PANIK! Alya Dengar Percakapan Roni Soal Penculikan Nana | Buku Harian Seorang Istri Episode 63 & 64

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117818-buku-harian-seorang-istri-episode-63-dan-64-part-1-2?
Buku Harian Seorang Istri - Episode 63 dan 64, tayang 22 Februari 2021.
Bude Inem Laporkan ke Roni yang terjadi kepada Nana, Alya mendengar percapakapan Roni dengan Bude Inem.
Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 18.25 WIB Bersama Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Yunanda Dewia3
    Yunanda Dewia315 jam yang lalu

    Episode brp?? Pemeran utamanya mulai hilangg??

  • Marisca Louise
    Marisca LouiseHari Yang lalu

    BHSI sekarang tidak menarik lagi karna pemainnya bnyak yg baru dan tampilnya nana dan dewa jg pasha hanya lewat video call,,

  • Penjaga Malam
    Penjaga Malam2 hari yang lalu

    SELAMA BNYAK PEMAIN BARU..BHSI GAK JELAS..MLS NONTONNYA LAGI

  • Mangesti Budi Utami
    Mangesti Budi Utami2 hari yang lalu

    Dewa... Blajar aktiiing yaa

  • Mangesti Budi Utami
    Mangesti Budi Utami2 hari yang lalu

    Jeklin..... sapa sih dia... Dulu di MAGELANG huuu

  • Mangesti Budi Utami
    Mangesti Budi Utami2 hari yang lalu

    Jeklin..... sapa sih dia... Dulu di MAGELANG huuu

  • Peony theopila merisa p
    Peony theopila merisa p2 hari yang lalu

    Di tunggu pemain lama nya kembali bsk ,rasany kalau ga ada pemain lama ga seruh cerita nya

  • Mella Riani
    Mella Riani2 hari yang lalu

    Kelamaan d culik dan penonton keburu lari ke yg lain

  • Dedy Koes
    Dedy Koes2 hari yang lalu

    Jadi gk terlalau tertarik nontonya...soalnya smakin banyak pemain dan critanya....

  • Pak Karta
    Pak Karta2 hari yang lalu

    Itu dewa ama nana vidionya doank orangnya gx ada 😂

  • Lita Aryani
    Lita Aryani2 hari yang lalu

    Sejak dewa nana dan lain2 nya gak muncul jadi males nonton apa lgi byk pemain baru, kaya bukan sinetron kesayangan yg biasa saya tonton😪

  • Siti Rohmah
    Siti Rohmah2 hari yang lalu

    Semakin kesini semakin kurang

  • Riska Pratiwi
    Riska Pratiwi2 hari yang lalu

    Pemain baru hilangkan aja meresahkan banget..udah ga nyambung lagi..sedikit pemain lebih seru daripada banyak pemain..kalo banyak pemain malah bertele tele...pokoknya kangen sama keluarga buana😭

  • Gedi Gebrian
    Gedi Gebrian2 hari yang lalu

    Saya pecinta ini sinetron jujur agak kecewa soalnya terlalu banyak pemeran baru langsung, produser nya salah nih hrsnya pemain lama kaya nana,dewa,adi dan lain" di perbanyak adegan nya kasian pemirsa di rumah kecewa banyak rindu adegan nana&dewa Jujut seru pas awal" doang ini sinetron jadi agak malas nonton nya duh Kembalikan pemeran awal dong pak produser sctv yg terhormat Terimakasih sctv

  • Mohamad Wahid
    Mohamad Wahid2 hari yang lalu

    alya sekarang baik sama nana

  • ayu enda
    ayu enda2 hari yang lalu

    aktor utama malah gak ad kelihatan...menjijikkan

  • ayu enda
    ayu enda2 hari yang lalu

    Lama ntah kek ap flim buku harian seorg istri ..memuakkan.menjijikkan

  • Nazilla Ghaisani
    Nazilla Ghaisani2 hari yang lalu

    Ga rame lagi kalo ga ada pemain utama yaitu nana dewa pasha jadi males nontonnya😒😒

  • Resty BJ
    Resty BJ2 hari yang lalu

    Heran ini pemain utama nya ko gk pd muncul...

  • Yuli Yani
    Yuli Yani2 hari yang lalu

    Sekarang BHSI udah g asyik udh mals nontony semenjak nana,dan dewa di sekap dan keluarga buana g ada jdi malas nonton

  • mei cen
    mei cen2 hari yang lalu

    Alya sekarang baik gk y sama nana

  • yulita lita
    yulita lita2 hari yang lalu

    flem ini kok tambah orang masuk, tapi nggak nyambung ceritanya malah emak2 percintaan, pacaran.

  • Muhamad Rizky
    Muhamad Rizky2 hari yang lalu

    Ini sinetron BHSI apa ANAK LANGIT ya?,tiada hari tanpa Berantem cape deh ribut mulu

  • Gento Bos
    Gento Bos2 hari yang lalu

    Woi....bintang utamanya pda kmana ni????????? Kok pd ngumpet semuah????? Wah bosen liat roni pea..

  • Nila Oktaria
    Nila Oktaria2 hari yang lalu

    Maaf telat karna males nonton bhsi gada dewa buana. Aku kesini karna mau ngumpulin orang yg kangen aksi dewa buana dan keluarga buana angkat tangan

  • Yuli Yanti
    Yuli Yanti2 hari yang lalu

    Kemana keluarga buana ...malah pemain baru semua ...udah gitu Nana dewa Pasha di sekap editan nya ketara banget...bukan Nana asali dan dewa seperti peran peganti...😡😡

  • Riki Rimba
    Riki Rimba2 hari yang lalu

    Mending nonton ikatan cinta

  • Lina Lina
    Lina Lina2 hari yang lalu

    Ini sinetron awalnya bagus banget tapi lucunya pemeran awal dihilangkan dan diputer dengan pemain harus semua kenapa ceritanya gak dibikin dri awal jadi masalahnya jelas gak kok malah kepotong potong dan muter gknjelas

  • syafaatul mufidah
    syafaatul mufidah2 hari yang lalu

    semakin aneh critanya g seru...pemeran utama mlh diilangin dgnti pemern pganti..videonya ditmpt berbeda kelihtn bgt...mlh muncul2 pemain baru dn critanya g jelas...jdi mles nnton..smga cpt blk lgi kyk dlu ceritanya....jgn smpe penonton trlnjur bosen dn ninggalin ni sinetron...

  • Pusri Atin
    Pusri Atin2 hari yang lalu

    Jadi makin ruwet ceritanya gak maksud kok roni jdi ngumpetin nana segala...!

  • desti fitria
    desti fitria2 hari yang lalu

    Sinetron ini tuh jelek👎ga nyambung ceritanya bagusan ikatan cinta❤

  • nur. sintinya
    nur. sintinya2 hari yang lalu

    Bagus lebih baik roni di tangkap ke penjara

  • Oki Maulana Ishak
    Oki Maulana Ishak2 hari yang lalu

    Ga seru.makin kemari pemeran utama gda.malah pemain baru disenter terus..ga asik nonton nya udh ga seru..nana.dewa.pasha.lula.ne ratu.makin ga jelas sinetronya..kecewaa bgtt.pdhal kalu sinetron ini mulai.. saya gmw ketinggalan nonton..

  • alesha vania
    alesha vania2 hari yang lalu

    Ya sebener nya ini cerita nya udah ngawur Lula Farah nenek Livia pada gak tahu kemana . Yg ada pemain baru smua bingung sumpah .. jadi kurang seru GK ada lucu2 nya gak ada romantisnya.. cerita nya gak Kya judul nya. Tolong donk pemain pertama nya datangin lagi ..

  • SRI Wahyuni
    SRI Wahyuni2 hari yang lalu

    bingung mengikuti jln ceritax, byk pemain br...males ah lihatx

  • SRI Wahyuni
    SRI Wahyuni2 hari yang lalu

    lama2 males nontox, bingung ngikuti ceritax apalg terlalu byk pemeran baru

  • Mama Akbar
    Mama Akbar2 hari yang lalu

    Kngen ma nna ,dewa,pasha

  • Tuan Muda91
    Tuan Muda912 hari yang lalu

    Filmnya berantakan,jadi males nontonnya

  • Lia Mahezta
    Lia Mahezta2 hari yang lalu

    Nih mulai tayang nya tolong dong pas waktunya jadi ini jam 6.15menit kebanyakan iklan maen nya cuma sebentar..

  • Nita Anam
    Nita Anam2 hari yang lalu

    Semoga pemainnya cepet sehat dan segera kembali amin

  • Muna Waroh
    Muna Waroh2 hari yang lalu

    Akhirnya rating turun,, Pak sut,,,harusnya ad dewa Nana Lula,,Adi Silvia,,biar rating naik

  • Hstynrl Hkmh
    Hstynrl Hkmh2 hari yang lalu

    Jadi makin males.

  • RABI TV
    RABI TV2 hari yang lalu

    Ah gk jelas, males nonton BHSI ada si roni gk jelas, aktingnya udh mukanya gitu bgt, ga usah nonton orang licik kaya roni

  • charina ramadani
    charina ramadani2 hari yang lalu

    Wow

  • Utindarmareva Utindarmareva
    Utindarmareva Utindarmareva2 hari yang lalu

    Sementara kalau nana dan dewa nggk ada jdi banyak pemain yg muncul jdi nggak suka

  • Utindarmareva Utindarmareva
    Utindarmareva Utindarmareva2 hari yang lalu

    Lama banget sih nana sama dewa main sinetron lagi Sementara kalau nana dan dewa nggak muncul aku jadi nggak mau nonton lagi tapi sementara aja

  • wlaneditz
    wlaneditz2 hari yang lalu

    Dah Lah... Gue udah gak suka bhsi lagi Alur cerita nya ngawur

  • hani hanj
    hani hanj2 hari yang lalu

    Mas Roni seharusnya jangan mencuri nana itu namanya dosa harusnya mas Roni bisa lupain nana dan setia ke Livia biarin aja nana ama Dewa bahagia ☺

  • im okay
    im okay2 hari yang lalu

    Nana ny udah kea putri di dongeng itu loh😂

  • abdus salam
    abdus salam2 hari yang lalu

    Selalu nonton bhsi walaupun bosan liat Roni dan Alia selalu berharap dewa dan Nana kembali bersatu lagi

  • Jaka Tarub
    Jaka Tarub2 hari yang lalu

    Kita semua rindu sama kemesraan dewa dan nana

  • Jaka Tarub
    Jaka Tarub2 hari yang lalu

    Nana sama dewa mana

  • Nyumi Mi
    Nyumi Mi2 hari yang lalu

    Bnyk pemain baru, pemain lamanya gk thu kemana, ini film gk asik jd mles nonton

  • DARLENE ELIE ANATASYA
    DARLENE ELIE ANATASYA2 hari yang lalu

    Mungkin BHSI sudah kehabisan alur cerita sejak alya tinggal di rumah ibunya pasya dia jadi baik , terus kalau nggak ada yang jahat jadi nggak seru dong ceritanya ,makanya dipanggilah pendatang baru yg ngebuat cerita nya jadi rumit.

  • Risma Serongga
    Risma Serongga2 hari yang lalu

    R❤R

  • Vio Nur fadhila
    Vio Nur fadhila2 hari yang lalu

    Kapan nana dewa pasha main bhsi

  • anselma lucyana 81
    anselma lucyana 812 hari yang lalu

    Dari smua sinetron cuma ini sya nonton pertama judul dan isi cerita menarik dan totalitas pemainnya soalnya lbh sering nonton drakor, thai lakorn, drama Filipina, Mandarin, dan Vietnam, Perancis serta Amerika selain belajar bahasa juga dan ceritanya masuk akal sambil menunggu ceritanya stabil dan personilnya lengkap saya nonton mbak karin dan mas bima dlu. :)

  • Peni Lestari
    Peni Lestari2 hari yang lalu

    Alur critanya di-cocok2keun pdhal gk mutu blasss !! PU sedang kena covid kah ?? Di skors KPI utk sekian lama kah ?? Smga ada klarifikasi yg terang benderang bagai lampu stadion GBK agar penonton tdk men-duga2 trus...

  • Yendri Mardael
    Yendri Mardael2 hari yang lalu

    Kapan ya nana dan dewa ketemu aku ngga suka kalau alur ceritanya kayak gini karna ngga seru aku mau lihat dewa dan nana kayak yang dulu lagi semoga nanti malam atau besok nana dan dewa bertemu amin

  • madiun putri
    madiun putri3 hari yang lalu

    Marhadi reza yang main film di bhsi sekarang jad mas roni bajingan lebih setan ataupun iblis merebut nana dari mas dewa yang lagi ada musibah.dasar mas roni pempinor merebut istri orang dan lelaki buaya darat .mas roni udah gak bisa berkelahi sebagai cowok gaya buaya darat dan ora tampan sekali jelek.moga allah tau menolong mbak nana dari mas roni orang bajingan dan bejat sama istri kak ipar sendiri yang tega minta tanda tangan di saat mbak nana sakit. dasar mas roni sifat bajingan cari kesempatan dalam kesempittan keadaan mbak nana lagi sakit.suatu saat keluarga buana pulang semua dan sifat busuk mas roni akan diusir dari rumah malah aku setuju mas roni diusir dari rumah.aku iki lagi lihat di tv sctv. kalo aku di tempat sctv ketemu mas roni pingin tak ngamuk main film sifat bajingan dan pempinor gak suka sama roni.

  • Bilqis Pekanbaru
    Bilqis Pekanbaru3 hari yang lalu

    Cerita buku harian seorang istri gak enak lagi karna pemeran utama nya gak ada,mending ganti flim lain

  • Sondari Mustikawati
    Sondari Mustikawati3 hari yang lalu

    Ehem

  • Orang Sukses
    Orang Sukses3 hari yang lalu

    Ada pakde ada bude...ada kevin ada bla bla bla bla bla...sampe gk ngerti namane soale gk penting bnget

  • Orang Sukses
    Orang Sukses3 hari yang lalu

    Maaf pak sutradara terhormat sekarang jadi males males nonton...sudah keluar jalur filmnya

  • Erma Lingga
    Erma Lingga3 hari yang lalu

    Kangen melihat dewa buana dan nana bersama lagi Semoga dlm. Waktu dekat ini dewa bisa bertemu dengan dewa

  • Ikhwan Aveiro
    Ikhwan Aveiro3 hari yang lalu

    Kepada SCTV tolong kembalikan pemain lama secepatnya dong 🙏 penonton udah kangen berat terutama sama Dewa, Nana & Pasha 😢

  • Ikhwan Aveiro
    Ikhwan Aveiro3 hari yang lalu

    Sampai kapan Dewa & Pasha disekap terussss ? 😬 Udah 1 Minggu loh ini, Nana jga di buat tidur aja terus udah lama bgt nggak bangun2 😂

  • erwin firdaus
    erwin firdaus3 hari yang lalu

    Kpn mereka syuting lgi,galaw gw nonton nya,gak ad keluarga buana 😭😭

  • BALKEN CHANEL
    BALKEN CHANEL3 hari yang lalu

    Menunggu dan menunggu

  • Shinta Januari
    Shinta Januari3 hari yang lalu

    Semakin hari semakin banyak pemain baru nambah terus sampe 2 RT 🤦🏼‍♀️ ..sayang banget sih film nya udah panyak penonton tapi malah begini alurnya 🥺

  • Syahridena Rahman
    Syahridena Rahman3 hari yang lalu

    Coba guyss cek IG nya Callista... Katanya insyaallah bakalan comeback 🎉, kata² nya Aca terharu bngt.. Tolong disimak betul betul ya ❤

  • Syahridena Rahman

    Syahridena Rahman

    3 hari yang lalu

    @Ikhwan Aveiro kata ka hana di ig livenya next week insyaallah full cast, kita liat ya kedepannya doakan semua team BHSI cast dn kru nya sehat" dn bisa kembali lg ❤ aamiin

  • Ikhwan Aveiro

    Ikhwan Aveiro

    3 hari yang lalu

    Kapan ? Jangan bilang masih lama 😥

  • Nda da
    Nda da3 hari yang lalu

    Pengen bangt nonjok roni 👊

  • rohma gaul
    rohma gaul3 hari yang lalu

    ceppettan dewa kapan kamu keluar dari sekapan kevin,,

  • Al- Gharibie
    Al- Gharibie3 hari yang lalu

    Hehehe terusin aja sinetron ini memalingkan ceritanya dari cerita Nana dan dewa, pasti gak akan ada penontonnya.

  • Nadia Nadiaa
    Nadia Nadiaa3 hari yang lalu

    Gimana sihh

  • Kaysha Hibatillah
    Kaysha Hibatillah3 hari yang lalu

    ,hello pak sut.. Pmain brunyaa perannya jahat mulu.. Blom lgii scene brantemnya yg bikin bosen liatnya.... Waspada ya ratingnya uda mulai turun soalnya..

  • Ikhwan Aveiro

    Ikhwan Aveiro

    3 hari yang lalu

    Kapan Dewa & Pasha bebas dari sekapan Toni ? Udah 1 Minggu loh ini 😥

  • mustiyah mustiyah
    mustiyah mustiyah3 hari yang lalu

    skrg males nonton masak pemeran utama kok hilang semua,

  • Pak Karta

    Pak Karta

    2 hari yang lalu

    Ada mas yanto🤣🤣🤣

  • july aryani
    july aryani3 hari yang lalu

    Sbnrnya sutradara n penulisnya pd baca komen para netizen ga sih? kok cerita ora jelas bgini msih aja dilanjut rating aja ampe turun njirr ampuunn deh

  • Orang Sukses

    Orang Sukses

    3 hari yang lalu

    Bener banget bun

  • Orang Sukses

    Orang Sukses

    3 hari yang lalu

    Up

  • Ryfand Hafidzjoeyfadiel
    Ryfand Hafidzjoeyfadiel3 hari yang lalu

    Males lihatnya sekarang

  • DIANZA LAWMERA
    DIANZA LAWMERA3 hari yang lalu

    Saya gak suka lagi nonton film ini makin lama makin rumit ceritanya saya aja yg nonton capek perannya udah di tambah2, contohin filem malaysia enak nontonnya dari awal hingga akhir dari dulu film di indonesia itu ngak bermutu kaco balo

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    3 hari yang lalu

    Wah sama 😂😂 q juga suka drama Malaysia singkat jelas padat cepat tamat jadi selalu ada drama baru dg crita baru n semua crita drama diambil dri novel

  • broto seno
    broto seno3 hari yang lalu

    gara2 yg main roni terus jadi turun dech retingnya, gk enak di pandang,jahat,nyebelin

  • Ikhwan Aveiro

    Ikhwan Aveiro

    3 hari yang lalu

    Iya nih 😬

  • Unyil Ci'cewe bontot
    Unyil Ci'cewe bontot3 hari yang lalu

    Masih SABAR MNUNGGU DENA,KELUARGA BUWANA DAN PASHA COME BACK IN BHSI..!!!

  • Agung Mardianto
    Agung Mardianto3 hari yang lalu

    Pertama tok apik lama2 tawuran tok nie film mbulet

  • Ayu Anjani
    Ayu Anjani3 hari yang lalu

    Ayo rame2 hilangkan pemain baruu

  • New Zero One Heroes
    New Zero One Heroes3 hari yang lalu

    Thumbnaillnya kok catatan harianku

  • Karen Hutahean
    Karen Hutahean3 hari yang lalu

    Catatan harian ku?😂

  • Harya Sandika
    Harya Sandika3 hari yang lalu

    Ini film makin hari makin males nonton, Pemeran UTAMAnya Dewa&Nana tidak ada. Tolong dong PASYA, DEWA, NANA, LIVIA, LULA, NEK RATU, BU FARAH. Muncul Lg, HAMPA FILM LIATNYA JADI BOSEN engga ada mereka......

  • Harya Sandika
    Harya Sandika3 hari yang lalu

    Ini film makin hari makin males nonton, Pemeran UTAMAnya Dewa&Nana tidak ada. Tolong dong PASYA, DEWA, NANA, LIVIA, LULA, NEK RATU, BU FARAH. Muncul Lg, HAMPA FILM LIATNYA JADI BOSEN engga ada mereka......

  • taqiya carney
    taqiya carney3 hari yang lalu

    Mimiinn,kok tulisan judulnya catatan harianku?

  • Aulia Anggraini
    Aulia Anggraini3 hari yang lalu

    Pemain baru makin bnyak aja yg nongol. Mana kerjaan ni sinetron berantem trus sdah gak nyambung sama judul nya Semoga dewa nana pasha cpet pulih cpet syuting lagi biar pemain baru pada out biar cerita nya gak muter² lagi

  • Ikhwan Aveiro

    Ikhwan Aveiro

    3 hari yang lalu

    Emang aslinya kenapa sih pemainnya yg lama kok pada ilang semua ? 😭

  • adelia safitri
    adelia safitri3 hari yang lalu

    Kapan sih nana/dewa dn phasya bisa shuting seperti biasa lg bosan alur cerita makin gk jlas

  • Siti Khadijah
    Siti Khadijah3 hari yang lalu

    Mksd.y klw ad dewa nana ak konsen nntn bhsi.y

  • Siti Khadijah
    Siti Khadijah3 hari yang lalu

    Ttp nntn bhsi sih setiap mlm tp cm nntn.y smbil main hp nntn youtube n tiktok hbs.y ngga ada dewa nana. Seandai.y ad dewa ak konsen nntn bhsi.y.

  • Vita Vita
    Vita Vita3 hari yang lalu

    Iya sih kesel liat mas Yanto Mulu yg keluar😭😭,..kapan itu dewa Nana keluar???.ya panjang ceritanya kaya anak langit gpp sih yg pasti ceritanya alur aj...AP d ulang lagi tu cinta suci 👍👍🙏

  • Alvia Puspita

    Alvia Puspita

    2 hari yang lalu

    Doain aja semoga panjang episodenya,,,,

  • Neni Marlina
    Neni Marlina3 hari yang lalu

    Nambah terus pemain baru sementara Nana dan Dewa terus saja terzolimi .. cerita jadi ngak seru ...melebar ..males jadinya

  • LUCITA OPERARIO
    LUCITA OPERARIO3 hari yang lalu

    Yah telat beberapa menit ni

  • Alvia Puspita
    Alvia Puspita3 hari yang lalu

    Semangatt trus ya sinetron buku harian seorang istrii😂walaupun gak ada nana dewa sama pashaa😂aku doain semoga ratingnyaa tinggi yaa😂aku juga tetepp nonton buku harian seorang istri ko😂

  • Alvia Puspita

    Alvia Puspita

    2 hari yang lalu

    @Nazilla Ghaisani iyaa tauu,,,,tapii nanti klo gak ada yg nonton bisa"rating nya turunn😭

  • Nazilla Ghaisani

    Nazilla Ghaisani

    2 hari yang lalu

    Males tau nontonnya garame lagi

  • Ikhwan Aveiro

    Ikhwan Aveiro

    3 hari yang lalu

    Terus ngapain pke emot ketawa 😏

  • Lutfiah
    Lutfiah3 hari yang lalu

    Slu setia nonton bhsi..dn slu setia mnunggu kdtgan dewa nana dbhsi nanti y.hohoho

  • Mirrai Ocha
    Mirrai Ocha3 hari yang lalu

    Stia trus

  • Ceirahrg
    Ceirahrg3 hari yang lalu

    Dahlah like aja 😒

Berikutnya