Batal Menikah Hubungan Kalina dan Vikcy Hanya Settingan? - Hot Shot

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Batal menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina nampaknya tak diresttui oleh sang Ayah. Namun ada kabar juga bahwa pernikahan mereka justru hanya settingan belaka? Simak selengkapnya di Hot Shot.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Lavender99
    Lavender9922 jam yang lalu

    Katanya diundur maret

  • refi raya refi
    refi raya refiHari Yang lalu

    Kok begitu ya ..gk lernah jera.. Smg sgr sadar.

  • hanum hm
    hanum hmHari Yang lalu

    Kkw emng niat serius mh, sblum merencanakan pernikahan hrsnya minta ijin kpd kedua ortu dlu. Ini mh tau sendiri lah artis bgaimna

  • Santo Teguh
    Santo Teguh2 hari yang lalu

    Sudah duga.... Pasti settingan.... Kelas kln mana mau... Pansos.....jaman media edan 馃槀

  • Madya Susy
    Madya Susy2 hari yang lalu

    Kami sekampung mengucapkan bodo amat..

  • D褨s位 s位褟位畏g薪位褨
    D褨s位 s位褟位畏g薪位褨2 hari yang lalu

    Membosankan berita" wong iki 馃憥馃憥

  • Leogirl Jutex
    Leogirl Jutex2 hari yang lalu

    22nya cr panggung

  • Anii Aida Anni Aida
    Anii Aida Anni Aida2 hari yang lalu

    Hadeh

  • Yohanes Siregar
    Yohanes Siregar2 hari yang lalu

    Yari sensasi bilang aja mbak nggak usah banyak bacotttttttt

  • Ayumi Sara
    Ayumi Sara2 hari yang lalu

    Setingan amit amit dah gk ada peran jd bijtang film ,jd di buat seperti ini

  • Ayi Nurdin
    Ayi Nurdin3 hari yang lalu

    iddown.info/the/YYHYoJprqczEhr8/video.html

  • Aril Susanto
    Aril Susanto3 hari yang lalu

    Gua pling bnci klau ada orang blang klau vika ithu stingn,,,,, Apa lgy yg ono blng drma Mndngn jngan mnbrikan kmentar ama orng lain urusin hdup lho cndri bnner apa kagak,,,,,,

  • Al Fa
    Al Fa3 hari yang lalu

    settingan mulllu & PHP TERUSS ga ada kapok ny Vicky

  • nurul fadhilah
    nurul fadhilah3 hari yang lalu

    chettigan

  • Yule masaja
    Yule masaja3 hari yang lalu

    Dari dulu juga vicky suka setingan 馃槀

  • ABDUL RAFA KHARIM
    ABDUL RAFA KHARIM3 hari yang lalu

    MANTAP SENSASI UTK NAIKKAN RATING HINGGA MASUK KE KANTONG PRINADI

  • t. aurora
    t. aurora3 hari yang lalu

    SENSASI MBELGEDESSS...

  • Mol Dl
    Mol Dl3 hari yang lalu

    Bodo amat aku gak peduli

  • Mujiatin Mujiatin
    Mujiatin Mujiatin3 hari yang lalu

    Hedehhh

  • unah Unah
    unah Unah3 hari yang lalu

    Kok gue muak ya liat berita setingan itu sama org nya juga

  • NoNoNes
    NoNoNes3 hari yang lalu

    Sandiwara apalagi ferguso

  • Ajuma,jabar Ajuma
    Ajuma,jabar Ajuma3 hari yang lalu

    pansos semata

  • Ajuma,jabar Ajuma
    Ajuma,jabar Ajuma3 hari yang lalu

    sdh d Duga semua cm gimik

  • lois lincoln
    lois lincoln3 hari yang lalu

    Murahan penipu. Hoax semua settingan.

  • Irma88 bali
    Irma88 bali3 hari yang lalu

    Artis domplengan ga ada prestasi sensasi saja ,sudah tua setingan saja lu berdua

  • hen. bmy
    hen. bmy3 hari yang lalu

    bukanya..dalam islam seorang janda udah boleh nikah lagi walaupun tanpa dihadiri wali...karena udah dianggap dewasa dan matang di pernikahan terdahulu..

  • Gudang Daleman
    Gudang Daleman3 hari yang lalu

    Halah laaaaaaaaaaaah laaaaah lah!!!!!馃槫

  • ratna aj
    ratna aj3 hari yang lalu

    Klau artis gk setingn gk bkal msuk tv馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

  • ratna aj
    ratna aj3 hari yang lalu

    Setingan

  • ratna aj
    ratna aj3 hari yang lalu

    Setingan

  • ratna aj
    ratna aj3 hari yang lalu

    Setingan

  • Endah Endah Win
    Endah Endah Win3 hari yang lalu

    Wali hakim bisa.oee.anak sudah dewasa.biar cari jalanya sendiri.orang tua jangan terlalu jauh urusan,anak nya.memang orang tau nangung hidup anaknya.ingat untuk semua orang tua .anak sudah dewasa/ udah orang bukan anak kecill lagi. Biar dia cari jalan hidup sendiri.

  • ratna aj
    ratna aj3 hari yang lalu

    Setingan 馃榾馃榾馃榾 Mnurut ku setingan Sekrang bnyak artis yg setingan biyr dapat endors 馃榿

  • Dewi ajah
    Dewi ajah3 hari yang lalu

    Bodo amat lah馃榾馃槀

  • Jimy Black
    Jimy Black3 hari yang lalu

    Setingan .....

  • pembela kejujuran
    pembela kejujuran3 hari yang lalu

    SATU SATUNYA JALAN ADALAH RUJUK KEPADA DEDY CORBUZIER KARENA DIALAH JODOHMU SESUNGGUHNYA.....AZKA PUN AKAN LEBIH BAHAGIA...INGAT MBAK KALINA ...DEDY CSUDAH BERUBAH MENJADI PRIBADI YG TERBAIK DI JALAN YG BENAR

  • Kiyem Yosi
    Kiyem Yosi3 hari yang lalu

    Heran 馃槺

  • Maryatie123yy Mamaeva
    Maryatie123yy Mamaeva4 hari yang lalu

    Bisen kelkun fiki bohong trus

  • Sylfa Rahma
    Sylfa Rahma4 hari yang lalu

    Gue boleh ngakak GK sih 馃ぃ

  • Aura K
    Aura K4 hari yang lalu

    Sudah kebaca dari awal.

  • Priscilla Panda
    Priscilla Panda4 hari yang lalu

    Sudah koar koar sudah mau nikah sedang blum ada restu Dasar mau di panggil artis tapi tidak ada prestasi.... Kenapa sih media masih aja di panggil di stasiun tv Ya gitu .jadi pada buat sensasi

  • Jane Doe
    Jane Doe4 hari yang lalu

    Mo kewong kok gk dari awal2 minta restu bapak sih馃槀馃おlbh lucu dari OVJ馃槅 kurang keren ah sutradara settingannya! Kliatan kedodoran tauuukk 馃コ ...dah bsk hunting lagi settingan ama ertong lainnya lagi .. *segitunya yaa pengen nongol terus di tipiii dpt job

  • Jane Doe

    Jane Doe

    3 hari yang lalu

    @ruli ibarat kita aja kan. Mau nikah, apalagi Ayah. Peran utama itu kan yg menikahkan. Mestinya di bahas di awal. Ayah tdk setuju. Lhaa ini bsk mau nikah baru malemnya nangis2 di TV. Sgitunya kaah nyari duit di infotainment. Nikah jdi mainan.

  • ruli

    ruli

    3 hari yang lalu

    Iy aneh nya itu

  • A'lonely Angel
    A'lonely Angel4 hari yang lalu

    Hahahaaaa... baru tau kak vicky zodiak Aries, hemmmmm.. 18 april

  • Iroel Boy
    Iroel Boy4 hari yang lalu

    Hmmmm... Kyaknya memang dri awal kalinanya memang tdk akur sma bpknya.. Mgkin krn itu pisah dri om deddy dan suaminya yg lain... Menurut ane mending cari yang lain.. Apalagi sekelas vicky, gampang klau urusan cewe.. 馃槀 馃槀 馃槀

  • Sofia Cayank Sayang
    Sofia Cayank Sayang4 hari yang lalu

    Pasti endingnya seperti istri pertama dan kakak engel, lebih baik pikir 2x deh kakak kalina penyesalan bukan ada di depan, pasti penyesalan ada dibelakang.

  • dikgeo tamtam
    dikgeo tamtam4 hari yang lalu

    tapi d postingan andre taulani jadi nikah

  • Dariyah Samsuri
    Dariyah Samsuri4 hari yang lalu

    Kalina ikut ikutan ayu ting ting kali,

  • ruli

    ruli

    3 hari yang lalu

    Paleng

  • Must Win
    Must Win4 hari yang lalu

    Settingannya stasiun TV demi konten...

  • ratna aj

    ratna aj

    3 hari yang lalu

    Kbnyakn artis setingn馃ぃ

  • Erika erika
    Erika erika4 hari yang lalu

    Emang gua pada pikirin 馃ぃ Disebelah lebih mantab,馃槀

  • Dessi anna
    Dessi anna4 hari yang lalu

    Hehehe...terulang kembali...馃槀

  • Ka Linda Channel
    Ka Linda Channel4 hari yang lalu

    Raja setinggan

  • erika yanti
    erika yanti4 hari yang lalu

    ini mbak kalina nangis bnran apa boongan sich ?? kok suara nangis nya kya d paksa kn gitu jdi kga enak denger nya ,beda sma yg bnr" dri hti yg bnr"sdiiiiih banget 馃槄馃槄馃槄馃槄馃檹

  • Ursula Nangur

    Ursula Nangur

    4 hari yang lalu

    馃槀馃槀馃槀馃槀

  • jannet ritz
    jannet ritz4 hari yang lalu

    maaf ,salfok sm alisnya bagus tpi agak kurang sama,,,tpi g apa2

  • Siti Fhuzy
    Siti Fhuzy4 hari yang lalu

    Klo dr awal blom dpet restu ngpain mksa bwt acara lamaran.. Settingan.y cantik syekaliiii 馃槂

  • Ika Widiastuti
    Ika Widiastuti4 hari yang lalu

    馃槀gmn bpkknya mau nikahin anknya yg nkh bbrp kali gagal sbgai seorg ayah pasti dunk ada takut2nya aplg nikahnya sama cwo model bgtu馃榾馃榾馃榾馃榾

  • Hammam Rosadha
    Hammam Rosadha4 hari yang lalu

    Sensasinya kurang karna ketutupan kasus pelakor jadi di undur dulu nunggu kasus yg ono reda

  • ti amo amore mio
    ti amo amore mio4 hari yang lalu

    Drama teroooos

  • NISSA SABYAN
    NISSA SABYAN4 hari yang lalu

    konten gokills: 1. iddown.info/the/qmLMopitl8CXm5o/video.html Pidio aaahhh aahhh 2.iddown.info/the/qpa8adp9396wZLc/video.html Makan bulu anu 3.iddown.info/the/foatptmovtnVrb8/video.html Tiktok buka baju challenge. . .

  • rudi sebastian
    rudi sebastian4 hari yang lalu

    Rekayasa cinta...klu kmrn gak di restu i...koq pakai lamaran segala..hmmmmm bulshitttt

  • Ira Ira
    Ira Ira4 hari yang lalu

    Tk tau maluuuuu,,,kasian sama anaknya menanggung malu lihat polaeh mboke kro Ramane

  • Ira Ira
    Ira Ira4 hari yang lalu

    Tk tau maluuuuu,,,kasian sama anaknya menanggung malu lihat polaeh mboke kro Ramane

  • Maryati yati
    Maryati yati4 hari yang lalu

    Bilang settingan. Karena malu sama publik.. dan teman2 nya. Keluarga nya..

  • Hendriiansyah Hendrii
    Hendriiansyah Hendrii4 hari yang lalu

    Q da duga dari dulu, emang setingan, berhenti woy cari sensasi pansos mulu, pengen ngotop tapi ga tetkenal

  • Lia Sudirman
    Lia Sudirman4 hari yang lalu

    So hayal bget alasanya,, org udah siap2 semua sampai tgl nikah juga udah siap kok,, tinggal 2 hari Lagi ijab qobul baru bilang Belum ada Restu,, kan gk masuk akal 馃う鈥嶁檧锔

  • Yule masaja

    Yule masaja

    3 hari yang lalu

    Settingan

  • RORO DIXTA

    RORO DIXTA

    4 hari yang lalu

    tull

  • Mila Love

    Mila Love

    4 hari yang lalu

    Settingan

  • Erni Suhali
    Erni Suhali4 hari yang lalu

    Sekarang aku g suka kirain beneran mau ningkah tiba2 Batal ningkah Alasan bpknya...adiknya tiri tadi menjalankkan tapi lain.

  • Budi Siti
    Budi Siti4 hari yang lalu

    Lek gk sensasi gk dpt uang

  • Nur Yati
    Nur Yati4 hari yang lalu

    Dak bermutu byk setingan .

  • Palea Ndi
    Palea Ndi4 hari yang lalu

    Iya ih kalina yg punya prestasi di keartisan... Om ded...kyk gini bgt mantan istri nyari uang

  • Hana Putri
    Hana Putri4 hari yang lalu

    Heran ya orang2 begini pa g malu dilihat seluruh warga 62 hmmm sama sekali g mendidik, hrsnya mereka g diundang di tv tp sebaliknya mereka tambah wara wiri di tv , bosenin

  • Pia Pia
    Pia Pia4 hari yang lalu

    Berito ro muto

  • Siti Asiah
    Siti Asiah4 hari yang lalu

    Ini biasa saja,

  • Mamak Yen
    Mamak Yen4 hari yang lalu

    Sy gk perduli mo batal...mo lanjut bosen ma artis kek gini mah....

  • ruli

    ruli

    3 hari yang lalu

    Iy

  • Hendriiansyah Hendrii

    Hendriiansyah Hendrii

    4 hari yang lalu

    Se 7

  • Hastica Suciyani
    Hastica Suciyani4 hari yang lalu

    Kasian sensasi.a masiii kalah sama praharaaaa perselingkuhan ayus dan nissa... jd di blg setingan aja.. soalnya ngk bakal boming

  • Kristina Ngongo
    Kristina Ngongo4 hari yang lalu

    Gk Bermutu

  • mama tina tina
    mama tina tina4 hari yang lalu

    Yg sabar vika,,,,semoga masalah bisa atasi dan di beri kmudahan,,

  • Ega 007
    Ega 0074 hari yang lalu

    Muak

  • yen Ni
    yen Ni4 hari yang lalu

    Urep cm setingan dasar GK ada ahlak demi endorse

  • S Ri

    S Ri

    4 hari yang lalu

    @yen Ni iya emang gitu orang nya

  • yen Ni

    yen Ni

    4 hari yang lalu

    22 nya GK ada ahlak dr prtama juga aku mah udh nyangka ini setingan

  • S Ri

    S Ri

    4 hari yang lalu

    Akhlaknya udah ga ada om viki mah emang begitu kalo ga bikin heboh ga afdol

  • elisa bella
    elisa bella4 hari yang lalu

    Kawin cerai mulu ,,erammm Bosen liat nya

  • Ng Yeti Hk
    Ng Yeti Hk4 hari yang lalu

    Wes tak tebak

  • Sussie
    Sussie4 hari yang lalu

    Aku percaya ini beneran serius mau nikah.Jd aku yg trauma ortu bikin kacau masa depan anak

  • Apriyanti Jakarta
    Apriyanti Jakarta4 hari yang lalu

    Artis jaman now bisanya nyari sensasi doang...

  • Yule masaja

    Yule masaja

    3 hari yang lalu

    Prestasi gak ada jadi bikin settingan dengan sensasi

  • Muhammad Ardi
    Muhammad Ardi4 hari yang lalu

    Waktu mau nikah kalau ditanya orang katanya serius tapi pas batal bilang setinggan

  • Sunarti
    Sunarti4 hari yang lalu

    Ha Ha kasihan

  • alib Muhammad
    alib Muhammad4 hari yang lalu

    OKE

  • Pak Bagus
    Pak Bagus4 hari yang lalu

    Lama2 bosan liat orang ini kok enggak sadar2 tobat...pintarnya apa juga prestasi zooong sensasi tdk mendidik

  • Karah Rahmii

    Karah Rahmii

    2 hari yang lalu

    @Yule masaja ituu maahh keluarganya dia juga...

  • Yule masaja

    Yule masaja

    3 hari yang lalu

    Iya aneh yg gitu kok ada yg ngefans?

  • ruli

    ruli

    3 hari yang lalu

    Betul

  • ratna aj

    ratna aj

    3 hari yang lalu

    @Mmh Taopik itu semua setingn馃ぃ馃ぃbiyr dapat endors

  • Mmh Taopik

    Mmh Taopik

    4 hari yang lalu

    Pintar nya nipu perempuan dan pinter bikin settingan hehehe 馃檹馃檹馃檹

  • Rina Yuliana
    Rina Yuliana4 hari yang lalu

    Vicky batal menikah

  • reta Muhammad fadli
    reta Muhammad fadli4 hari yang lalu

    Mending batal sekarang dari pada menikah nanti cerai kayak pernikahan sebelumnya

  • Mardi Din
    Mardi Din4 hari yang lalu

    Udah kebaca dari awal..gini amat cari cuan

  • Samuel Saputra
    Samuel Saputra4 hari yang lalu

    azka malu pnya ibuk kyk gni hdeh

  • ruli

    ruli

    3 hari yang lalu

    Hehe

Berikutnya