Gawat! Yasmin Napper Berpaling dari Giorgino Abraham - Status Selebritis

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham, Yasmin Napper justru kini dekat dengan Emeraldy Rafael, keduanya asik saat Emeral mengajari Yasmin ketika mengendarai skuter jadul. Seperti apa beritanya? Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Megawaitibn Zainuddin
    Megawaitibn Zainuddin3 jam yang lalu

    Setuju klau sama emerildi.dari pada sama gino.

  • Gito Ajaa
    Gito AjaaHari Yang lalu

    Tetep kendy min❤,, si mimin jangan ngada ngada dong ah😣

  • Gito Ajaa
    Gito AjaaHari Yang lalu

    Serasa gak rela kalo yasmin sama emeraldi... Cocokan sama gino

  • Retno Dwi Rudiana
    Retno Dwi RudianaHari Yang lalu

    Klo misal terjadi spt itu berarti itu pilihan Yasmin🙏 tetapi bunda jamin banyak yg kecewa dgn Yasmin, pasti nya Rating Love story' bakal turun,maaf🙏

  • Retno Dwi Rudiana

    Retno Dwi Rudiana

    Hari Yang lalu

    Maksudnya tulisan di atas itu bhw TDK ada yg mau mendoakan dgn tulus jika terjadi Yasmin berpaling dr gio ke si pemeran Agil 🙏🙏🙏

  • Retno Dwi Rudiana
    Retno Dwi RudianaHari Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wb yasmn🙏Bunda percaya Yasmin dan pemeran Agil ga ada hub spesial,Hati Yasmin sdh tertuju ke Gio. Ga cocok banget Yasmin sama pemeran Agil 🙏🙏maaf ya Agil🙏 positif Yasmin TDK ada hub spesial dgn si pemeran Agil🙏

  • Mamah Hasanah
    Mamah HasanahHari Yang lalu

    Aku berharap Yasmin n Gino akan jadian , tp ahirnya kecewa jg sih

  • Mischella Ella
    Mischella Ella2 hari yang lalu

    😮😮😮😮😮😮😮😮

  • Frengki Purba
    Frengki Purba2 hari yang lalu

    Aduh Maudy makin GK asik aja kw Maudy,Kau cocok nya Ama Ken,Aku harap GK di Sinetron aja kau cinta Ama Ken Lo Maudy,Tpi aku harap di Hari²pribadi kalian harus saling cinta dan Berhubungan Sampai SE Umur hidup Tetap Bersama. 🙏🙏plis...

  • momo Love
    momo Love2 hari yang lalu

    Kalau saya sih senang² aja karena kalau jodoh kan gak kemana🙃🙂

  • Desta Kartika
    Desta Kartika2 hari yang lalu

    aahhhhhh sedih😭

  • Rumsi Indriyani
    Rumsi Indriyani2 hari yang lalu

    Hmmm jngn dong gino jasmin

  • SAMSIYAH BT UNANG JAMAN
    SAMSIYAH BT UNANG JAMAN2 hari yang lalu

    Mau cari masalah ini

  • aida azka
    aida azka2 hari yang lalu

    Kok SCTV gitu sech ntar penonton love story kabur semua loh kesel kalo buat gosip Yasmin SM yg lain kyk gini😡😠

  • SAMSIYAH BT UNANG JAMAN
    SAMSIYAH BT UNANG JAMAN2 hari yang lalu

    Berita ga lucu ach Ga ada lagi cerita

  • Sri Meti
    Sri Meti2 hari yang lalu

    Ah Lo ngga cocok jd pasangan Yasmin yg cocok tu gino.

  • Kartika Amelia
    Kartika Amelia2 hari yang lalu

    Cck si tinggi sama tinggi ya walaupun aku suka sama gino cck juga cmn bda keyakinan sii😭

  • Silfi Kecil
    Silfi Kecil2 hari yang lalu

    Yasmin cocok an sama gino🥺😭

  • Silfi Kecil
    Silfi Kecil2 hari yang lalu

    Buat malasss jadi nonton nya

  • Silfi Kecil
    Silfi Kecil2 hari yang lalu

    Yasmin kalau jadian sama emerldy buat penonton kecewa dan gak malasss buat nonton film nya

  • Siti Ajha
    Siti Ajha2 hari yang lalu

    Yasmin pilih Emelal mungkin krn Emelal lbh tinggi dan lbh gagah.

  • Amna Lamato
    Amna Lamato3 hari yang lalu

    Nggak cocok Yasmon sama Amerral ya

  • iip ajha
    iip ajha3 hari yang lalu

    Cinta tidak perna salah

  • Parlindungan 28
    Parlindungan 283 hari yang lalu

    Lah ko jadi begini,, saya nggk rela klo yasmin jadian sama emerlady,, bang gino cemburu,,, cemburu gsh malu" bang,, klo bang gino malu" nanti kak yasmin di ambil orang loh

  • Rudi pande chenell
    Rudi pande chenell3 hari yang lalu

    Intinya biar Gino ma Yasmin jujur tentang perasaanya jdi di bikin hoax beritanya haaahaa pinter info taimen

  • yp
    yp3 hari yang lalu

    17 + + hhaaa

  • yp
    yp3 hari yang lalu

    Cocok banget Yasmin sama Iyus eh maaf emireldi😀

  • yp
    yp3 hari yang lalu

    Cocok banget Yasmin sama Iyus eh maaf emireldi😀

  • Aidah Nurmeida Suhendar
    Aidah Nurmeida Suhendar3 hari yang lalu

    Sakit hati hmm

  • Fikri Fauzan
    Fikri Fauzan3 hari yang lalu

    Ah Ga Seru

  • my story
    my story3 hari yang lalu

    keren cocok lagu bcl jd soundtrack nya

  • dimas herwanto
    dimas herwanto3 hari yang lalu

    LSTS the best

  • Neng Dewi
    Neng Dewi3 hari yang lalu

    di LOVE STORY pemainnya2 keren abisss apa lagi babang anjas N babang fathir babang irvan juga ka gino & ka reza kerenn abis juga c antik maudy dg omah uci yg lemah lembut omah yg sangat" bijaksana

  • Citra Marnaek01
    Citra Marnaek013 hari yang lalu

    Judul ngawur

  • Dani Trenggalek
    Dani Trenggalek3 hari yang lalu

    Comment lg ah biar tambah seru ,ramai dan "Love Story the series " makin naik retingnya.....hehehe... nah ....ayo yg benar yg mana ...judulnya,yg membaca beritanya,yg bertanya sama Maudy dan Agil .....atau atau Mimin yg salah tulis judul,konten dan narasinya......jd penasaran dan galau kan.....oke.... ditunggu sj dan tetap semangat ....utk terus nonton....besuk pasti ada info lagi ........dan yg benar ....itu mereka berdua ...sdh jadian, tunangan,nikah nah itu baru jodoh.....lalu siapa itu....belum tahu....??? ....ikut komentar aja biar ramai ga sepi......hehehe😁😁😁👍👍👍

  • Ananda primita Ginting
    Ananda primita Ginting3 hari yang lalu

    PokoNyaa Akuu TauNyaa Kak Yasminn Lebihh Sukaa sm Kk Ginoo

  • Ananda primita Ginting
    Ananda primita Ginting3 hari yang lalu

    Emang Se Gampang Ituu Apaa Cintaa Berpindah Yaa??? 😢😢😢

  • Elysa Sabria
    Elysa Sabria3 hari yang lalu

    Lebay ni berita .. cuma gara-gara ngajarin mtor laju d blg berpaling.. kelihatan Yasmin itu lebh suka k siapa.. dr tatapan aja udh beda.. tetep uwu k Gino🥰🥰🥰

  • Rindi Antika
    Rindi Antika3 hari yang lalu

    Kalo harapan kita semua para fans GIYAS , pinginnya mereka br2 jodoh di dunia nyata , tapi karena kita semua jg ngg pernah tau gmn faktanya , tp kalo di liat2 gino sm yasmin contoh nya di live IG di instastory kayanya mereka tuh deket bgd diluar scane , jd apa salah ya kalo kita para fans slalu berharap buat mereke jadian di dunia nyata, apa memang sm mereke di setting gt supaya terlihat mesra di sosmed mereka masing² atau gmn kita semua ga tau .... Aku sih berharap aja mereka jadian di dunia nyata, pasti ikut seneng deh mereka cocok ko meskipun beda umur tp masa salah sih , beda keyakinan juga tapi kalo emang jodoh mau kmn lg, hehehe gw bela²in ngetik panjang lebar karna gw suka bgd sm mereka br2 ❤️😘

  • Ridwan Andrian
    Ridwan Andrian3 hari yang lalu

    Ahhh gak seru nih 😭

  • Ummu Afia Afia
    Ummu Afia Afia3 hari yang lalu

    Semoga aj gak am emeraldi

  • Ummu Afia Afia
    Ummu Afia Afia3 hari yang lalu

    As gak rela.knp ya

  • puk iyya
    puk iyya3 hari yang lalu

    Gk stuju..kami protes kalau brpaling dari embem...yg stuju acungkan tangan dong fans giyas🙏🙏🙏

  • Yanti Cantik
    Yanti Cantik3 hari yang lalu

    Lebih cocok sama giorgino tuh

  • ASKA AN
    ASKA AN3 hari yang lalu

    Admin judul kontennya bikin selera nonton LOVE story berkurang nih🤔🤔

  • 27 Nurma lailatun nikmah
    27 Nurma lailatun nikmah3 hari yang lalu

    Kok gitu sihhh gak seru banget dehhhh😭😭😭

  • Wily Kisol
    Wily Kisol3 hari yang lalu

    bagus cintamu mba,,, ni hari lain besok lain lgi,,,kaya tupai aja loncat sana loncat sini...mohon di baca ya mba...dri ntt ni komentarnya...yg sabar ya gino,,cari perempuan yg benar2 setia mas...jgn sampai km menyesal ya..biarkan aja perempuan kaya gini..

  • Ningsih Sultan
    Ningsih Sultan3 hari yang lalu

    Aku lbh setuju gino sama yasmin,krn cicok bangetttt👍

  • Marthin Thin
    Marthin Thin3 hari yang lalu

    Aku protes keras kalau si mimin bikin gosip yg ga benar ga cocok banget ama emeral

  • Wily Kisol
    Wily Kisol3 hari yang lalu

    santai aja mas gino,,ni ujian bwt km...berdoa aja yg perlu,,karna tuhan selalu memberikan yg terbaik bwt km..

  • Wily Kisol
    Wily Kisol3 hari yang lalu

    ni hri lain berita,besok lain berita...bikin penonton malas nonton aja,,bgs nonton antv aja deh...jd malas nonton love story,,kebanyakan bohong aja...tutup aja sinetron love story ngga ada yg mau nonton sdh..kebanyakan bohong beritanya..

  • Wily Kisol
    Wily Kisol3 hari yang lalu

    benarkah berita ni,,kalau memang benar ngga apa2 jg...sabar ja mas gino,,,tuhan sdh atur semuanya di dunia ni..

  • Gela Gela
    Gela Gela3 hari yang lalu

    Ada ada aja ni berita astaga astaghfirullah KLO bikin judul yg bener mereka cuma temenan

  • Efran Baroes
    Efran Baroes3 hari yang lalu

    Adminnya ada2 ja ni buat fans nya kendy galau. Yg jelas maudy tu hanya milik ken.

  • ramot Rianto Samuel Situmorang
    ramot Rianto Samuel Situmorang3 hari yang lalu

    Kk Emeraldy mna Giorgino Abraham Koo GK sama Yasmin napper

  • Zen clay
    Zen clay3 hari yang lalu

    Berpaling kenapa ka giyas

  • nixon walker
    nixon walker3 hari yang lalu

    Bikin judul supaya org p3nasaran...keso

  • Sartih S
    Sartih S3 hari yang lalu

    emeraldi jdi sahabat aj,, yasmin cocok nya sm gino

  • Am Sir
    Am Sir3 hari yang lalu

    Ih gk setuju kalo ka yasmin sma bang gino pisah

  • Marvel T
    Marvel T3 hari yang lalu

    Cocok sm gino yasmin jgn sm emeral

  • Siti Nur Aisah
    Siti Nur Aisah3 hari yang lalu

    Gx rela😭

  • Bunda Alfatih
    Bunda Alfatih3 hari yang lalu

    Yasmin kan emang Deket sama semuanya 😁 .. Ama Reza juga Deket kok bukan sama emerldy aja 🤣 ... Aku mah tetep Percaya Kalo Yasmin itu tercipta buat Giorgino ♥️♥️♥️♥️

  • Opiter Zalukhu
    Opiter Zalukhu3 hari yang lalu

    Aduhh.. 🤔 Menggiring opini lg nih utk jd konten 😜😜😜

  • Lamiy Lamiy
    Lamiy Lamiy3 hari yang lalu

    Lebih pantas Gino dan Yasmin,,,

  • Eld Ras
    Eld Ras3 hari yang lalu

    Haha.. Merusak cita rasa bgt dh. Haha

  • Bunda Alfatih
    Bunda Alfatih3 hari yang lalu

    GK mungkin ahhh Yasmin berpaling dari Gino ...orang cuma di ajarin naik motor pespa aja kok 😀 .. Kalo Yasmin di ajarin naik motor sama Reno .. Yasmin berpaling juga sama Reno gituhhhh 😅😅😅😅 ...

  • zimy Rahayu
    zimy Rahayu3 hari yang lalu

    Itu KAn cuma ngajari naik sepedah kok bisa ngomongin berpaling gitu aja bikin berita hebohhh

  • zimy Rahayu
    zimy Rahayu3 hari yang lalu

    Haduh miiin klo buat judul jangan ngada ngada donk😓bikin hoak aja

  • Kar Tini
    Kar Tini3 hari yang lalu

    ini judul aneh" dehh... 😂😂😂

  • Zen clay

    Zen clay

    3 hari yang lalu

    Ya😭😭😭😭

  • liyan febri official
    liyan febri official3 hari yang lalu

    Yasmen bukan level Giorgino Abraham

  • Mifta Rtg
    Mifta Rtg3 hari yang lalu

    jgn sama agil dong yasmin,sama gino dan yasmin dong jadinya didunia nyata.

  • Salsa Nabila

    Salsa Nabila

    11 jam yang lalu

    Kalau kak yasmin diciptakan untuk emeraldy yaa netizen pasrah aja , kalau itu jodoh kak yasmin yaa mau gimana lagi

  • HB S
    HB S3 hari yang lalu

    Film terbaik Di 2021. Thank you buat semua kru film love story

  • Winda Septiana
    Winda Septiana3 hari yang lalu

    Mimin ngajak ribut nih

  • Winda Septiana
    Winda Septiana3 hari yang lalu

    Giyas lovers angkat kaki🤣❤️

  • Imam 99

    Imam 99

    3 hari yang lalu

    😀

  • Dwi Adrianti
    Dwi Adrianti3 hari yang lalu

    GAK SETUJU AKU KAO AMA SI AGILLLLTIDAKKKKKK

  • anisa fitri
    anisa fitri3 hari yang lalu

    yasmin emang dekat dengan siapa saja, karna memang anaknya asyik, mungkin seperti sayang ke adik gitu ya

  • Gito Ajaa

    Gito Ajaa

    Hari Yang lalu

    Sayang ke gua...wkwkwk

  • Cece sepriana
    Cece sepriana3 hari yang lalu

    Ya ampun cuman diajarin naik skuter z,,,kirain klarifikasi,,trus klau Yasmin lendotan Ama Leo consul di bilang jadian juga 😂😂😂

  • Elwina Lina
    Elwina Lina3 hari yang lalu

    jgn ngejodoh2in yasmin sama emarldi ms bru j hboh sama gino udh gnti j kyk apaan tau

  • Dani Trenggalek
    Dani Trenggalek3 hari yang lalu

    Itu kan baru jdul,......kita tunggu sj menikah nya sama siapa? dan b'jodoh dgn siapa? ....nah itu baru yg benar....dan kita lihat besuk sama siapa ayo.....oke!.....tetap nonton,ikuti terus episodenya ,tetap semangat dan selalu b'pikir positif.....mantap👍

  • Cindy Meunasah
    Cindy Meunasah3 hari yang lalu

    Mereka berteman semuaa kok gajelas ni beritanya

  • Tasha Jamil
    Tasha Jamil3 hari yang lalu

    Apaan nih min ..mau Cari masalah ya min sama fans giyas 😌😂..ayo min soal gino Sama yasmin lah

  • Murni Yk
    Murni Yk3 hari yang lalu

    Gak setuju yasmin sama emeraldi

  • Ocha ocha
    Ocha ocha3 hari yang lalu

    yasmin love you

  • yanto heri
    yanto heri3 hari yang lalu

    😍😍😍😭😭😭

  • Yani YaniNuryani
    Yani YaniNuryani3 hari yang lalu

    Ada yang cemburu nih... Bang gino cemburu kan tpi gak mau ngaku😂 udah ya yasmin itu d ciptakan hanya untuk gino😂😍

  • Imam 99

    Imam 99

    3 hari yang lalu

    Amin😍

  • Dewiatqya ramdhan
    Dewiatqya ramdhan3 hari yang lalu

    Cocokan sama gino

  • Yani YaniNuryani
    Yani YaniNuryani3 hari yang lalu

    Ini sinetron satu2 nya yg aqu tonton😍😂

  • Ratna Arrizky
    Ratna Arrizky3 hari yang lalu

    Jgn Ngadi ngadi ahh

  • Usep Mulyana
    Usep Mulyana3 hari yang lalu

    Pokoknya gue gak setuju kalau Yasmin sama agil

  • Andi Salmi
    Andi Salmi3 hari yang lalu

    Cocok banget Gino ma Yasmin,banyak kesamaan diantara mereka 👍👍

  • Andi Salmi
    Andi Salmi3 hari yang lalu

    Saya doakan deh Gino ma Yasmin berjodoh

  • Rizal. JR
    Rizal. JR3 hari yang lalu

    Takut nya pagar makan tanaman

  • Lia
    Lia3 hari yang lalu

    ga gawat kok, bgs malah.. seiman

  • laila absusi
    laila absusi3 hari yang lalu

    G cocok, cocoknya SM gino

  • Siti Munayah
    Siti Munayah3 hari yang lalu

    D senyumin aja ah lihat y 🤭😂 ttp giyas ah ❤️

  • muh aidil Adytia
    muh aidil Adytia3 hari yang lalu

    Tak Akan berpalinglah,, cumin gitu doing,,,

  • salwalia ptr
    salwalia ptr3 hari yang lalu

    judul nya ngadi Ngadi nih si Mimin itu kn cmn di ajarin doang etdah😭

  • Andyka Isnapuz

    Andyka Isnapuz

    2 hari yang lalu

    Bettul

  • Ani Sandora
    Ani Sandora3 hari yang lalu

    Kok aku nggak suka ya klo Yasmin dgn Emeraldi... Cocokx dgn Gino loh.. meskipun beda usiax jauh tp mereka sangt serasi.. mukax juga agak mirip2 gitu.. di blakang layar juga mesra bangeeeeet... Aku suka aja lihtx klo mereka Baperan...

  • Shidqi Mufid

    Shidqi Mufid

    3 hari yang lalu

    Bentuk mukanya sama, wkwk

  • Andy Tekiro
    Andy Tekiro3 hari yang lalu

    Biar aja dia sama agil Ken orgnya tabah mungkin blm jodoh

  • SAMSIYAH BT UNANG JAMAN
    SAMSIYAH BT UNANG JAMAN3 hari yang lalu

    Klo bgtu mh ga resep lah

  • SAMSIYAH BT UNANG JAMAN
    SAMSIYAH BT UNANG JAMAN3 hari yang lalu

    Hoax masa sih cumn di ajar sepeda motor berpaling

Berikutnya