KENAPA?! Kaila Ingin Menjauh dari Cinta dan Sam | Samudra Cinta Episode 569

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117863-samudra-cinta-episode-569-part-1-2?
Samudra Cinta Episode 569, tayang 22 Februari 2021.
Kaila tidak mau panggil Tante Mama dan Om Papa ke Sam dan Cinta, itu buat Cinta cukup sedih.
Saksikan sinetron Samudra Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Eva Anindhita, Jonnas Rivano, Dylan Carr dan Ben Kasyafani.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Imas Sartika
    Imas SartikaHari Yang lalu

    om samuda😂😂

  • Yuli Anti
    Yuli AntiHari Yang lalu

    P

  • Karis Putri
    Karis PutriHari Yang lalu

    Cuba sam cari preman sruh orng nyekap slah 1 tnya siapa yg jdi dlang penculikan nya mentari.jngn di lepasin smpai dia ngaku bahwa kaila itu mentari yg di culik..

  • Kenzie Rahardian
    Kenzie RahardianHari Yang lalu

    Bagu

  • tria Noviana
    tria NovianaHari Yang lalu

    Aslinya Kayla itu adalah Mentari itu juga anaknya samudra dan cinta buka anaknya Pak Damar itu anak temen-temen Thariq ditemukan di rumahnya Pak Damar dan diasuh sama Pak Damar sebesar itu dan juga bajunya Kayla seperti itu itu hasilnya kala itu Mentari Kenapa bisa Mentari itu anak kandungnya dan Kayla dihasut sama kakaknya biar nggak ketemu mama kandungnya aslinya itu memakan temu Mentari bukan nama kamu aslinya Mentari bukan Bella dan kamu bapak kamu dan papa kamu dan juga suster kamu ikut juga ikut misalkan kalian asalnya ada supirnya samudra dan cinta di celakain karena nggak boleh ngasih tahu samudra dan cinta dan juga rajanya dikasih tahu sampai dikasih tabrakan dan Pak Damar yang bunuh itu bukan Samudra cinta Samudra cinta itu baik banget nih si membunuh itu adalah Dian nabrak sendiri jangan kalian pikir Ya aslinya itu jangan dihasut Sahila itu mama kandungnya Samudra cinta itu mamahnya itu dihasut Pak Darman ya gak boleh ketemu ama Mamah cinta dan papa Samudra Jangan gitu ya ya Mentari itu mama kandung kamu yang melahirkan kamu telah masuk di atas Kaki Ibu

  • Rosa Novriani
    Rosa NovrianiHari Yang lalu

    Makanya mama kusut hamil biar kayla mau ikutt kalian,,,,setuju nggak

  • JesslynTheGamers Roblox
    JesslynTheGamers RobloxHari Yang lalu

    jelas2 itu ayah sama ibu kandung kailaaa okeeeee

  • FJK Projeck
    FJK Projeck2 hari yang lalu

    Iklan Banyak Terus Udah Bosan

  • FJK Projeck
    FJK Projeck2 hari yang lalu

    Filmnya sd Tdk Mendidik Sampah Bosan Selalu Jahat dan Jahat Yg Seru tapi Menyenangkan Kek Anak Kecil Jadi Tdk Nurut Di Pisahkan Dan di Goreng Goreng 😂

  • al lie
    al lie2 hari yang lalu

    Sutradaranya amat pintar,,ngebulat ngebulet kayak permen karet,jadi males ngenontonnya,mendingan nonton Chanel laen😂😂😂

  • Mira Mira12
    Mira Mira122 hari yang lalu

    Knapa Kayla menjauh sama Tante mama dan om papa jangan menjauh Kayla dia itu orang tua kandung muu

  • Dian Rosiana
    Dian Rosiana2 hari yang lalu

    Ah mantap kak

  • S.M.H. 1971 OFFICAL
    S.M.H. 1971 OFFICAL2 hari yang lalu

    Gue udah gk bisa lg nonton sc soalnya jam tayang nya. Coba donk sc itu kan film terbaik 2020 jam tayangnya di majuin. Jangan tersinggung cuma saran

  • SHEZHAKEI sherania,azha,kei
    SHEZHAKEI sherania,azha,kei2 hari yang lalu

    P

  • SHEZHAKEI sherania,azha,kei
    SHEZHAKEI sherania,azha,kei2 hari yang lalu

    P

  • SHEZHAKEI sherania,azha,kei
    SHEZHAKEI sherania,azha,kei2 hari yang lalu

    P

  • Edi Nurman
    Edi Nurman2 hari yang lalu

    Min masukin lgi dong..yg busut romantis.msak cmn sc doang yg gk di msukin lgi..yg lainnya masuk

  • Tiarmina Panjaitan
    Tiarmina Panjaitan2 hari yang lalu

    S

  • kampret22
    kampret222 hari yang lalu

    Film.e mbulet muter2 bae

  • Ahmad Cakep
    Ahmad Cakep2 hari yang lalu

    Sedih deh klau kayla g mu deket m samcin lg,moga aj kayla cpt sdr klau dia adlh ank samcin.

  • Ai Koderistin
    Ai Koderistin2 hari yang lalu

    Aku sampay nangis liatin n coco nangis....bagus ektingya n coco the best...

  • Giselly Violane
    Giselly Violane2 hari yang lalu

    Q

  • Rayaazizia Habila
    Rayaazizia Habila2 hari yang lalu

    Kasian bangett samudra sma cinta 😣😢

  • Sekar Septi
    Sekar Septi2 hari yang lalu

    Bajus kak

  • Duratun Fahira
    Duratun Fahira2 hari yang lalu

    Sam Cin😭

  • disa daily
    disa daily2 hari yang lalu

    Malam ini bucin dan kusut sweet sekalehh🤪

  • Aslina Zebua Ina Ferlis
    Aslina Zebua Ina Ferlis2 hari yang lalu

    Mantap semoga cerita nya tambah panjang lagi.....

  • Darra Adelia
    Darra Adelia2 hari yang lalu

    Udah nonton tapi masih mau nonton

  • Nuke Suroto
    Nuke Suroto2 hari yang lalu

    Nyesek lihat tante mamanya nangis .. sesakit itu ya gak dianggap ama anak kandung... btw sabaaar ..semua akan indah pada waktunyaaa... tungguin yuuuuuk

  • au gelap
    au gelap2 hari yang lalu

    Hasil tes ngativ ulah noval..udh ga jls ini film..bubar aja

  • Tri Haryani
    Tri Haryani2 hari yang lalu

    Suara hati ibu, sedih bgt ketika kayla bilang ngg mau pura2 jd anak samucin, hancur sehancur hancurnya, 👍😥😍 sukses samucin👍😘

  • best friends
    best friends2 hari yang lalu

    Allahamdulilah kaila sudah baik dan mau tes dna

  • Ririn Lestari
    Ririn Lestari2 hari yang lalu

    Samudra cinta ih the best lah pokokny

  • Syifa Ramadhani
    Syifa Ramadhani2 hari yang lalu

    Sedih klo Kayla pisah dari Sam sama cinta 😭

  • m farhan
    m farhan2 hari yang lalu

    Untung aja tdi mlm cuma mimpi cinta

  • Cempaka Ria
    Cempaka Ria2 hari yang lalu

    Sam cin di vidio macet macet dan habis iklan reff.

  • GAMING 79
    GAMING 792 hari yang lalu

    Kalo bulan Ramadhan tayangin lagi dong di sebelah ada surga pliss

  • Nurmayanti Nurlin
    Nurmayanti Nurlin2 hari yang lalu

    Nyesek banget sumpah🥺🥺🥺🤧

  • Adinda Warokah
    Adinda Warokah2 hari yang lalu

    Dengan sikap Kayla yang khe gini bikin gregetan🙂Kayla dikembalikan donk ke mereka

  • bagas elranu channel
    bagas elranu channel2 hari yang lalu

    pasti karena omongan dua perempuan ular itu nora dan bella

  • dhan's kaaa
    dhan's kaaa2 hari yang lalu

    sabar ya om samudra & tante cinta..

  • Ilham Akbar
    Ilham Akbar2 hari yang lalu

    Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan kak

  • Megat Nn
    Megat Nn2 hari yang lalu

    Yakin samudra cinta pasti menang untuk kembali Kayla mentari

  • Nayla Dwi Aprilia Official
    Nayla Dwi Aprilia Official2 hari yang lalu

    Kenapa hatiku pas lihat cinta sedih aku jg ikut sedih😭😥☹

  • Redinka offcial
    Redinka offcial2 hari yang lalu

    males bgt nontin sc habis jahat y ga udah" tapi demi kesayangan ku azop sm haico aku nonton aj ga pernah ketingalan sedikit pun aku nonton sc Karna sc. sinetron paling keren bgt sedunia dhe bes de poko ya mah moga azop sm haico berjodoh sampai menikah amin

  • Dhinda Nisyanni
    Dhinda Nisyanni2 hari yang lalu

    Samcin love

  • Intan Kamelia
    Intan Kamelia2 hari yang lalu

    Uda mlss nontoon inii ngauurr alurnyaa yang bae kalah muuulu

  • Sri Sugianti
    Sri Sugianti2 hari yang lalu

    Ya Allah ....knp aku jd ikutan sedih....ini hnya acting...tp knp ngena banget ke hati.haizof mantari the best .smoga episode nya panjang,sukses utk SC dan SCTV.

  • Azizah Wati
    Azizah Wati2 hari yang lalu

    Huu cinta sama sam maksa huu maksa kaila huu

  • MASRI HANDAYANI
    MASRI HANDAYANI2 hari yang lalu

    Semoga Haizof segera bahagia bersm anknya ....dn semoga segera halal biar py ank secantiq kyla

  • Dedih SR
    Dedih SR2 hari yang lalu

    aa samudra kakak cinta nama ku agis

  • heppy dahyani
    heppy dahyani2 hari yang lalu

    Filmnya meresahkan bangetttttt😭😭😭😭😭

  • heppy dahyani
    heppy dahyani2 hari yang lalu

    Filmnya meresahkan bangetttttt😭😭😭😭😭

  • Rehan Jambi
    Rehan Jambi2 hari yang lalu

    Kasian cinta

  • Munjiyah Uty
    Munjiyah Uty2 hari yang lalu

    Haru bsnget aku melihatnya yang sabar ya co masih adawaktu untuk rayu kaila janga sampai kalah dengan bela nora percayalah azof tu orang bijak

  • Mandychin Chin
    Mandychin Chin2 hari yang lalu

    Bunda intan dah cantik sabar gak cemburuan sllu brfikir positif.. The best bunda untuk alan..

  • Amir Doraemon
    Amir Doraemon2 hari yang lalu

    iddown.info/the/aKmnebxuzdCboc0/video.html

  • Agus Dinho
    Agus Dinho2 hari yang lalu

    Nyimak ☝️

  • Nurlailah Thabrany
    Nurlailah Thabrany2 hari yang lalu

    Kaila samcin keren

  • novi adelia
    novi adelia2 hari yang lalu

    Sedih banget lihatnya jadi pegen nangis

  • ramdhina mikayla
    ramdhina mikayla2 hari yang lalu

    Aku gedeg dan benci sama bella dan nora,aril,novi,novan

  • Faith Eve
    Faith Eve2 hari yang lalu

    Mantap Kaila...comel

  • Bunga Raja
    Bunga Raja2 hari yang lalu

    Polisi sudah di libatkan berarti tidak ada lagi yg bisa mensabotase tes DNA-NYA, itu artinya bucin kusut dan mentari akan bersatu dan menjadi Kel yg bahagia

  • Shiellaspedos New
    Shiellaspedos New2 hari yang lalu

    Hgkdpc

  • Tutik Sugiyarti
    Tutik Sugiyarti2 hari yang lalu

    Nyesek lihat mereka bertiga sampai kpn mereka bersatu gak sabar menunggu.

  • Su Darti
    Su Darti2 hari yang lalu

    Busut kaila the best sc panjang episudnya

  • Kleyza
    Kleyza2 hari yang lalu

    Bikin emosi kpn Kayla mentari dipersatukan ini mlh dibuat benci lagi gara2 hasutan Nora dan bela

  • Ika Afiq
    Ika Afiq2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nur Ita
    Nur Ita2 hari yang lalu

    SCTV please kalau bulan puasa tayang ulangin INSYA ALLAH SURGA😭😭 yang setuju like👍

  • Fionna Tasya

    Fionna Tasya

    2 hari yang lalu

    Aku setuju bbanget

  • Appink Alfink
    Appink Alfink2 hari yang lalu

    Kasihan haico ven der veken dan rngga azof 😢😢😭😭

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho2 hari yang lalu

    Susu bhs arab n sunda apaka

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho2 hari yang lalu

    Slogan motto sctv n rcti apar

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho2 hari yang lalu

    Ari lasso agama apa senehel

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho2 hari yang lalu

    Puasa ramadan 1442 h kapan

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho2 hari yang lalu

    Corona mw ilang gmn sanakl

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho2 hari yang lalu

    Surah al maun berapa ayat ka

  • Ketutnia Saptarini
    Ketutnia Saptarini2 hari yang lalu

    Kapan cinta dan samudra bersatu dengan kayla lagi, pak sut perhatikan mereka berdua dong plus saya mohon ya?

  • Khoirotun nisa
    Khoirotun nisa2 hari yang lalu

    Cinta seluas samudra itu adalah cinta ortu terhadap anaknya # Samudra Cinta

  • Heni Sri
    Heni Sri2 hari yang lalu

    Pasti sedih hati mm kusut . Semoga Kayla kembali sepertidulu

  • Dyah Rini
    Dyah Rini2 hari yang lalu

    Kasihan cinta...aku ikut mewek.

  • Lucky Dri Andarbeni
    Lucky Dri Andarbeni2 hari yang lalu

    Best samudra cinta...tks sctv

  • Nurul Official
    Nurul Official2 hari yang lalu

    Makin dbesd Samudra cinta sehat trs yh kk semangat syutingnya

  • Sudiasih 042
    Sudiasih 0423 hari yang lalu

    0

  • Adel Mlg
    Adel Mlg3 hari yang lalu

    Semalamterharumelihatcintaikutnangisedibaper😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Adel Mlg
    Adel Mlg3 hari yang lalu

    Jawatimurselaluhadirnunguinsamodracintakesayangkusai💗💗💗💗😭😭😭😭😭

  • charina ramadani
    charina ramadani3 hari yang lalu

    Wow

  • Junia Indonesia
    Junia Indonesia3 hari yang lalu

    Ea allah kasian cinta sampe sedih banget dengan ucapan kayla. Ikutan sedih 😢😢

  • Ernawati 7890
    Ernawati 78903 hari yang lalu

    Samcin selalu sedih kapan bahagianya, klau yng jahat selalu di depan

  • Orang Rohaini
    Orang Rohaini3 hari yang lalu

    Ini anak ekting nya jelek bagusan yg peran Reyna di ikatan cinta keren

  • Christal Dinanti
    Christal Dinanti3 hari yang lalu

    MUTER" MULU😌

  • Sumarni Sumarni

    Sumarni Sumarni

    Hari Yang lalu

    Iyaa

  • Sondari Mustikawati
    Sondari Mustikawati3 hari yang lalu

    Malesin brow

  • thedora florencia
    thedora florencia3 hari yang lalu

    Penonton samudra cinta Ayo trending!!!

  • Nabila Syakieb
    Nabila Syakieb3 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Fril Thegunner
    Fril Thegunner3 hari yang lalu

    SC sinetron luar biasa,sinetron sama dunianya nyata sama,karna Kem mesterinya haico azof kuat,gak ada yang tandingi, terimakasi SCTV sukses selalu

  • Qaunia Afify
    Qaunia Afify3 hari yang lalu

    Sedih kai

  • Anna Budiana
    Anna Budiana3 hari yang lalu

    Kelamaan Nora selalu berbuat jahat

  • Eni Soraya
    Eni Soraya3 hari yang lalu

    Liat Tante mama sedih,,rontok jantung ku😭😭

  • lida azazhira.

    lida azazhira.

    3 hari yang lalu

    @Eni Soraya oh kasihan 😃😃

  • Eni Soraya

    Eni Soraya

    3 hari yang lalu

    @lida azazhira. bukan tapi nyamukkkk🦟🦟😂😂

  • lida azazhira.

    lida azazhira.

    3 hari yang lalu

    @Eni Soraya so pastilah hhhhh....di gigit sama bodyguard mu ya 😃😃😃

  • Eni Soraya

    Eni Soraya

    3 hari yang lalu

    @lida azazhira. km tau g apa yg kurasakan di rumah waktu liat adegan itu,,berasa ada yg gigit pipi ku🤸🤸🤸

  • lida azazhira.

    lida azazhira.

    3 hari yang lalu

    @Eni Soraya emang nya tadi gak di beresin waktu ada yg nekan pipi di mobil 😀

  • Darsini 236
    Darsini 2363 hari yang lalu

    Smga bucin kusut bs bahagia dgn anaknya mentari ko sinonor sm siaril biar pd kn karma jhtnya duuuh 😅😅

  • Kristiani sihombing
    Kristiani sihombing3 hari yang lalu

    Sedih😢

  • Glandis Azahra
    Glandis Azahra3 hari yang lalu

    Binggung mau komen apa....??

Berikutnya