Batal Menikah dengan Vikcy, Kalina Angkat Bicara - Status Selebritis

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Isu batalnya pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo benar adanya. Kalina pun mengkalrifikasi hal tersebut di salah satu channel youtube. Kalina pun menyatakan batalnya pernikahan karena terhalang restu orang tua. Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Agung Wira
    Agung Wira5 jam yang lalu

    udh bassssssiiiiiiiiiiiiiiii kaleeeee kalian berdua itu mau main drama ap gmn????

  • Kevin Kristiawan
    Kevin Kristiawan6 jam yang lalu

    Amit amit,cm cari sensasi dunia ini memang panggung sandiwara.๐Ÿ˜š

  • Cicilia Wulan
    Cicilia Wulan6 jam yang lalu

    Ini cuma settingan...si vicky kan the king of settingan

  • Adi Saputra
    Adi Saputra6 jam yang lalu

    Gagal maning gagal maning son...!!!

  • Nu Raini
    Nu Raini7 jam yang lalu

    Basi kalau wanita normal tak Akan mau makan dengan Viki. Orang cerai sekali dua kali mungkin tak ada jodoh.. Dan bisa Di tebak bermasalah kata2tak jodoh itu kan pemungkas... Viki itu propesi nikah dengan Dia bukan cari Bahagia Tp Cari keblangsat .dan luka waras bagi wanita Dan mikir serious kali

  • Itje Sidiki
    Itje Sidiki9 jam yang lalu

    ca ile udah basih tdk ada manfaat nya ,malas de kaya gadis. aja,

  • Nor Janah
    Nor Janah9 jam yang lalu

    Drama oh drama

  • radi jaya
    radi jaya10 jam yang lalu

    Karep mu vick.

  • Layung biru
    Layung biru15 jam yang lalu

    Kalina tukang kawin....begitu juga vicky

  • Layung biru
    Layung biru15 jam yang lalu

    Mewek loe ah....kesel lihatnya

  • Agung Ben
    Agung Ben16 jam yang lalu

    setungan

  • tini fahrul
    tini fahrul17 jam yang lalu

    mbok yo damai.to mas " wong anak kalian berdua

  • Rava Ravi
    Rava Ravi17 jam yang lalu

    Raja seting

  • Maleha Likha
    Maleha Likha17 jam yang lalu

    Alahhhhhhh paling nuga setingan mau nikah juga bohong2 ngan

  • Mul yono
    Mul yono19 jam yang lalu

    Cari berita viki dan kalini, aldi taher. Dan artis" Yg menebar sensasi ko gk ada ya????? Eli sugigi nikah berkali2 aja, gk pernah di bahas sama net TV.

  • Haini Karta
    Haini Karta20 jam yang lalu

    Lebih baik sama dedy darinpada sama viki yng suka kwin cerai

  • Mas Zhawir Kalioso
    Mas Zhawir KaliosoHari Yang lalu

    Kumpul sapi aja viky..mlh enak kgk setingan.

  • Rina Rina
    Rina RinaHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • endang kusumawati
    endang kusumawatiHari Yang lalu

    gak usah nangis lah ,udah๐ŸŽบPADA NENEK KAKEK ,GAK USAH TANDA TANGAN PAPAH , PAT GOLIPAT GAMPANG GAK USAH IZI N PAPAH

  • sky elven
    sky elvenHari Yang lalu

    Bodo amat dah EGP

  • fajar libasan
    fajar libasanHari Yang lalu

    Masuk podcast om deddy

  • Pelipus Neri
    Pelipus NeriHari Yang lalu

    Setingan Mulu uda

  • Nana Rumana
    Nana RumanaHari Yang lalu

    Bersyukurlah mbk kalina btl mnkah dgn vicky si raja setingan.smga bsk mndptkan jodoh yg lebih baik sabar ya mbk kalinaaaa

  • Halimah Sunin
    Halimah SuninHari Yang lalu

    Seorg ayah itu benar krna ank nya ingin bahagia klu bisa cari yg lain lah

  • Nia Kurnia
    Nia KurniaHari Yang lalu

    Waduh Kalina kena pelet apa ga pernah nton tv yah, dr awal lihat d tv yakin ga bkl jd kawin Krn Uda ga heran kaget,cm setingan Gimik sensasi dr pd buang duit beli baju seragam pesta mnding sumbangan ke bencana musibah,Uda kluar masuk bui kawin ga braturan tipu menipu aj krj anya cm org nya muka tembok s Viky sy klo ada dia d tv lgsg oper lihat mukanya aj iih ????

  • Gg Vg
    Gg VgHari Yang lalu

    Setiap vicki ada masalah pasti keluarga semua muncul hahhahaha

  • Lily Elisabeth
    Lily ElisabethHari Yang lalu

    Ayah nya lg sakit ๐Ÿ˜ข

  • Sriutami Sumodiharjo
    Sriutami SumodiharjoHari Yang lalu

    Baguslah kalau Vicky kawin Sama Celine... ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Cocok banget SMG berjodoh..๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž Berbahagialah Anak kalina Tentu happy... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Dedy SMG bersabar momong Anak nya... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mentari Pagi
    Mentari PagiHari Yang lalu

    Udah bisa ketebak dari awal, settingan

  • agustina pratiwie
    agustina pratiwieHari Yang lalu

    Lagiaaaannn.....cerai dari om Dedy kok dapet manusia lucknut sekalas Vicky Prasetyo.... Sungguh kamu merendahkan dirimu serendah rendahnya ..

  • Lili Kurniawati
    Lili KurniawatiHari Yang lalu

    Pasangan lebay, byk setingan n gimick.

  • nurycha
    nurychaHari Yang lalu

    Ngepranknya Salah timing bro, kalah booming sama nissa sabyan

  • Listyo Sulistyo
    Listyo SulistyoHari Yang lalu

    Sebentar lg setingan celine sm vicky

  • Cat Love
    Cat LoveHari Yang lalu

    Ramalan..Bagus Alhamdulillah gagal masih bisa selamat dari pada hidup bersama tapi tak bahagia.

  • Susy
    SusyHari Yang lalu

    Fans kena frank kwkwkwk ... pansos

  • Bhuana Bali
    Bhuana BaliHari Yang lalu

    Wajar orang tua klo gk stuju nikah sm penipu kelas kakap๐Ÿ˜„ mcam si vicki itu,demi tenar penipu itu akan mlakukan apapun dpt ssuatu

  • rosminar palopo
    rosminar palopoHari Yang lalu

    Gak ada betah dgn 1 psngan

  • rosminar palopo
    rosminar palopoHari Yang lalu

    Lakilaki yg sering nikah melulu

  • Lalumuhammad Pilar
    Lalumuhammad PilarHari Yang lalu

    cewek nya aj yg gak peka....

  • Lalumuhammad Pilar
    Lalumuhammad PilarHari Yang lalu

    vicky dramaaaa

  • Sutjiati Maimun
    Sutjiati MaimunHari Yang lalu

    Alhamdulillah gagal...seneng aja...sih dengernya

  • Nur Hayati
    Nur HayatiHari Yang lalu

    lagi jatuh cinta gula jawa rasa coklat

  • fatimah rizky
    fatimah rizkyHari Yang lalu

    muak...

  • Rina Tresnawatie
    Rina TresnawatieHari Yang lalu

    Baguslah ga jd nikah .. heran aja kok msh ada ya cewe yg mau sama si viki cowo ga bermutu

  • Cician phoci
    Cician phociHari Yang lalu

    Alhamdulillah, mungkin itu yg terbaik buat Kalina dan semoga Allah mengganti/ memberi jodoh utk Kalina yg jauh lebik baik dan langgeng setelah kegagalan ini. Aamiiin๐Ÿคฒ

  • Andri Barbie
    Andri BarbieHari Yang lalu

    Settingan

  • St Sh
    St ShHari Yang lalu

    ceweq bergigi drakula & oplas aja dicemburuin๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Parto Wiryoto
    Parto WiryotoHari Yang lalu

    sayang juga ya para wanita yang mau di nikahi Vicky... pasti gak akan bertahan 1 tahun

  • Kasi Yatin
    Kasi YatinHari Yang lalu

    Jadi orang ko byk settingan''

  • yuliana yuliana
    yuliana yulianaHari Yang lalu

    Semoga VIKY di penjara seumur hidup

  • Meilianna Siregar
    Meilianna SiregarHari Yang lalu

    Lebayyyy

  • Rumah Berkah
    Rumah BerkahHari Yang lalu

    Taubatlah.. Lebih dekat dgn Allah'. Mari kita menjauhi orang yg terlalu banyak masalah. Jgn menuruti hawa nafsumu. Pakai mata bahin

  • yuliana yuliana
    yuliana yulianaHari Yang lalu

    Raine viky ora payu mandar mugo ketangket polisi karena penipuan. biar MATI di pe.jara

  • azmilhaq ummy
    azmilhaq ummyHari Yang lalu

    Dari awal dah kelihatan

  • Lyna Angelyna
    Lyna Angelyna2 hari yang lalu

    Kawin cerai. Kawin cerai. Klau Gak gitu. Berurusan dgn proses hukum. Biasa gk heran dgn si laki ini.

  • qeyta ananda
    qeyta ananda2 hari yang lalu

    sinetron

  • Musiman 9401
    Musiman 94012 hari yang lalu

    Smg kalina dpt jodoh yg lebih baik Aamiin....

  • Afifa Afifa
    Afifa Afifa2 hari yang lalu

    Setingan setingan

  • ruminah kusnadi
    ruminah kusnadi2 hari yang lalu

    settingan mulu

  • imam priadi
    imam priadi2 hari yang lalu

    Mba Kalina ini kayak orang bingung...

  • es cendol
    es cendol2 hari yang lalu

    Melasno kalina es dipegang" viky di peyuk" ech batal

  • Ami Fu
    Ami Fu2 hari yang lalu

    Sebenernya mba Kalina kan sdh berstatus janda,scr hukum Islam seorg janda ga perlu wali nikah ayahnya. Mba Kalina alhamdulillah ga jd nikah sm VP. Lbh baik sakit skrg drpd nanti jd janda utk ke 3x nya (mohon ralat klo salah). Msh banyak lelaki yg jauuuhh lbh baik atau kembali rujuk sm DC..Insya Allah,sy ikut mendoakan๐Ÿ™

  • Markonah Zuckerberg

    Markonah Zuckerberg

    Hari Yang lalu

    jadi ga wajib ayahnya jadi wali kalau udah pernah nikah sama cerai

  • ุฑูˆู…ูŠู†ุง ุฑูˆู…ูŠู†ุง
    ุฑูˆู…ูŠู†ุง ุฑูˆู…ูŠู†ุง2 hari yang lalu

    Kalau memang bisa Damae rujuklah kasihan 2 terobang abeng anakya

  • Oliv Vio
    Oliv Vio2 hari yang lalu

    Sekarang mewek,, kemarin sok budek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lucunya ibu ini,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • C0Co Muscle
    C0Co Muscle2 hari yang lalu

    PLEASE DEH.....:untuk Stasiun tv apapun itu ini berita tidak PENTING bgtu juga si manusia laki ini SANGAT TIDAK PENTING.Jangan memberikan suguhan informasi yg membodohi masyarakat.........ini laki prestasi nol ,gak berkwalitas dan kwantitas

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati2 hari yang lalu

    Cari sensasi aja....dr awal jg udah nggak percaya...main2 doang...

  • Alunnada Effendi
    Alunnada Effendi2 hari yang lalu

    Viky kalina sama2 gk bener

  • WARDA_GACHA _EDITZ_WIBU
    WARDA_GACHA _EDITZ_WIBU2 hari yang lalu

    Udah ku duga,cuma setingan,lagu lama

  • dewi dewi
    dewi dewi2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ NUNGGU DI UNDANG DI ACARANYA OM DEDY CORBUZIER AJA DEH PASTI SERU KALINA DILEDEKIN SAMA MANTAN .. โœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rima Nurbaeti
    Rima Nurbaeti2 hari yang lalu

    Lagian kocak Dimana2 mau nikah tu kantongi restu dulu. Ini mah petantang petenteng kepedean siapin smua. Duh settinganya agak bermodal ya bund๐Ÿ˜„

  • seri enani
    seri enani2 hari yang lalu

    Ini artis dri mana ya?

  • Soosoo A
    Soosoo A2 hari yang lalu

    Apa udah zamannya zaman batal nikah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Desi Listyowati
    Desi Listyowati2 hari yang lalu

    Restuu orngtua pnting bgt kalo gk direstuin gkprlu repot2 nyiapin lamaran foto prewed dll buang2 uang

  • asbabun asbun
    asbabun asbun2 hari yang lalu

    Sudah ku duga

  • Dew Suketi
    Dew Suketi2 hari yang lalu

    Boleh gak sih jgn munculin muka nya si vicky di station TV atau youtube mn pun geli lihatnya cari sensasi mulu trus gak punya urat malu orang begituh koq laku

  • Good Idea Official
    Good Idea Official2 hari yang lalu

    Settingan. Biar nama vicky berkibar lagi spt lalu2 berkat kehoax'annya๐Ÿ˜

  • Titin tawar
    Titin tawar2 hari yang lalu

    Parah ini viki

  • Ceh Mio
    Ceh Mio2 hari yang lalu

    Blm minta restu kok dh preweding

  • Linda Davrian
    Linda Davrian2 hari yang lalu

    Settingannya gak cantik Vicky Kalina,kursi makan vicky n celine =kursi dirumah baru vicky

  • Biro Sarpras
    Biro Sarpras2 hari yang lalu

    viky mah ngk bisa lait yg bening

  • Dono Kasino
    Dono Kasino2 hari yang lalu

    Aduh Kalina kok mau d ajk setingan trknl jg kgk..dpt job jg kgk

  • Yani Suryani
    Yani Suryani2 hari yang lalu

    Aktingnya bagussss

  • Kanti Kanti
    Kanti Kanti2 hari yang lalu

    Viki raja Setting.....

  • Norma Yunda
    Norma Yunda2 hari yang lalu

    Krn kalian sudah nikah berkali kali orang tua adalah penting di hidup kalian kesenangan gk ada harganya tanpa restu org tua ๐Ÿ™

  • mafi linda
    mafi linda2 hari yang lalu

    jelek gtu juga ko mau sih

  • Iis Sugiarti
    Iis Sugiarti2 hari yang lalu

    Lah gimana emang Vicky sebelum melangkah jauh belum minta restu ayahnya Kalina. Duh.. ceroboh

  • Irma88 bali
    Irma88 bali2 hari yang lalu

    Pengen terkenal bikin sensasi aja ,artis domplengan ga punya prestasi hanya sensasi di gede2in

  • Sari Yanti
    Sari Yanti2 hari yang lalu

    Hahaha hahaha hahaha hahaha

  • Suki Kat
    Suki Kat2 hari yang lalu

    Katanya,Di saat nanti menutup mata,ada Di dia,cari sensasi bgt yakin,fucking drama

  • Sarah Zue
    Sarah Zue2 hari yang lalu

    Sdh bisa ditebak dr awal.. Pasti preeet pada akhirnya..

  • Tri Nurhayati
    Tri Nurhayati2 hari yang lalu

    Blm nikah aja udah kayak jd suami istri, peluk"an cium"an, iiihh jijik ngliatnya, ujung ujungnya batal,

  • Tri Nurhayati

    Tri Nurhayati

    Hari Yang lalu

    @R.A official mohon maaf beneran blm tau artinya leslar apasih?

  • Rina Tresnawatie

    Rina Tresnawatie

    Hari Yang lalu

    Betulll jijik liatnya

  • R.A official

    R.A official

    2 hari yang lalu

    @Rosela Oktavia lah emang kya leslar sih mesra2 annya

  • Rosela Oktavia

    Rosela Oktavia

    2 hari yang lalu

    @ R.A official bu jangan suka bawa2 leslar bu.

  • R.A official

    R.A official

    2 hari yang lalu

    Kya leslar y mesranya

  • Peni Lestari
    Peni Lestari2 hari yang lalu

    Cari duit koq y dng cara 'murah'an begitu yyy...dibyr brp duit oiii ??

  • TENTANG KITA
    TENTANG KITA2 hari yang lalu

    Baru melek ya bundanya Azka ..., Kemana aja selama ini....,???

  • Beloved Putry
    Beloved Putry2 hari yang lalu

    Jijik ilfil mknya ank nya g suka krn malu

  • lynna lynna
    lynna lynna2 hari yang lalu

    gak ppa"batal nikah yg penting dah pegang -pegangan..

  • Enny Simamora

    Enny Simamora

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ

  • NAFFAQO Chanel
    NAFFAQO Chanel2 hari yang lalu

    Settingan! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Rainie Law.C
    Rainie Law.C2 hari yang lalu

    SUPERRRR SUPEERR SETTINGANNNNN๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rudin Lantapa
    Rudin Lantapa2 hari yang lalu

    Setingan itu, kayak gak tau viki aja

  • ็Ž‹ไธ€
    ็Ž‹ไธ€2 hari yang lalu

    Ingat kisahny bicky dan angel lelga,seolah olah dunia milik berdua,tp skrg cb lihat dramany dgn angel

  • ้”ๆ–ฏ็ถญ็ด
    ้”ๆ–ฏ็ถญ็ด2 hari yang lalu

    sudah di cium cium sudah di peluk peluk sudah pernah ribut sama anak eeeeeee gak jadi nikah alasan orang tua tidak restu perempuan doyan kawin doyan cerai

Berikutnya