    Ario Adi2 hari yang lalu

    Mana nana dan dewa ?

  • Mah Mudah
    Mah Mudah2 hari yang lalu

    Jadi gak terlalu seru senetron (SHSI),,,,,!!!karna nana,dewa,adi,livia,,lola, dan nek ratu gak ada difilm,emang kemana ya,ada adasih nana dan dewa tapi kameranya itu jelas banget kalo dirumah itu,kaya dingding kamar nana itu biru tapi yg niruin nana dinding kamarnya warna putih!!!;^

  • aceng suhendar
    aceng suhendar2 hari yang lalu

    Sipa BJKDIEUJ

  • Jihan Aure ayok indo nesia
    Jihan Aure ayok indo nesia2 hari yang lalu

    Beda jauh bngt ceritanya dri yg dulu:(

  • Sri yanti Yanti
    Sri yanti Yanti2 hari yang lalu

    SCTV

  • Reda Ooffice
    Reda Ooffice2 hari yang lalu

    Plis nana dan dewa satu lagiiiiiiiii

  • Reda Ooffice
    Reda Ooffice2 hari yang lalu

    Makin kesini makin males nonton,masa iya di culik trus,di tambaah semua suka nana...plis jgn gini alurnya

  • bbycutee 21
    bbycutee 213 hari yang lalu

    buat apasih pemain baru di munculin gada hubungannya juga sih, pdhl udh bagus tuh pemain yg lama. trus alur ceritanya udah amburadul gak masuk akal

  • bbycutee 21

    bbycutee 21

    3 hari yang lalu

    skrg aku udah beralih ke love story yg bikin baper😍😍

  • IHSAN FAUZY
    IHSAN FAUZY3 hari yang lalu

    Kembaliin Nana ama dewa kek dulu lagi... Balikin Lula balikin nek ratu balikin semuanya kek dulu ngapa semenjak ada adegan di culik ceritanya jadi ngawur... pls lah... bukanya gimana" tapi jadi agak males nontonya...

  • Gento Bos
    Gento Bos3 hari yang lalu

    Bintang utama syuting nya kok nyender2x,pd tidurran semuah si pk sutradara??? Jngn2x pd positif corona y??? Hhh

  • ana thea
    ana thea3 hari yang lalu

    kaya lg di isolasi aja,tp kalo iya mudah2an cepet sembuh.cepet syuting lg.

  • Gento Bos
    Gento Bos3 hari yang lalu

    Sctv...critanya kok bintang2x utama kok pda semaput..hhhhhhj

  • Myphone Myphone
    Myphone Myphone3 hari yang lalu

    Ada yg aneh knp wajah nana tak diperlihatkan ..bukan si Joe tapi pemetan pengganti nana ..wktu Sama Roni pun disuapin wajah to nampak pun mukanya ..biasanya slalu disyyting

  • Gento Bos

    Gento Bos

    3 hari yang lalu

    Lgi dikarantina,,sbar,tunggu 14 hri lgi,bru nongol kyk biasanya..

  • Bento Full
    Bento Full3 hari yang lalu

    Pertama sih seru ainetron nya,tp ketika ditambahkan beberapa aktor tambahan,jadi melenceng kemana"...ga seru lg..

  • Naila Atha
    Naila Atha3 hari yang lalu

    Bagus banget film nya

  • Della yzpp
    Della yzpp3 hari yang lalu

    Makin tambah orang malah makin makin makin gajelass, kgn eps yg awal awal

  • Nia Kurniasih
    Nia Kurniasih3 hari yang lalu

    Maaf ya jadi males lihatnya klo gak ada dewa sama Nana ,malah banyak peran jahat yg nonghol

  • Mayla Andria
    Mayla Andria3 hari yang lalu

    Ada apa dg nana dewa dan pasha?

  • Gento Bos

    Gento Bos

    3 hari yang lalu

    Lgi kena corona..jdi di karantina

  • Rosyidatun nafisah
    Rosyidatun nafisah3 hari yang lalu

    Dulu senang nonton bhsi skrg males krn peran utama d sekap terlalu lama, keluarga dewa buwana mana kok ada pembelaan, kok bareng menghilang, sekali2 lakon iku menang gk kalahhhh trus

  • Rosyidatun nafisah
    Rosyidatun nafisah3 hari yang lalu

    Dulu senang nonton bhsi skrg males krn peran utama d sekap terlalu lama, keluarga dewa buwana mana kok ada pembelaan, kok bareng menghilang, sekali2 lakon iku menang gk kalahhhh trus

  • Pipin Veronika
    Pipin Veronika3 hari yang lalu

    Kenapa ceritanya jadi muluk" ya.. Jadi malas ntnnya..

  • Aulia Pratiwi
    Aulia Pratiwi3 hari yang lalu

    Kebanyakan iklan nya bos jadi males nonton nya

  • Rosyidatun nafisah
    Rosyidatun nafisah3 hari yang lalu

    Nyekape terlalu lama, kpn dewa ardi bebas, yg nonton gak makin seneng tambah sebel

  • Park Jimin
    Park Jimin3 hari yang lalu

    berani ya suruh orng bayaran pengecut si roni terus kepi gila

  • Park Jimin
    Park Jimin3 hari yang lalu

    gua mah paling kesel yg nama ya roni sma si kepin gila

  • Erick Carlly
    Erick Carlly3 hari yang lalu

    Ceritanya makin kesini makin gak ngerti kaya benang kusut, terlalu muter gak jelass

  • Indah Prisayanti
    Indah Prisayanti3 hari yang lalu

    Koq sinetron BHSI mlah ky sinetron kolosal ya..maaf sblumnya krn byk adegan fightingnya

  • KHOTIMAH KHUSNUL
    KHOTIMAH KHUSNUL3 hari yang lalu

    Pemainnya kena covid kayaknya nih

  • Doni Irawanz
    Doni Irawanz3 hari yang lalu

    Ganti saja judulnya jadi catatan harian seorang rony..soalnya mba nana..ceritanya pingsan d kamar terus..mungkin nana lagi datang bulan jadi tdk bisa syuting selama seminggu

  • Syifa Amalia
    Syifa Amalia3 hari yang lalu

    Nihh sinetron alur critanya gak jelas banget, tiap hari trus ajh brntem gak nymbung sma jdulnya.udh gth aktor yg lainnya pda kemana? Ko gak ada? Jadi males buat nnton lgi kalo trus²an kya gni mh mnding pndah chanel ajh

  • Desak Made
    Desak Made3 hari yang lalu

    Tolong pak sutradara penjahatx jgn di tambah terus,masak pemeran utama Nana dan dewa ngk pernah muncul.

  • alridho dwiki kurnia787
    alridho dwiki kurnia7873 hari yang lalu

    Kenapa mukanya nana saat di inep in di rumahnya bude kog,gak di liatin ya?

  • Panda Pew
    Panda Pew3 hari yang lalu

    Kok nana, dewa , pasha gak pernah muncul? Di sekap kok lama banget

  • kade ootcarun
    kade ootcarun3 hari yang lalu

    Min knp dewa dan nana gk muncul" klo aq udh sndirian drm.enak"ny triak" mlampiaskan rasa kecewa dan mrh ini.

  • Madun Fadil
    Madun Fadil3 hari yang lalu

    Mendingan film nya ganti ja ah udh g seru males ganti RCTI ja film pangeran yg lebih seru bgt

  • Eka Tiana
    Eka Tiana3 hari yang lalu

    Diculik mulu. Bisa vc ga bisa telvon keluarga atau polisi apa. Ah yang nongol roni mulu berantem mulu. Makin banyak pemain makin ga jelas

  • موجو قلب ابد
    موجو قلب ابد3 hari yang lalu

    makin mles nonton psha dewa nana gk ada

  • Madun Fadil
    Madun Fadil3 hari yang lalu

    Film nya udh g jelas ganti ja film yg baru film yg ini tamatin ja udh g jelas bgt

  • Madun Fadil
    Madun Fadil3 hari yang lalu

    Film g jelas nana dan dewa udh g main mendingan film nya di tamatin ja selesai ganti film yg baru udh g jelas

  • Farel Bahtiar
    Farel Bahtiar3 hari yang lalu

    Udh g nnton lgi sinetron ini g ad nna dewa 😢

  • Riska Pratiwi
    Riska Pratiwi3 hari yang lalu

    Percayalah semakin banyak pemeran baru...alur cerita makin ga jelas dan berbelit-belitt

  • Riska Pratiwi
    Riska Pratiwi3 hari yang lalu

    Pemeran barunya ilangin aja soalnya gajelas banget, mending lebih fokus ke pemeran utama biar penonton ga kecewa

  • Aldimas Dimas
    Aldimas Dimas3 hari yang lalu

    suka liat ni senetron tapi sayang suaranya pelan kuat musik nya jdi gk seru

  • Umi Sarofah
    Umi Sarofah3 hari yang lalu

    Sumpah. Semakin lama gak jelas kemana ini dewa sama Nana. Jadi males nonton nya kalau kayak gini terus

  • Yunus Yunus
    Yunus Yunus3 hari yang lalu

    Dewa pucet ketoro lk gereng skit maksute bos 😆rambute njegogros berantakan jek🙊

  • Yuni Kuwartika
    Yuni Kuwartika3 hari yang lalu

    Padaha break aja dulu dari pada keluar dari benang merah kaya gini .....ga jelas

  • Chandni Khan
    Chandni Khan3 hari yang lalu

    Sinet ini asli y unik n baru pertama n satu² nya semua PU nya ngilang n satu2 y PU skrg adlh peran antagonis😂😂😂 mlh yg lncar jaya para penjht bbs berkliaran.

  • RMP chanel
    RMP chanel3 hari yang lalu

    Kak dewa

  • Randa Bae
    Randa Bae3 hari yang lalu

    Wau puisi ya bagus👍

  • eka dwi
    eka dwi3 hari yang lalu

    Kata nya keluarga dewa buana gk ada kena covid y

  • Herlin BentoXbensu
    Herlin BentoXbensu3 hari yang lalu

    awass kloo sampe dewana cerai gue gkan nonton lg!

  • Pitra Ardiansyah
    Pitra Ardiansyah3 hari yang lalu

    Ni pemain nya kena covid kali yak Mending lu pada nonton ikatan cinta dari pada film ngak jelas kayak gini

  • Bonur Tobing
    Bonur Tobing3 hari yang lalu

    Pantesan merwka di sekap, lagi pada buat cinetron, baik Zoe, Cinta dan Antonio

  • Rosdiana Paorongan
    Rosdiana Paorongan3 hari yang lalu

    Org orgnya pada menghilang, ceritanya semakin kesini makin g seru, habis penjahatnya lebih dominan kelihatan ketimbang peran utamanya. Gimana sih PK sutradara ?

  • Rosdiana Paorongan
    Rosdiana Paorongan3 hari yang lalu

    TDK jelas ceritanya

  • Eca Fitriyani
    Eca Fitriyani3 hari yang lalu

    Aneh kan disekap tpi bawa hp..daripada buat vc nana ma baca tu puisi kan buat tlp polisi ajah bang..bener2 dah kadang pak sud ngaconya kelewatan mau ketawa tskut dosaaa..

  • DitaDwi Anggraini
    DitaDwi Anggraini3 hari yang lalu

    Gak jelas.mana ada di sekap masieh sempet" nya vc an.kn mnding mikirin buat kluar dari tawanan😏

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    3 hari yang lalu

    Yg vc itu kan ceritanya mimpi say 😀

  • Risma 29
    Risma 293 hari yang lalu

    Sctv kami menanti terus dewa dan nana mereka kapan d munculin nyh sihh. Makin nggk nyambung tuh filem. Masa pemain nyh ngilang semua. Klow kaya gituh jangan d tayangin dulu ke. jngan ngaur alur cerita nyhh. Sebel endol 😢

  • Ofelia do carmo
    Ofelia do carmo3 hari yang lalu

    Kok bu Farah sama oma Ratu tidak pernah kelihatan semenjak Nana Dewa disekap hingga skrg...

  • naila assyifa
    naila assyifa3 hari yang lalu

    sampe kapan?? cuman bisa harap cepet came back again

  • April Kusnadi
    April Kusnadi3 hari yang lalu

    Lebay banget sih pilem nya gedek gue

  • Niken Laraschika
    Niken Laraschika3 hari yang lalu

    Pada kemana pemain sinetronya ko pada iziin semua,jadi gk seruh lagi,aku udh kangen sama pemainya apalagi sama Dian Nitami.

  • Vita Vita
    Vita Vita3 hari yang lalu

    Iya sih kita berharap takdir bisa bersatu d dunia nyata dewana amiiin.tapi kapan muncul d BHSI ,penonton pada galau ni kangen akting dewana.cepet d keluarin dong pak sud,itu keluarga dewabuana,dewa Nana yg penting,kalo gak ad itu filmnya jadi sepo😭😭🙏

  • Bayu Yu
    Bayu Yu3 hari yang lalu

    2hari in gak ad yg full

  • susi susanti
    susi susanti3 hari yang lalu

    Aku kangen banget ngelihat keromantisan mas dewa sama nana , kenapa sih mas dewa sama nana harus di pisahkan , aku berharap semoga mas dewa sama nana bisa bersatu kembali seperti dulu lagi dan semoga segerah bisa selamat dari penculikan kevin , apalagi kan sekarang mas dewa udah mulai membuka hati buat nana dan mau belajar mencintai nana.

  • Wiwin Care
    Wiwin Care3 hari yang lalu

    Apa mungkin para pemainnya lgi di karantina??

  • Siti Sudaryati
    Siti Sudaryati3 hari yang lalu

    Aku selalu mengharakan kehadiraanmu Mas dewa nana buana

  • winda Aprilana
    winda Aprilana3 hari yang lalu

    Ceritanya tuh makin ngawur nggak sih masa peran utamanya nggak nonggol nonggol kesel sendiri

  • Mirrai Ocha
    Mirrai Ocha3 hari yang lalu

    Nana drmh roni pk sut loohhh😱😱😱,,trus gmn dwa kra"tau pa gg yaaa😥😥😥😥

  • Yati Daryati
    Yati Daryati3 hari yang lalu

    iddown.info/the/g67bpb6isrTEmM0/video.html

  • johnsumarny john joe
    johnsumarny john joe3 hari yang lalu

    Kapan kh nana sama"lgii sama dewa?

  • Yesha salsha
    Yesha salsha3 hari yang lalu

    Keluarin lagi lahh Nana sama Dewa,jangan sampe penonton berpaling ke sinetron lain!!!ga seru jadinya yang ada makin kesell(canda kesel:v)

  • Metta Febrianti
    Metta Febrianti3 hari yang lalu

    Setingan banget yg nana & dewa

  • Aa Saartea
    Aa Saartea3 hari yang lalu

    Woy nana dewa ama fasya kapan bebas....males nonton nya cuma pemain baru aja yg di lihatin....ini suara hati pnggemah dewa yg semangat nonton jd males nonton....tolong jawab

  • Desi Tika
    Desi Tika3 hari yang lalu

    Kapan sih pak sutradara Nana sama Dewa bersatu kok lama amat 😪 😪😪. Yang pegang hp waktu VC itu pasti bukan Nana 🤣🤣🤣

  • Ulva Navatilova M.
    Ulva Navatilova M.3 hari yang lalu

    kondisi emang lagi pandemi plus cuaca ekstrem. wajar misal pada g enak badan. tapi mnrtku mending di off aja pas kmrin alya ketahuan. atau pas nana dewa diculik. 1 bulan lagi jadi season 2. lebih seru n penonton ga ilang krn masih penasaran.

  • Chusnul Chotimah
    Chusnul Chotimah3 hari yang lalu

    😭😭😭😭 uhhhh

  • Rizkia lintang Linda R
    Rizkia lintang Linda R3 hari yang lalu

    Kok ceritanya makin nggak seru sih😭

  • Annisa dan Azam
    Annisa dan Azam3 hari yang lalu

    Saya juga gk pernah nonton males.alur cerita kita di bohongin trus jadi penonton.males nonton.

  • Ketut Nia Sapta Rini
    Ketut Nia Sapta Rini3 hari yang lalu

    Kok nana dan dewa dipisahkan, kapan nana dan dewa bersatu lagi,seperti dulu pak sut?

  • Zaskia Valencia
    Zaskia Valencia3 hari yang lalu

    Semoga tanda tangan itu kan yg bantu budhe semoga palsu ngak sprti kaya tanda tangan asli. Nana dan dewa harus mempunyai anak agar ngak ada yang ganggu mereka lagi dan kevin cocoknya sama lula nana sama dewa pasya sama alya gitu donk syutingnya dan adeknya bu nawang ngak boleh balas dendam gitu baru penonton semangat nontonnya...😍

  • Andika officiall
    Andika officiall3 hari yang lalu

    Kalok nana cerai sama dewe makin dikit dong yang nonton

  • ZEVA AUFA AYYASY zeva
    ZEVA AUFA AYYASY zeva3 hari yang lalu

    Jd mls nonton nih sinetron...pemain2 yg pertama hlg semua mama farah nenek ratu lula livia hlg smua ..tau gt dl dtamatkn aja pas alya ketahuan otak perencanaan bom molotof trs dterusin bhsi yg kedua...skrg mah bnyk adegan aksenya mls bnyk musuhny...gk seru blas mending nonton suara hati indosiar

  • Ujang Mulyana
    Ujang Mulyana3 hari yang lalu

    So sweet kalian berdua ya

  • Ainayya Fathin
    Ainayya Fathin3 hari yang lalu

    Kembalikan dena 😡🤬

  • Anis Parera
    Anis Parera4 hari yang lalu

    Ga seru skrng mah,gada pemeran utama nya malah nongghol yang baru

  • R Revina
    R Revina4 hari yang lalu

    Awal" aku suka bgt sm sinetronnya tapi kesini" ga ngerti alurnya bnyk pemeran yg baru yg utama nya pd gada jd ga jelass.. aku pengen liat nana, dewa, pasha, lula, lyvia lagiii

  • Safii Ali
    Safii Ali4 hari yang lalu

    Ngaco' terlalu drama Bukanx kabur mlh baca puisi.. Akting baperx gagal total.. Terlalu mengada ngada

  • Silvia Dwi martiani
    Silvia Dwi martiani4 hari yang lalu

    Pu nya kemana sih? Terus lula dan livia dan neneknha dewa kemana yah.kok berapa hari ini gue liat ga ada mereka terus

  • Queen Adrien
    Queen Adrien4 hari yang lalu

    Pemainny pda kemana ya. Ad yg janggal

  • Syafira Naya
    Syafira Naya4 hari yang lalu

    Tadiny kak cinta gk syuting Sekarang malah kak zoi yang gk suting karna kebanyakkan orang baru .lagi pula orang baruny gk enak nengok mukak ny bikin geregetan aj . Ap lagi Roni untung aj ini cuma suting Kolok gk udah tak remes mukak ny . Tapi saya mintak filim ini jangan di of kan y Saya cuman komen itu aj

  • Dimas Wahyudi
    Dimas Wahyudi4 hari yang lalu

    sinetron apaan peran utmaa gx ad,kebnyak an silat sn silat sini,hadey capek,

  • Fadli Acay
    Fadli Acay4 hari yang lalu

    Komentar 2o7

Berikutnya