Nissa Ramai Digeruduk Netizen, Ayus Angkat Bicara - Status Selebritis

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Ramai diperbincangkan atas kabar miring yang melanda Nissa Sabyan dan Ayus. Tak sedikit netizen yang meminta untuk Ayus dan Sabyan mengkalrifikasi berita yang beredar. Ayus pun dengan muncul dengan meminta maaf atas kejadian tersebut. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Halei Sevsengko
    Halei Sevsengko26 menit yang lalu

    gara2 kau kasihan nisa sebian yang kenak hujat netizen,dasar laki2 ngk bersukur udah punya istri dan anak masih aja pengen bunga kembang

  • Riki herdiana Riki herdiana
    Riki herdiana Riki herdiana4 jam yang lalu

    ini adalah awal kehanycuran karir nisa sabyan dan ayus

  • Agha Family
    Agha Family6 jam yang lalu

    Sing tuo yg ga tau diri cah cilik buat mainan. kasihan tu orang tuanya.laki kayak gitu dibelain ga tau tanggung jawab akhirat

  • Aprilia Vie
    Aprilia Vie6 jam yang lalu

    Dlu gw ngefansss n suka ma lagu nyaaa... Ternyata Bajingannnn dehhh !!!! 😂

  • Kanyaah Abdi
    Kanyaah Abdi7 jam yang lalu

    Bukan allah maha tau lo sebagai ayah SABYAN didik yang keras anak mu ga tau malu ayah ga bisa didik anak cuuuiiiiihhh

  • Indra Jaya
    Indra Jaya8 jam yang lalu

    tamat sudah ...

  • Ari Septiana
    Ari Septiana11 jam yang lalu

    Gk semua cewe suci tuh lihat aja si nisa rebut suami orang yang udh punya istri

  • ياتي ياتي
    ياتي ياتي12 jam yang lalu

    Aq herannya knp sumph di atas kur'an itu bpanya sm anknya jngn maen "

  • Dho Roar
    Dho Roar15 jam yang lalu

    bapa kau hilap

  • Nova chanll
    Nova chanll15 jam yang lalu

    salam dari lombok... sabarr lh sodara ku ayus... ini semua udh kehndak allah swt.. sebage manusia pasti ada kehilapan dan salah...

  • Murwati Murwati
    Murwati Murwati15 jam yang lalu

    Wanita perusak rumah tangga ,sangat la berdosa,bahkan baginda nabi Muhammad sallallahu Alaihi Wasallam tidak mengaku umat, Astaghfirullah...

  • manja waria
    manja waria16 jam yang lalu

    1 pertanyaan buat nissa sabyan,,, Enak ya?

  • Abdus salam
    Abdus salam16 jam yang lalu

    Gak mau.....????

  • Must Mustofa
    Must Mustofa16 jam yang lalu

    Kalo ngga benar knapa sampe gugat cerai pakk???

  • Alvin Mahendra
    Alvin Mahendra16 jam yang lalu

    Maya, jamila, sekarang ririe sahabat nisa, kejadian yang mirip banget, ya Allah lindungin lah mereka semua

  • kitty ayu
    kitty ayu17 jam yang lalu

    jika benar nissa pelakor betapa malu.ya bapaknya nisssa dan kluarganya hancuuur hancuuur hancuuur

  • kitty ayu
    kitty ayu17 jam yang lalu

    sama dgn kehidupanku waktu itu rumah tangga hancur kar.a teman karepku yg merebut suamiku hingga wKtu itu anak anakku kalangkabut hidupku seperti kesambar petir ,dgn kesanaranku karna semua pertolongan Allah q dan anak2ku bs melewatinya hingga mencapai kebahagia'an bersama anak2ku walau tanpa suami

  • Halima Tusadiyah
    Halima Tusadiyah18 jam yang lalu

    Pak sebagai org tua harus ny menasehati anak ny pak bkn malah membela..ayus aja kan udah klarifikasi tpi ko bpk msih membela anak ny yg slh krn merebut hak org lain,apa bpk tdk berpkr gmn prsn istri dan ank2 ny ririe..mngkin bpk g akn merskn btp skt ny hti seorang istri y krn bpk seorang lelaki..saya pernh ngalamin itu pak sakit ny sprt apa dan ank yg jd korban,semoga karma tidak menimpa klrg bpk atas kelakuan ank ny,saya prnh ngalamin smua ny pak jd tlng nasehati ank ny lbh baik lg bkn mlh membla kesalahan anak ny..

  • Malika Sandrina
    Malika Sandrina18 jam yang lalu

    Ga tau maluu udah tua suka sama yg msh kecil

  • tri murti
    tri murti18 jam yang lalu

    jangan hujat bapaknya pas bela anaknya.. masa iya anak di maki maki di sosial media . itu anaknya loh

  • Briyan 87
    Briyan 8722 jam yang lalu

    2 tahun kok dibilang khilaf.... Hellllooww... Khilaf itu sekali klo udah 2 tahun itu namanya menikmati

  • kikie bonbon
    kikie bonbon23 jam yang lalu

    Eh pak gua korban pelakor biar pernah jd janda single parent pantang najis haram ngejalanin hubungan sama yg punya istri.. Bilangin tuh si nisa lubangga dipilih jd kehilafan ya sklipun lu nikah pasti gabakal berkah hidup hasil ngerusak pasti dirusak lg ma orang makan tuh cinta mati ketemu bikin nyaman mah lu nyeleweng lg begoo😌 kesell bgt gua sama yg namanya pelakor

  • kikie bonbon
    kikie bonbonHari Yang lalu

    Ihh najis dah 😅😅 .. Bangga banget punya anak gadis ngerusak kebahagiaan orang!! Ehh gadis gatau yaa gadis apa gak abis bertahun2/ jd kehilafan si ayus si ya pasti nikmat dong 😂😂😂

  • dipo jamidi
    dipo jamidiHari Yang lalu

    Aduh mamah anak2 terlanjur bangga ngomoingin anak sy supaya meniru Nissa Sabyan,.. mau diralat g yah

  • Adhy Hack
    Adhy HackHari Yang lalu

    Sangat Memalukan,najis

  • Afta Rizki Ramadhan
    Afta Rizki RamadhanHari Yang lalu

    Gajah dipelupuk mata ga keliatan ya pak tapi kuman disebrang bikin matiii..

  • Afta Rizki Ramadhan
    Afta Rizki RamadhanHari Yang lalu

    Busuuukkkkk

  • AYIP YTB
    AYIP YTBHari Yang lalu

    KHILAFF GUNDULEM PEAAAKKK, BESOK SAYA BOLEH DONG KHILAF HAHAHA, Ahhh bodo amatt boss bacot aja.

  • RMBS .Chanel
    RMBS .ChanelHari Yang lalu

    Penjara kah?

  • IPSK •ID Alx
    IPSK •ID AlxHari Yang lalu

    Oala kilaf nama juga manusia . Oalah menungso lek ngelarani ati ne wong bok amal mu sak gunung hanya satu krikil km tak akan sampe ketujuan jiwa sejati . Elng karo seng gawe orep sak aken anak mu

  • Abdul Garisul
    Abdul GarisulHari Yang lalu

    Penyesalan terucap ketika sesuatu sdh terjdi,inget mas sepandai 2 y org menympan bangkai psti akn tercium juga.begitu jga dgn mslh anda Bhkan amda tlh menghianati dn mengecewakn smua pihak trmsuk klrga kecil anda.inget mas itu mas

  • Muhamad Fauzi
    Muhamad FauziHari Yang lalu

    Hahahaha gtl gtl

  • TONY
    TONYHari Yang lalu

    Ingat Nisa sabbyan anda bisa terkenal karen netizen dan bisa hancur karena netizen juga,Nisa dan lagu2 islamic yang kau bawakan sudah tidak pantes,karena kau adalah wanita pelakor dan kotor,masyallah...sungguh dosa terbesar yang menghancurkan rumah tangga seseorang dan merebut atau berpacaran dengan lelaki yang sudah beristri

  • TONY
    TONYHari Yang lalu

    Manusia bodoh dan laknat,istri yang di dapat penuh perjuangan dan membina rumah tangga yang bener2 jeri payah,hancur begtu saja hanya karena wanita pelakor saja,masyallah...api neraka sudah menunggu mu.dan untuk pelokor jangan menutupi dirimu dengan berhijab,karena mamalukan agamaku.

  • Arman 49
    Arman 49Hari Yang lalu

    Khilaf 2thn.

  • Eva Reviana
    Eva RevianaHari Yang lalu

    gak tau kenapa gw lebih percaya pihak ka ririe dibanding nissa atau ayus, kek gedeg aja gw kalau liat penjelasannya. kaya dilebihkan .

  • petualangan chanel
    petualangan chanelHari Yang lalu

    Gapunya hti nisa sabyan Wkwkwk ayus jga Lgi mao aja udh pnya istri 🤣

  • Winda Winda
    Winda WindaHari Yang lalu

    Keluarin pk ank nya jgn di smbunyikn lg.tau btul posisi ank nya dimna dan hrs bgmna ya pk😃😃😃

  • Hendi Alvi
    Hendi AlviHari Yang lalu

    Khilap 2thn khlilaf ya wkwk

  • Winda Winda
    Winda WindaHari Yang lalu

    Cntik jg istri nya!!!

  • Winda Winda
    Winda WindaHari Yang lalu

    Berani gk ank bpk brsumpah dpn smua orang bkn cuma sm bpk doang klw bohong yg karma yg di dpt ank bpk!!!

  • Nabilla thea
    Nabilla theaHari Yang lalu

    Kalu emang benar nisa hilap knp gk datang sj kekeluarga riri minta maap terus udahan jangan di lanjutin sama ayus biar kita smua aman aminn tapi ya begitu lah kalau emang nisa nyah sukka sama suami orang

  • Dul Hamba Allah
    Dul Hamba AllahHari Yang lalu

    Mantap bozzz

  • Kyenko Mayakuza
    Kyenko MayakuzaHari Yang lalu

    PINTER BERSHALAWAT TP GK BSA JGA SYAHWAT

  • Kyenko Mayakuza
    Kyenko MayakuzaHari Yang lalu

    AWAL KEHANCURAN

  • Aep Saepulah
    Aep SaepulahHari Yang lalu

    Bengeut c ayus meni lempeng menta hampura teh nya...teu era kitu...

  • Chunk Miuse
    Chunk MiuseHari Yang lalu

    🧔🏻Ayah N :Ayus titip nisa ya jangan di galak-galakin 🧓Ayus :ya om di G apa kn klo di?? 🧔🏻Ayah N : ya G apa asalkan jngn hamil 🧓Ayus : G om saya cuman mau elus2 jidatnya yg selebar lapangan bola👨‍🦲👨‍🦲👨‍🦲 🧕🏻Nisa: pas di elus mmmmmmmm,mmmmmmm,mmmmmmm ahh aku gelay Reaction👇👇👇 👩‍👧‍👦istri dan anak ayus:😥😥😥😮😮 🤷‍♀️adik ayus:😡😡 🤷‍♂️manager sabyan:🤭🤭 👩🏻‍💻Netizen1:emg dari dlu saya dh agak,bisa di liat dari video clip bajunya sllu couple 👨‍💻netizen2:percuma berhijab tapi pelakor 👩🏻‍🍳chef renata:gw tatoan tpi lbih sibuk masak dari pada urus laki orang. 👮‍♀️polisi RI:bodo amat tak urus 👳🏻‍♂️habib riziek:maaf saudara saya blm bisa ceramah mslh ini 👯‍♀️tiktokers peniru:ahhhhhh aku gelay 👩🏻‍💼presenter selebriti:ingatlah untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan baik 👩‍🦳nikita mirzani:makan smbil nonton ni berita,kalo G salah kalo G salah itu cilok masi ada satu ya dimakan aja biar G mubazir kalo nggk kalo nggk di angtin tak bawa ke lokasi syuting sambil monyongin bibir 👵🏻emak2(1):ini yg bener yg mana si masa iya 👩🏿‍🦱kalo ini turis yg bbrpa hari ktangkep di bali: no reaction 👱🏻‍♀️Netizen3:ko blom ada klarifikasi si?? 👩🏻‍⚕️docter corona:G sempat urus ginian trllu sibuk urus corona🦠🦠 Saat klarfikasi tiba👇👇 🧓ayus:maaf slama ini saya khilaf🙏🙏🙏 🧕🏻nisa:no coment 🧔🏻ayah nisa:saya kan udah blg saya cuman suruh ayus untuk menjaganya aja nggak lbih Reaction again👇👇 👨netizen yg ke 230:kalo 2 tahun bukan hilaf tapi nggragas😬😬 🧑🏻netizen ke 467:Sasaran ayahnya nisa➡️pak jangan trllu mendukung anaknya bapak ga tau kan apa yg dia lakukan di luar sana lagian kan udah terbukti adik ayus sendiri yg bongkar😡😡😡 👵🏻netizen emak2:😬😬😬 👶🏾bocil ep ep masih di bawah umur:🤭🤭 👨‍💻youtuber reaction:haha konten baru 👸syahrini :cmn nonton📺📺 trllu sibuk mandiin jet pribadi🛩 🤦‍♂️aldi taher: kalo emg ayus tidak siap menikahi nisa sabyan biar saya yg menikahinya Reaction netizen buat aldi ther check👇👇 👨‍💻netizen 267:lah sok jadi pahlawan lu😁😁 👴netizen 678:lu pikir si nisa mau ama lu🤪🤪 👨‍🦲netizen kantoran:gini dh kalo artis yg jarang nongol sok jadi pahlawan biar pansos🤮🤮. Wassalam batre hp 5%📱📱

  • Juju Juariah
    Juju JuariahHari Yang lalu

    Berjilbab tp hatinya tdk berjilbab,lelaki yg selingkuh nanti juga kalau jd suami mungkin bisa selingkuh lagi,kadang2 orang tua tdk percaya dan tdk menyangka Anaknya bisa merebut suami orang,kasian orang tuanya mana ada orang tua yg ingin anaknya begitu,anak yg berbuat orang tua yg menanggung malu begitulah jd orang tua harus tabah da sabar ,hidup penuh cobaan

  • Haerun Nisa
    Haerun NisaHari Yang lalu

    Yg saya heran kan knp Nisa mau sama om2 gtu ya😂

  • rouf tiya
    rouf tiyaHari Yang lalu

    Kasian Riri rumah tangga hancur gara" pelakor

  • PT PROJECT
    PT PROJECTHari Yang lalu

    Ayus tolol

  • edy vero
    edy veroHari Yang lalu

    Nesa pun manosia bukan malaikat, Diye sama punya nafsu raga n batin, spatut y diya ber hati2 terhadap goda,an saiton yg menyesatkan😈😈

  • Heri Heri
    Heri HeriHari Yang lalu

    Udh punya anakk ajaa msih ttp gituuuu

  • Heri Heri
    Heri HeriHari Yang lalu

    Udh lah sabyan gabus ancur gra gra mreka brduaa,soo alimm bngett jdi cewe ga maluu smaa kerudung mbaa,jdi cowoo koo gtuu hilap sma doyan beda masss,lu nyakitin hati istri lu sma juga lu nyakitin hati ibu lu tololllll

  • BABANG Azzam
    BABANG AzzamHari Yang lalu

    Setdah selingkuh udh slama 2 tahun...udh ngpain az ya slingkuh selama 2 tahun.udah nanam padi x ya.heeee

  • Bu Mun
    Bu MunHari Yang lalu

    Dari dulu juga sudah di maafkan, tapi mungkin hukum tetap berlaku, hilaf? hilaf? hilaf? saya orang bodoh y nggak tau kata,, hilaf ,yg saya tahu pelakor y pelakor

  • Dillan 1990
    Dillan 1990Hari Yang lalu

    Khilaf ko 2 tahun wkwk

  • Adhi Sucipto356
    Adhi Sucipto356Hari Yang lalu

    yaudah iya hilaf 2 years khilaf atau udah enak . cepetan di halalin biar engga khilaf ... 🙏🙏🙏

  • umi ka Danis
    umi ka DanisHari Yang lalu

    YANG GANTENG MASIH BANYAK NISA JANGAN REBUT SUAMI ORANG

  • Letia Lestari
    Letia LestariHari Yang lalu

    Koq jijik bgt ya ngliat s nissa segimana cantik dan bnyak nya krya klo sudah jd pelakor tetep aja pelakor pling benci gw kya g ada laki laen aja luu nissa nissa 🙄

  • Amah Syahrani
    Amah SyahraniHari Yang lalu

    Wkt hidup susah sm istri, istri yg nemenin. Giliran udh brhasil tenar kaya sm Pelakor. Istri tak di anggap. Kejamx Swami 👹👿

  • Gandysyaputra sandy
    Gandysyaputra sandyHari Yang lalu

    Dasar pelakor

  • eni joenk
    eni joenkHari Yang lalu

    salut sama bpknya nisa, smgt trs pak,bnr bgt pak hanya Allah yg tau pak

  • Andri Yarus
    Andri YarusHari Yang lalu

    Yg ga suka nida skrg sedang tertawa, meskipun dalam hati

  • Andri Yarus
    Andri YarusHari Yang lalu

    Nisa kenapa ga sama adeknya ayus aja

  • Wong saradan
    Wong saradanHari Yang lalu

    Anak polah bopo k pradah ( klo gk salah y,tu peribasa jawa.) Xg artix ank bertingkah orang tua ikut menanggungx,, Tpi bener ustad mirza cepet d tambayuun,,biar semua jlas.

  • Wong saradan
    Wong saradanHari Yang lalu

    Klarifikasix kurang jlas bang yuss?? ,Mhon maaf tentang apa,.knp Kita netizen jdi bingung mau mmberi maaf tentang apa.

  • Arlan Syah
    Arlan SyahHari Yang lalu

    Kecewa.. Kami se kampung unsup bersama

  • اال ناببق
    اال ناببقHari Yang lalu

    Pelakor euy sadar

  • Dharma Sandy
    Dharma SandyHari Yang lalu

    Apa yang jomblo sudah habis ya..

  • Wanita kuwat
    Wanita kuwatHari Yang lalu

    Khilaf nya lama juga yaa sampe 2 tahun lo

  • Hidayatul Afifah
    Hidayatul AfifahHari Yang lalu

    Aku kecewa banget sama kak nissa sabyan:(

  • Erin
    ErinHari Yang lalu

    Udah tau laki org, masih aja di babet..

  • Cut dewi Fatitah
    Cut dewi FatitahHari Yang lalu

    Selingkuh itu tak indah. Untuk apa berjilbab tapi etika tidak bagus.

  • adex mimi
    adex mimiHari Yang lalu

    Yaallah aku jugak merasa hal yg sma dgn istri ayus ditahun ini.suami ku pun hilaf kata nya berhubungan badan dgn wanita tua hingga 6 bln.ampun sedih sih😢tph sesungguh nya ini lah hakikat wanita mcm mn pun sifat suami mau gk mau maaf kan demi anak.udah 4 kali jugk melaku kan hal yg sama🤨

  • Gobleck Leha
    Gobleck LehaHari Yang lalu

    Pelokor iyaaa gtu emnk sok sok alim

  • Bangsat chanel
    Bangsat chanelHari Yang lalu

    bismilllah semoga masalahnya cepat kelar yaa.

  • Ely nur aini
    Ely nur ainiHari Yang lalu

    Ya namanya seorang ayah ttep membela anak nya

  • Tubagus Salman
    Tubagus SalmanHari Yang lalu

    Maling ngak mungkin ngaku kalo ngaku penjara penuh

  • Hadiwinata Seno
    Hadiwinata SenoHari Yang lalu

    Jurus minta maaf, khilaf yang paling gampang dilakukan lari dari pertanggungjawaban dari suatu kesalahan.

  • Mas Alex
    Mas AlexHari Yang lalu

    Nyanyi mah religi lagu lagu islami gk sesuai bro sma klakuan nya

  • Meringue Cream
    Meringue CreamHari Yang lalu

    Nisa sabyan klarifikasi dong kalo memang bukan pelakor, masa ayahnya yang klarifikasi

  • Heni haryani
    Heni haryaniHari Yang lalu

    Cuma mau nanya kenpa ya setiap ada perselingkuhan yang paling disalahkan hujat pihak perempuan padahal selingkuh kan dua orang bukan satu mohon dong bantu kasih tau ngga paham gue

  • Sriri sos
    Sriri sosHari Yang lalu

    Khilaf koq sekali ketahuan ditegur dan dimaafkan ....tetap diulang dan diteruskan. Setelah dibongkar ke publik baru bilang khilaf....hadeuuh

  • Sally Ima
    Sally ImaHari Yang lalu

    Akunmemangpecinavlg lgunya semogaada lg yg lebih baik selain nisyavsabyan.... Yg lebih ber akhlak baik. Untuk menjadikan panutan anak anak remajasekarg

  • Sally Ima
    Sally ImaHari Yang lalu

    Klusdh 3tahun berjalan itu bukam hilaf. Emang. Kelakuan.... Knpa orgbpintarmudh melakukan kesalahan lalu dgn mudh bilg hilaf dan minta maaf... Bgmana dgn wanotavyg tersakiti...

  • Muammar Tarmizi
    Muammar Tarmizi2 hari yang lalu

    klasik. cinlok kkn penari.

  • Agustiar channel
    Agustiar channel2 hari yang lalu

    Jaman penuhh fitnah

  • Tariq Mahmood
    Tariq Mahmood2 hari yang lalu

    Cowonya ngaku. Cewenya mlah brsumpah. Ngumpet lgi. Cba klaripikasi brani brubat harus brani tanggung jawab. Jngan coba coba brmaen api klo ga mau kna panasnya.

  • Alim Haqq
    Alim Haqq2 hari yang lalu

    Kirain nissa bersholawatnya dari hati, mengerti hukum islam, sampe sholawatnya nyampe dihati pendengar, eehh..ternyata nisa mlah kaya masa bodo sama dosa, yg penting gue cinta ayus cinta..masa bodo sama lainya, kirain juga nisa pantas diperebutkan oleh kaum adam, dan gk sembarangan laki laki yg bisa dpt cintanya nisa, eh nyatanya belum apa apa udah cinlok bapa bapa anak 2, hmm..akhirnya kaum adam bisa pda ilfil sama nisa yg ternyata gampangan

  • Siti Romlah
    Siti Romlah2 hari yang lalu

    Ayo bapak nissa sumpah mubahala bersama kelurga riri Mana yng benar atau salah. Tar allah la na

  • Siti Romlah
    Siti Romlah2 hari yang lalu

    Ayah nissa itu kurang perhatian pada anak ya . Karna uang y?

  • Rifqi Ash
    Rifqi Ash2 hari yang lalu

    Menik2 ndaaa wenakkkk.....👍

  • Nia Madani
    Nia Madani2 hari yang lalu

    Bapaknya pembohong

  • Falent Sadewa
    Falent Sadewa2 hari yang lalu

    Geli gw liat tampang si Ayus..Muke Gile..Muke Sange..Muke Mesum..Suami Kufur Nikmat.. Enggak akan ada perselingkuhan kalo Si Ayus gak tergoda..Bini udah cantik juga masih hobby icip icip cewek lain..Dua Tahun cuyyy..Tau udah di apain aja tuh Nisa..

  • Annisa Arbaini
    Annisa Arbaini2 hari yang lalu

    nisa anak polos dan lugu.belum tentu kebenaranya,jangan membesar besarkan masalah, cemburu terlalu besar.

  • Cimbebb
    Cimbebb2 hari yang lalu

    Namanya jga bapak nya, ya pasti ngebela anaknya mau salah mau benar jga hahaa Anak yg dibanggakan malah jadi memalukan, si Nissa kayak gada laki lain aja, ngga laku atau gmna sii? Cowok itu banyak bukan si Ayus doang, udah mh ga ganteng, punya anak istri lagi, idih kecil2 ko melantur rebut suami org, kena karma baru tau rasa lu:v

  • Gagax4
    Gagax42 hari yang lalu

    KHILAF ??, jdi pngeng ngikik ...., khilaf koq di piara,. khilaf ampe bthn ..apa namanya itu .. ??. , kecewa berat dng nisa yg terkesan mencerminkan sosok panutan sangat menginfirasi ternyata dia tdk kuat dng cobaan surga duniawi... , hebatnya lg bapakke menutupi aib anak tercinta....

  • achmad chusaini
    achmad chusaini2 hari yang lalu

    Orang tua biasa saja tp netizen luar biasa

  • anak kampoeng
    anak kampoeng2 hari yang lalu

    1 keburukan bisa menghilangkan 1000 kebaikan

Berikutnya