Sedih Mendadak! Kaila Gak Mau Pamit ke Sam dan Cinta | Samudra Cinta - Episode 568

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117240-samudra-cinta-episode-568-part-1-2?
Samudra Cinta Episode 568, tayang 21 Februari 2021.
Kaget tiba tiba Kaila tidak mau pamit ke Sam dan Cinta, ia pamit ke Pak Gio dan Renata Saja.
Saksikan sinetron Samudra Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Eva Anindhita, Jonnas Rivano, Dylan Carr dan Ben Kasyafani.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • sri Sugiarta
    sri SugiartaHari Yang lalu

    Kasian dello cinta ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Adelia Sembiring
    Adelia SembiringHari Yang lalu

    Sebel banget sma nora

  • Qaunia Afify
    Qaunia Afify2 hari yang lalu

    Tatalitas tnpa batas

  • M. Roby
    M. Roby2 hari yang lalu

    Gfgghvt

  • rumi kurnia
    rumi kurnia3 hari yang lalu

    Kl Nora masih bisa palsuin tes DNA sdh gk masuk akal banget,,, masak polish yg urusin semua masih bisa di palsuin

  • Mirelle PGM
    Mirelle PGM3 hari yang lalu

    duh kangen ni sama kata2 bucin sama kusut soalnya udah jarang denger kata2 itu aku berharap masih bisa ada bucin sama kusut salam dari kota manado

  • Nayu Nayu
    Nayu Nayu3 hari yang lalu

    Makin mls nontonnya cerita nya nmbah kusut

  • Wahyuningsih Anita
    Wahyuningsih Anita3 hari yang lalu

    Gak sabar lihat tes dna

  • Wahyuningsih Anita
    Wahyuningsih Anita3 hari yang lalu

    Jahat sekali bella,nora,novan dan aril

  • Wahyuningsih Anita
    Wahyuningsih Anita3 hari yang lalu

    Kasihan sekali samudra cinta

  • M. Roby
    M. Roby3 hari yang lalu

    Fyfuvu.

  • Dio Turima
    Dio Turima3 hari yang lalu

    Hayo cerdik ya ok

  • Sus Wati
    Sus Wati3 hari yang lalu

    Aku benci banget liat mukanya bella sama naura yang jahat

  • Adel Mlg
    Adel Mlg3 hari yang lalu

    Sayalihatpagiotertawasendirilucu????

  • Wike Widya
    Wike Widya3 hari yang lalu

    Aku sedih

  • Ahmad Cakep
    Ahmad Cakep3 hari yang lalu

    Trnyt nora puny temen jht,moga aj kayla tau yg sbenrny n mau brsm samcin lg,biar samcin g brsedih.

  • Ida Farida
    Ida Farida3 hari yang lalu

    Apapunitu Alur Ceritanya Ak Tetp Setia Nonton SC Walw Tayg Dijm Pocong Ak Siap Begadang Demi Samudra Cinta HAIZOF Smoga Episodny Panjaaang

  • Meliana Ishak
    Meliana Ishak3 hari yang lalu

    Flim ko orng jahat pda menang trus.. Mls mw nntn lg flim ni

  • Veny Indrianti
    Veny Indrianti3 hari yang lalu

    Yg sabar ya samudra dan cinta pasti kayla sayang kok kalian lg

  • Acid Kaniyah
    Acid Kaniyah3 hari yang lalu

    crt filmnya sprt itu sdh biasa gk mau terima lm"jd trm klo sam & cinta adalah ortunya kayl

  • Nurul Hidayani
    Nurul Hidayani3 hari yang lalu

    Nama asli ny yg berperan sbagai bella apa??

  • Putri Riani
    Putri Riani3 hari yang lalu

    3333

  • Putri Riani
    Putri Riani3 hari yang lalu

    332

  • iif channel
    iif channel3 hari yang lalu

    Pasti sam dan cinta sedih. Banget karana kaila gak mau pamit sama cinta dan sam

  • iif channel
    iif channel3 hari yang lalu

    Ternyata bagus dan masih irih

  • lia ana
    lia ana3 hari yang lalu

    Semakin jengkel dengan penulis, idenya ketinggian yang jahat menang terus. Malas lihat nya

  • Wahyu Saputra
    Wahyu Saputra3 hari yang lalu

    Kasi han

  • Sihel Mey
    Sihel Mey3 hari yang lalu

    Kasian sekali Sam dan cinta gara gara bela kaila gak mau pamit sama om papa dan Tante mama

  • Syifa Ramadhani
    Syifa Ramadhani3 hari yang lalu

    Kasian Sam sama cinta ๐Ÿ˜ญ

  • dhan's kaaa
    dhan's kaaa3 hari yang lalu

    sabar pajob dan maco.. kayla hanya anak kecil..

  • Nurul channel!! 2010
    Nurul channel!! 20103 hari yang lalu

    Jumlah fans samudra dan cinta โค๏ธ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

  • Nurul channel!! 2010
    Nurul channel!! 20103 hari yang lalu

    Semoga permasalahan ini cepat selesai,dan satu lagi aku berharap cinta& samudra kembali seperti dlu yg selalu ceria,yg selau support cinta semangat untuk permasalahan ini buat kusut&bucinโฌ›โ™’โ™‚๏ธ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Nurul channel!! 2010
    Nurul channel!! 20103 hari yang lalu

    Semoga masalh mentari/ kaila cepet selesai,dan kusut &bucin kembali memiliki keluarga lengkap,ya walaupun sederhana yg penting bahagia,dari pada kaya raya licik,โค๏ธ semoga permasalahan ini cepat selesai amiin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ™’โฌ›โ™‚๏ธโค๏ธ

  • Surya Darma
    Surya Darma3 hari yang lalu

    Assalamualaikum min pliss banget aku pengen mentari samudra cinta bersatu lagi pliss min semoga di baca amin

  • Djdndcj Fnfjfnnf
    Djdndcj Fnfjfnnf3 hari yang lalu

    VERY NICE DAY ONE MORNING NEWS PROGRAM ON YES TOP AND THE BEST WAY TO YOU DEAR FRIEND ALL IN INTERNATIONAL RELATIONS WELCOME BODYGUARD BODY GOOD & I LOVE YOU ALLAH FINE IS ONE & NABI MUHAMMAD'" ALLAH HU AKBAR & ALLAH MAHA BESAR ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜โ˜โ˜โคโคโค๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜โœŒ๐Ÿ‘ˆ

  • charina ramadani
    charina ramadani3 hari yang lalu

    Wow

  • M.hikmat Hikmat
    M.hikmat Hikmat3 hari yang lalu

    Apa

  • Amira Mariana
    Amira Mariana3 hari yang lalu

    Semoga konflik anak cpt kelar,,cape hatiku huuummsss,#samudracinta sllu the best

  • christina berny
    christina berny3 hari yang lalu

    Susah susah bikin lagi adik mentari

  • Selfie Tanip
    Selfie Tanip3 hari yang lalu

    Semoga panjang episodenya..Aamiin..

  • Richa Richa
    Richa Richa3 hari yang lalu

    Bella sama nora..kayak hantu penunggu hutan...Seremmmmm...

  • Nina Mursita
    Nina Mursita3 hari yang lalu

    #samudracinta #samudracinta

  • GAVRILA art
    GAVRILA art3 hari yang lalu

    Kok jadi gini sih pokok nya aku mau mereka bersatu Kayla/ mentari samudra cinta terus Nora sama Novan sama Bella jangan rebut Kayla/ mentari kalau gk aku gk bakal nonton SC lg selamanya kalau udh bahagia baru aku nonton lg Yg setuju like

  • Ageng Taqwana
    Ageng Taqwana3 hari yang lalu

    Kalo gk ada pak damar jadi gk seru kalo jahatnya jadi gk seru

  • Syifa Nirmala
    Syifa Nirmala3 hari yang lalu

    Aku berharap semoga kaila mau lagi bersama sam dan cinta seperti mentari yang dulu bersama sam dan cinta

  • Mandychin Chin
    Mandychin Chin3 hari yang lalu

    Bunda intan, alan kaila cinta love love kalian ber4 deh.. Intan lembut cinta periang..yg jahat jahat gak usah dibahas urusin hehe arielnya sibuk dg hal org lain melulu haha..

  • Aries Aries Girl
    Aries Aries Girl3 hari yang lalu

    Papa glowing pasti seru

  • Laras Bae
    Laras Bae3 hari yang lalu

    Bella... Naora jahat bngt sih...anak yg masih polos km hasut...jd ada kebencian...jangan lama lama ya.,...ga seruuuuu

  • Nurdiana Bilkish
    Nurdiana Bilkish3 hari yang lalu

    Ksian banget tau samcin,, bu pen

  • Suparline Yanti
    Suparline Yanti3 hari yang lalu

    Kasihan kayla sudah dicuci otaknya sama bela

  • Khoirotun nisa
    Khoirotun nisa3 hari yang lalu

    Please semoga dna nya gak dimanipulasi # Samudra Cinta

  • Saefullah mudzakir Ridlo
    Saefullah mudzakir Ridlo3 hari yang lalu

    Kasihan,,,,kapan yaa semuanya berakhir dengan kemenangan

  • _Intan 2009 gacha _
    _Intan 2009 gacha _3 hari yang lalu

    Jujur greget ma Nora

  • Ame Ame
    Ame Ame3 hari yang lalu

    Ga pp belum bisa kumpul sama mentari sabar dan terus semangat samcin๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Yang penting 1 jangan pernah terpisakan samudracinta tetap selalu bersama walaupun masalah selalu datang.aminn. is the best samudracintaโคโคโค

  • Defira Dwi Bakti
    Defira Dwi Bakti3 hari yang lalu

    Min plis up yg samcin yg lg ditaman uwuu bgttt!!

  • Subagyo Bagyo
    Subagyo Bagyo3 hari yang lalu

    Tambah seru ya semoga sc panjang senetron nya amin

  • Subagyo Bagyo
    Subagyo Bagyo3 hari yang lalu

    He kaila yg lahirin kamu siapa

  • Subagyo Bagyo
    Subagyo Bagyo3 hari yang lalu

    Sedih banget ya bucin sm kusut kaila ga mau pamit sm papa mama nya

  • Priskilaa
    Priskilaa3 hari yang lalu

    Ciee papa bucin cemburu nih karena Cinta ngobrolnya fokus ke Adrian dia ga di perhatikan lucu dehh klu lagi cemburuu gengsi bilang cemburu padahal cemburu ๐Ÿ˜†

  • Raihan Sulistyo
    Raihan Sulistyo3 hari yang lalu

    Kejahatan menang Mulu wkwkwk pusing gue

  • Qonita Bunga Azzilmi
    Qonita Bunga Azzilmi3 hari yang lalu

    plis dong samudra cinta jangan tayang pada malam hari

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho3 hari yang lalu

    Judika idol mandi di kali kalel

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho3 hari yang lalu

    Ari lasso agama apa sanahah

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho3 hari yang lalu

    Ujan smw kemauan semuwa

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho3 hari yang lalu

    Vaksin mw segera diadakanil

  • muhammad alif nugroho
    muhammad alif nugroho3 hari yang lalu

    Motor honda mana smw dmn

  • Nur Halimah
    Nur Halimah3 hari yang lalu

    Kok kjhtan smjin ke dpn ya, sy paling benci sm bela sm bnget kjhtan nya sm bpk nya, sdh thu anak org msh ngaku" anak sndr 11..12 bela sm damar, smg kjhtan sgr ke bongkor dan tes DNA berhasil

  • Siti Nur Faridah
    Siti Nur Faridah3 hari yang lalu

    Papa glowing yg bikin ngakak . .

  • Siti Fatonah
    Siti Fatonah3 hari yang lalu

    Kaila........kan bukan tante mama sama om papa yang bunuh papanya kaila

  • Baihaqi Al fatih
    Baihaqi Al fatih3 hari yang lalu

    Samcin semoga kaila bersamaan samcin

  • ู‡ูŠู„ุง ุงู„ุณุจูŠุนูŠ
    ู‡ูŠู„ุง ุงู„ุณุจูŠุนูŠ4 hari yang lalu

    Norak bela nakjis nanti juga kalau kaila jadi mentari angkat kaki dari sc seperti ayah kamu aspal buton itu carita gk bermutu cm ikut komen doank udah gk selera nonton film sc amburadul gk jelas

  • Yana Putri
    Yana Putri4 hari yang lalu

    Pasty yg jhat menang lgi Sekarang mh udah ga rame pdahl dulu seneng bnget nonton film samudara dri episod 1 tpi Sekarang udah mles cerita mkin muterr

  • R Revina
    R Revina4 hari yang lalu

    Kalo sinetron samudra cinta udh kelewat bbrpa kali eps jg ttp aja seru alurnyaa..

  • Herry Wardhani
    Herry Wardhani4 hari yang lalu

    Kl polisi masih bisa diakali oleh kejahatan Nora dkk, kok polisinya sebodoh itu ya

  • zobaida Zobaida
    zobaida Zobaida4 hari yang lalu

    Aku yakin yg jahat bisa unggul kenapa? karena penulis maunya pu MENDERITA

  • C Nada
    C Nada4 hari yang lalu

    Plisss sekali kelurin aja pemain baru yang shbt cinta ituuu gua benciiiiii

  • De Ni

    De Ni

    3 hari yang lalu

    sabar mbak sabar

  • C Nada
    C Nada4 hari yang lalu

    Tolong dong gua benci bgt sma shbt nya cinta yang pemain baru itu sumpah kesel ya liat cinta pelukan sma pemain bru sumpah gasukaaaaaaaa

  • C Nada
    C Nada4 hari yang lalu

    Gua gk suka sama pemain baru apa lgi shbt nya cinta dri kecil itu sekali lgi tolong dong gk ush rebut lgi cinta nya sebel bgt soal nya

  • Orang Rohaini
    Orang Rohaini4 hari yang lalu

    Itu si tompel Norah juga licik udah tau anak nya samudra dasar manusia iblis

  • Orang Rohaini
    Orang Rohaini4 hari yang lalu

    Dasar perempuan jelek peran nya jahat cocok nya jadi tukang gado2 biar ngulek

  • Um am
    Um am4 hari yang lalu

    kkki ..mรก q

  • Sondari Mustikawati
    Sondari Mustikawati4 hari yang lalu

    Menurut gua, samcin bersatu sama kayla/mentar ntar masih lama, soalnya konflik atau masalah belum di selesaikan secara tuntas, dan ini pasti bakal di tempatin di akhir

  • Priskilaa

    Priskilaa

    3 hari yang lalu

    Karena kebahagiaan selalu berada di akhir setelah masalah yg begitu rumit ~bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian~

  • noerhayat
    noerhayat4 hari yang lalu

    Duh ikut sakit rasanya dicuekin kaila Yg sabar ya Sam Cin... Kaila tu masih kecil....yg dia tau selama ini dia bersama p Damar dan k Bela...Kaila kan anaknya penyayang dia pasti sayang sama m p Damar dan k Bela nya...yg dia tau mereka itu adalah keluarganya... Kaila gk tau apa itu tes DNA apa itu laporan ke polisi...yg dia tau yang mempolisikan keluarganya tu orang jahat.... tapi Kaila kan anaknya cerdas kaya ppnya n kuat pendiriannya kaya mmnya.... Kaila bisa merasakan mana yang tulus dan yang tidak...k Nora n k Bela gk tulus menyayangi Kaila... pasti Kaila akan merindukan kalian...klu pengin dapatkan hatinya Kaila... berarti harus dapatkan dulu hatinya k Bela...klu dulu kalian dapat menaklukkan Doni... kalian juga pasti bisa naklukin Bela... apalagi Bela tu anak yatim-piatu.. tinggal sebatang kara. Sam Cin ikatan batin kalian m Kaila tu sangat kuat...sekeras apapun Bu pen n bu sut memisahkan kalian...tapi Allah akan selalu mendekatkan kalian karena do'a dan ketulusan kalian

  • FSAAI KRKS Lovers

    FSAAI KRKS Lovers

    Hari Yang lalu

    Itu cuma filmm..

  • Indri Yati
    Indri Yati4 hari yang lalu

    Jangan sedih sam dulu kamu jugak sempat benci sama papa kamu / pak peri Jadi sabar bisa jadi ibroh

  • Budi Astuti
    Budi Astuti4 hari yang lalu

    Haduuuuh sekarang satu episode aja scene busut kok cuma sedikit2 ya????mana vitaminnya sedikit lagi.

  • Ika Rahayu Wuryaningrum
    Ika Rahayu Wuryaningrum4 hari yang lalu

    Kayla yg penting aman

  • Humaida Wardhany
    Humaida Wardhany4 hari yang lalu

    berharap masalah mentari/Kayla cepat selesai bisa berkumpul ma orang tuanya,,,walapun bakal ada konflik baru,setidaknya kita yg nonton bisa sedikit lega dan bahagia gk emosi dan darting terus pak sut

  • Nanda Kumari

    Nanda Kumari

    3 hari yang lalu

    Mending jgn byk berharap karena qt lht sendiri sekarang tuh jahat sering menang apalagi kl dah krjsama...ini sprtnya bsr kemungkinan hasil tes bkl dibuat negatif

  • Sriharyanti Yanti
    Sriharyanti Yanti4 hari yang lalu

    Sebel banget liat bela ssma nonor,,yg.jahat selalu mulus

  • Layli nurnia
    Layli nurnia4 hari yang lalu

    Jdi sebel lht sikap si bela pekok yg gk tau diri ,

  • Nur 123
    Nur 1234 hari yang lalu

    Adu kayla knp gak pamit sama papa d mama kamu sieh...cium tangan pun gak...rasanx hati in sakit lihat kayla kek gitu sama kedua orang tua kandungx๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • lida azazhira.

    lida azazhira.

    4 hari yang lalu

    Itu gara2 hasutan dari pak damar,bella,dan norat say,sedangkan Kayla blm tau klu busut itu orang tua kandungnya say.

  • moch yusuf
    moch yusuf4 hari yang lalu

    Sekarang kak may sama bang jo di mana

  • mumu bundle
    mumu bundle4 hari yang lalu

    Masalah Kayla blm kelar, eh muncul teman masa kecil Cinta dan kliatannya Cinta happy banget bertemu teman masa kecilnya sampai2 gak inget bucin ada di sampingnya, gak suka nih aku yg kyk gini

  • Fitri Mulyani

    Fitri Mulyani

    4 hari yang lalu

    @mumu bundle penting ada lucu dan uwwunya,klo mslh mah pasti g ada hbisnya mlh bertambah

  • mumu bundle

    mumu bundle

    4 hari yang lalu

    @Siska Susanti , Iya cinta ky happy banget ketemu Adrian yg dia pikir udah meninggal hanyut di sungai

  • Siska Susanti

    Siska Susanti

    4 hari yang lalu

    Ngakak lihat wajah jutek SAMUDRA melihat CINTA dipeluk oleh ADRIAN dan bicara akrab sampai lupa dgn SAMUDRA mbak๐Ÿคฃ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ

  • Bicuy Real
    Bicuy Real4 hari yang lalu

    Si nora kapan mau mati nya yah udah eneg ngeliat kejahatan si nora tuh kasian mmh kusut ama pph bucin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • SYAFRI MUNIR

    SYAFRI MUNIR

    2 hari yang lalu

    Bukan Nora saja yang mati semua parsif atau orang yang jahat pasti akan mati

  • Priskilaa

    Priskilaa

    3 hari yang lalu

    Nora mati? SC tamat ๐Ÿ˜ญ

  • Bagus Tommy Satria Wiradinata
    Bagus Tommy Satria Wiradinata4 hari yang lalu

    Komplik kayla sudah membosankan. Lebih seru komplik samcin vina adrian. Ada bucin yg wajahnya sepet, ada cinta satu scene dgn vina, scene yg sudah lama gak pernah ada. Suer, suka lihat cinta vina satu plot.

  • Obet Bian Robiannor
    Obet Bian Robiannor4 hari yang lalu

    Naseeeepppo

  • Ananda Cahaya Puspita
    Ananda Cahaya Puspita4 hari yang lalu

    Kok gw bela BELLA

  • detty detty

    detty detty

    4 hari yang lalu

    Lho..

  • Hotna Rajagukguk
    Hotna Rajagukguk4 hari yang lalu

    Kayla cantik gimana perasaan ompp tantemm gk sedih,yg salam pamit hanya tante renata,kalau kayla tahu itu pp,mm kandungmu sendiri.... Lucu waktu di taman pertemuan cinta sama andrian,lihat wajah sam cemburu gituuuu...terus wajah vina sinis lihat cinta... seru aja lihat nya...

  • Hiraz samudra cinta kesayangnku
    Hiraz samudra cinta kesayangnku4 hari yang lalu

    Tes dna pasti yg akn menng di pihknya para kunti tuh si nopn udh nyiapin apa tp tuk yg skrg aj moga aj si bela di kurasin hrtanya sama si norvn

Berikutnya