Melly Goeslaw Feat Ziva Magnolya - Cinta | Samudra Cinta Musical Concert

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117114-samudra-cinta-musical-concert?
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Deliana Togatorop
    Deliana TogatoropJam Yang lalu

    KEREN PARAHH ZIVA

  • Komang Tri Arianta
    Komang Tri Arianta4 jam yang lalu

    Zivaaaaa

  • dinda zafirah
    dinda zafirah5 jam yang lalu

    Sukaaa bangeet suara ziva...gue sampek nangisss

  • dinda zafirah
    dinda zafirah5 jam yang lalu

    Gak tau lagii kalo denger suara ziva mesti merinding

  • Soleha Wati
    Soleha Wati6 jam yang lalu

    Nangis bagus banget

  • Penikmat Musik
    Penikmat Musik7 jam yang lalu

    Asli tiap hari pasti mampir ke sini dulu🤣

  • Adityo Qrren
    Adityo Qrren7 jam yang lalu

    Diva dan calon diva

  • Pipit Ratnaa
    Pipit Ratnaa7 jam yang lalu

    Zivaaa kereennnn :'(

  • Denisa Sains
    Denisa Sains7 jam yang lalu

    PAS. COCOK. MERINDING PARAH!!🥺🥺😭

  • dias arfia
    dias arfia8 jam yang lalu

    kasian ziva nyanyi di awal pegangin masker terus..

  • Yusuf Difarsa
    Yusuf Difarsa8 jam yang lalu

    Gatau kenapa pas dinyanyiin ziva rasanya lebih ngena🥲🥲

  • Rief Kim
    Rief Kim9 jam yang lalu

    Kangen teteh mely

  • D i v a F a t h i y a
    D i v a F a t h i y a10 jam yang lalu

    AAA SUARA ZIVA EMANG GA ADA OBAT

  • Fendi Arifin
    Fendi Arifin10 jam yang lalu

    Ke2 nya memang istimewa

  • this is me
    this is me10 jam yang lalu

    merinding :')

  • Muhammad Nizam Alfarisi
    Muhammad Nizam Alfarisi11 jam yang lalu

    Dengerin suara ziva merinding tiap nyanyi.

  • kepo kao
    kepo kao12 jam yang lalu

    Ini kenapa Masi nagihhh sii :'((((

  • Hersela Hikmah
    Hersela Hikmah12 jam yang lalu

    Ahhh suka bangtttttttt. Pengen bgt dengerin single ziva X teh meli 😍

  • Nadhirra tsabitha affandi
    Nadhirra tsabitha affandi13 jam yang lalu

    Keren banget parahhhh kak zivaaa teh mellyy❤️,gak bisa berkata-kata lagiii😭❤️

  • Muh Rizky
    Muh Rizky15 jam yang lalu

    Ini kerennnnnnnnnnn teh melly ft zivaaaaaaaaa

  • Annisha anwar
    Annisha anwar15 jam yang lalu

    Woww,duet paling memukau teh melly dan ziva bikin merindingg🤗

  • Nova Harisa
    Nova Harisa19 jam yang lalu

    Merinding suaranya . Sampe kehatiii

  • elo fabian
    elo fabian20 jam yang lalu

    Keren teh Melly dan dd ziva

  • Intan Enjie S
    Intan Enjie SHari Yang lalu

    Nonton yg kesekian kalinya. Dan tetep aja tercengang.... Ga tau lagi deh keren bgt pokoknyaaa

  • G,M P
    G,M PHari Yang lalu

    Bagus banget n merinding banget .. wow ziva keren bgt kalau teh Melly mah ngga usah ditanya lg diva ... Pokok nya best bgt ..

  • Dini S
    Dini SHari Yang lalu

    Omg, ini pilm vav gue bnged sma ema gua+ada my idoll, ke sini gara² njippp gmesh bnged sih njip sumpah

  • Rengganis Pramudiati
    Rengganis PramudiatiHari Yang lalu

    Demi apa aku merinding:'(

  • EVER tourino
    EVER tourinoHari Yang lalu

    Zivaaaaa

  • Amanda Suci Fitriyani
    Amanda Suci FitriyaniHari Yang lalu

    Menatap jalan yang menjauh Tentukan arah yang ku mau Tempatkan aku pada satu Peristiwa yang membuat hati lara Di dekat engkau aku tenang Sendu matamu penuh tanya Misteri hidup akan kah menghilang Dan bahagia di akhir cerita Cinta tegarkan hatiku Tak mau sesuatu merenggut engkau Naluriku berkata Tak ingin terulang lagi Kehilangan cinta hati Bagai raga tak bernyawa Aku junjung petuamu Cintai dia yang mencintaiku Hati yang dulu belayar Kini telah menepi Bukankah hidup kita Akhirnya harus bahagia Di dekat engkau aku tenang Sendu matamu penuh tanya Misteri hidup akan kah menghilang Dan bahagia di akhir cerita Cinta tegarkan hatiku Tak mau sesuatu merenggut engkau Naluriku berkata Tak ingin terulang lagi Kehilangan cinta hati Bagai raga tak bernyawa Aku junjung petuamu Cintai dia yang mencintaiku Hati yang dulu belayar Kini telah menepi Bukankah hidup kita Akhirnya harus bahagia Cinta Biar saja ada (cinta) Yang terjadi biar saja terjadi Bagai manapun hidup Memang hanya cerita Cerita tentang meninggalkan dengan ditinggalkan Cinta

  • Lateefa Zainaa
    Lateefa ZainaaHari Yang lalu

    Ziv ,Ziv love love

  • Yuniar Rahmawati
    Yuniar RahmawatiHari Yang lalu

    Trending Trending Trending

  • Yuniar Rahmawati
    Yuniar RahmawatiHari Yang lalu

    Kerenn baget

  • Lianci Andini
    Lianci AndiniHari Yang lalu

    Kerenn ziva bisa masuk chanel sctv jg,,

  • Aulia Rahmadhani Saputri
    Aulia Rahmadhani SaputriHari Yang lalu

    Tolong ini keren bgt. No Debat! Fix Zivellas kita hrus doain biar Ziva di buatin lagu sama Teh Melly. Klau perlu collab breng. Psti kren bgt. Pecahhh.

  • Penikmat Musik

    Penikmat Musik

    Hari Yang lalu

    Aamiin

  • Al Hilal
    Al HilalHari Yang lalu

    Keren pisan woiiiiiiiii

  • Elsy Maharani
    Elsy MaharaniHari Yang lalu

    Zivaaa suka banget

  • Fanny Rizka
    Fanny RizkaHari Yang lalu

    lagu sulitt nih

  • Meitha Augustyn
    Meitha AugustynHari Yang lalu

    Mantep bangett... Kl nada dasarnya naik 1, lebih mantepppp bangetttr pasti

  • Itta Gallaran
    Itta GallaranHari Yang lalu

    Merinding doong

  • Farah Salma
    Farah SalmaHari Yang lalu

    Woii keren banget!

  • Ari Setiawan
    Ari SetiawanHari Yang lalu

    Saat di sini, lagu nya terasa sangaaaaaatt dalem menyentuh, menyayat, menusuk. Suka banget versi saat ini oleh teh melly feat ziva :* :* :*

  • Herman Valentino
    Herman ValentinoHari Yang lalu

    I luv u....95151....forever...

  • Bb Aa
    Bb AaHari Yang lalu

    haizof

  • grace gempita
    grace gempitaHari Yang lalu

    ZIVAAAAAA

  • cvgaranta spt
    cvgaranta sptHari Yang lalu

    Kk melly dan ziva love love bngattt...

  • Rosana Rosana
    Rosana RosanaHari Yang lalu

    Keren bgt ziva sumpah nyatu suaranyaa

  • Mian Sagala
    Mian SagalaHari Yang lalu

    My lovee

  • Roro Ajeng
    Roro AjengHari Yang lalu

    WEH SUMPAHHH KEREN BANGETTT AAA KESAYANGAN KITA SEMUA ZIVA KETEMU TEH MELLY😭😭😭

  • yaelahgit•
    yaelahgit•Hari Yang lalu

    Ayo gaes bantu tag label ziva sama teh melly. Semoga ini rejekinya njip punya lagu dari teh melly. Semangatt zivellas

  • Febiola Amanda
    Febiola AmandaHari Yang lalu

    Wahhh gila zivaa epiccc

  • Okto david kristian Zega
    Okto david kristian ZegaHari Yang lalu

    Keren banget kakak ziva 😍😍😍

  • Dara Puspita
    Dara PuspitaHari Yang lalu

    Nyawu bgttt🤘🤘

  • Tia Destiyani
    Tia DestiyaniHari Yang lalu

    Kurang lama

  • Azella Tifanny
    Azella TifannyHari Yang lalu

    Keduanya Berkualitas tinggi👏 Spektakuler

  • PENRIZAL CHANIAGO
    PENRIZAL CHANIAGOHari Yang lalu

    Ziva keren bgt..GK tau kenapa..ak ngikutin idoll..bukan membandingin y..hanya pendapatku..boleh setuju dan gk...klw untuk 3 besar..ziva yg paling menguasai teknik pecah suara...dia selalu bagus dan harmoni klw pecah suara...Tiara jg mengakui klw ziva jago pecah suara..mgkin dulu karna punya grub nyanyi ya..JD udh terlatih buat pecah2 suara..makanya klw nyanyi duet dia pasti kebagian suara 2 atau 3..GK salah mas Yovie dan JURI2 idol blg dia yg paling punya musikalitas tinggi..karna buat bisa pecah suara yg bagus itu butuh teknik dan harus peka bgtt sama nada..zivaaa kerennnn!!!!!

  • Rin A

    Rin A

    Hari Yang lalu

    Iya ziva juga punya pendapat pribadi kalo *sebagai penyanyi tuh juga harus peka dalam mendengar*

  • Herman Valentino

    Herman Valentino

    Hari Yang lalu

    Setuju....

  • yaelahgit•

    yaelahgit•

    Hari Yang lalu

    Bener bangett 👍

  • husni fathurrohman
    husni fathurrohmanHari Yang lalu

    alumni idol memang sangat berkualitas Indonesian idol is the bast👍

  • husni fathurrohman
    husni fathurrohmanHari Yang lalu

    idol👍

  • santika iza
    santika izaHari Yang lalu

    keren bangeeet sih parah ini musical concertnya, salut juga sama sctv yang pakai protokol kesehatan ketat tapi tetep menyajikan performance yang keren

  • Aryana
    AryanaHari Yang lalu

    Enak bgt asli aku ulang ulang terus lagunya

  • Gaming Indonesia
    Gaming IndonesiaHari Yang lalu

    Baju yg di pakai ziva baju dia pas audisi pas lagu Human iya nggak? Keren parah pokok nya

  • Gaming Indonesia
    Gaming IndonesiaHari Yang lalu

    Zivelas pada kesini semua😭

  • AbdulGani Ruslan
    AbdulGani Ruslan2 hari yang lalu

    Berasa banget........sedihnya,

  • Aryana

    Aryana

    Hari Yang lalu

    Mana feat ziva itu anak pintar bgt menghayati laguu

  • Delima Delima se
    Delima Delima se2 hari yang lalu

    Gilaaaaaa, keren bangetttt.. single collab pecah nih🔥🔥

  • celine. yuu
    celine. yuu2 hari yang lalu

    Semoga teh Melly buatin lagu buat Ziva dan Tiara ... cocok bgt pasti soulfull 😭

  • Aryana

    Aryana

    Hari Yang lalu

    Amiinnn

  • Intan Dianita
    Intan Dianita2 hari yang lalu

    Aku ulang trs dan gk pernah bosen

  • Intan Enjie S
    Intan Enjie S2 hari yang lalu

    Mau nangis nonton perfom teh melly sama ziva :'( Bagus bgt gilaaaa merinding Love buat ziva dan teh melly

  • Daddy Rao
    Daddy Rao2 hari yang lalu

    Gak tau kenapa... Suara ziva yg buat enak lagu ini

  • yaelahgit•

    yaelahgit•

    Hari Yang lalu

    Sama nih

  • kurnia mahardika
    kurnia mahardika2 hari yang lalu

    Gak ada yg bisa nandingin belting voice KD..

  • kurnia mahardika

    kurnia mahardika

    Hari Yang lalu

    @M RAYHAN lu kenapa dah..

  • M RAYHAN

    M RAYHAN

    Hari Yang lalu

    Lu bandingin ziva sama KD Y lu yg oon..ziva 19 tahun..KD 40 tahun lebih..jam terbang juga beda..KD seorang DIVA..ziva baru merintis..ngakak sih gua liat komen lu..nnt tgg ziva makin Mateng Dan jam terbang banyak pasti jg bs kyk KD..dan ini ziva di umur nya yg 19 tahun ini udh Mateng suaranyaa..untuk seumur dia..

  • Ruri Nur
    Ruri Nur2 hari yang lalu

    Wow

  • Lailil Mukarramah
    Lailil Mukarramah2 hari yang lalu

    Keren bgt zivaaaaa

  • sukarsih Doang
    sukarsih Doang2 hari yang lalu

    Apa hanya kuping aku ..suara mik.nya kesilep sama suara musik

  • Tasha Nabilla
    Tasha Nabilla2 hari yang lalu

    Demi apa merinding, keren banget njip udah duet ama teteh melly, demi apaa karakter suara ziva udah bener" jelas,langsung ketahuan suaranya, harmonisasinya parahhhhh

  • ramadaniah 12
    ramadaniah 122 hari yang lalu

    Ziva

  • Elma Trimaharani
    Elma Trimaharani2 hari yang lalu

    Mana radja nasution dan shafira lagu "Jagoan"

  • Amanda Suci Fitriyani
    Amanda Suci Fitriyani2 hari yang lalu

    Merindinggggg bangetttt tolongggggggg

  • Fina Restiana
    Fina Restiana2 hari yang lalu

    Semoga ziva dapet lagu ballad dari teh melly biar makin dikenal dan disukai

  • Aryana

    Aryana

    Hari Yang lalu

    Aamiiinn ya Allah

  • yaelahgit•

    yaelahgit•

    Hari Yang lalu

    Aamiin

  • Fina Restiana
    Fina Restiana2 hari yang lalu

    Sumpah keren bgt ziv mau nangis😭

  • VALENTINO 16
    VALENTINO 162 hari yang lalu

    ziva i love you😔

  • Khaila Rosita Mardiah
    Khaila Rosita Mardiah2 hari yang lalu

    smuA lancar dpt khitan dr kk

  • Khaila Rosita Mardiah
    Khaila Rosita Mardiah2 hari yang lalu

    Massyaallahhh Tabarokkaallah Alhamdulillah

  • Sifa Rosayni
    Sifa Rosayni2 hari yang lalu

    Merinding banget asliiiii, diva senior feat calon diva!

  • yaelahgit•

    yaelahgit•

    Hari Yang lalu

    Aamiin

  • Penikmat Musik

    Penikmat Musik

    2 hari yang lalu

    Aamiin

  • Sintang Jaya

    Sintang Jaya

    2 hari yang lalu

    Amin

  • Lamyatl Syahnaz Sadiqah PaulaLamyati
    Lamyatl Syahnaz Sadiqah PaulaLamyati2 hari yang lalu

    Haizof

  • cce Lusianti
    cce Lusianti2 hari yang lalu

    Ziva is very sound

  • Nurul Azriana
    Nurul Azriana2 hari yang lalu

    Ziva dan teh melly bagus banget

  • Silvi Siskawati
    Silvi Siskawati2 hari yang lalu

    MasyaAllah kak cut syifa cantik banget 😍

  • Selly Biazar
    Selly Biazar2 hari yang lalu

    kereeeeeeennnnnnnn

  • Ulfa Fathefa
    Ulfa Fathefa2 hari yang lalu

    Cut syifa😘😘😘😘

  • Irna Wati
    Irna Wati2 hari yang lalu

    Gilaa udh beberapa kali nonton gak bosennn kerenn bingittttttt

  • Dewi Nour Khasanah
    Dewi Nour Khasanah2 hari yang lalu

    Udah 100k

  • Dewi Nour Khasanah
    Dewi Nour Khasanah2 hari yang lalu

    Otw 100k

  • Tantri ah
    Tantri ah2 hari yang lalu

    Bagussss bangettt

  • Eka Jayani
    Eka Jayani2 hari yang lalu

    PecaaaaaaHhhhhhhh ........ 👍👍👍👍👍🎤🎤🎤🎤

  • putri dwi oktaviani
    putri dwi oktaviani2 hari yang lalu

    Keren bgt njip akuuuuuuu

  • Karina Elma
    Karina Elma2 hari yang lalu

    MERINDING!!

  • junn sahara
    junn sahara2 hari yang lalu

    wowww ziva dah mulai bisa duet ama pnyanyi top . Keren2.

  • Didi Dami
    Didi Dami2 hari yang lalu

    Wow Aransemennnya keren banget njir

  • Markenyot
    Markenyot2 hari yang lalu

    tukan ziva pasti kasih suara 2, mantap!

  • Ani Irmawaty
    Ani Irmawaty2 hari yang lalu

    aku sih yessss ... zizi 😍😍😍

  • Nona Gemai
    Nona Gemai2 hari yang lalu

    Blm nntn lgsg like gegara da zivo

  • Valiza Shafa Zhafira
    Valiza Shafa Zhafira2 hari yang lalu

    njippp gile suaranyaaaaaa. kerennn bgttt nangizzz

Berikutnya